Sunday, August 11, 2019

Viral! Lagu Karna Su Sayang Asal Flores Trending Sehabis Dinyanyikan Via Vallen

Peran media umum dalam berbagi informasi memang sangat berpengaruh, termasuk mempromosikan sebuah karya musik. Melalui media sosial, hal apapun yang terlihat unik dan menarik besar kemungkinan akan menjadi viral. Akhir-akhir ini, banyak penyanyi ataupun musisi yang menjadi terkenal dan terkenal lantaran media sosial. Sebut saja menyerupai Nissa Sabyan dan grupnya, Sabyan Gambus yang menjadi terkenal lantaran viral di media sosial. Nah ketika ini, warganet kembali diramaikan dengan sebuah lagu asal Flores yang menjadi viral lantaran sudah ditonton sampai jutaan kali. Lagu tersebut berjudul Karna Su Sayang, yang menciptakan lagu ini Istimewa ialah lantaran liriknya yang mengandung bahasa keseharian masyarakat Flores. Gak heran sih, pasalnya yang menyanyikan lagu ini ialah musisi lokal berjulukan Near dan Dian Sorowea, musisi berbakat asal Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur.





Keberhasilan lagu tersebut tak lepas dari bunyi merdu dari seorang Dian Sorowea. Penyanyi orisinil lagu Karna Su Sayang mempunyai bunyi merdu yang gak kalah dengan penyanyi profesional lainnya. Yang lebih mencengangkan lagi, Dian Sorowea ini ternyata masih tercatat sebagai siswi Sekolah Menengan Atas di Bhaktyarsa Senior High School Maumere loh! Umurnya bahkan gres 16 tahun guys!


Peran media umum dalam berbagi informasi memang sangat kuat Viral! Lagu Karna Su Sayang Asal Flores Trending Setelah Dinyanyikan Via Vallen


photo via : www.instagram.com/dian_sorowea


Selain Dian Sorowea, lagu ini juga tak akan ada jikalau bukan berkat Near. Near yang berjulukan orisinil Immanuel Andra ialah penyanyi dan musisi asal Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur. Ada banyak lagu yang dinyanyikan dan diciptakan oleh Near yang sekarang tengah terkenal dan hits di masyarakat Indonesia, salah satunya ialah sebuah lagu yang berjudul Karna Su Sayang atau jikalau di artikan ke dalam bahasa Indonesia artinya Karna Sudah Sayang.


Peran media umum dalam berbagi informasi memang sangat kuat Viral! Lagu Karna Su Sayang Asal Flores Trending Setelah Dinyanyikan Via Vallen


photo via : www.instagram.com/immanuel.andra




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Lagu Karna Sudah Sayang sendiri bercerita wacana seseorang yang begitu sangat setia pada pasangannya. Ia berjanji takkan mendua dan ia selalu menjaga cinta tulusnya tersebut. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Video Karna Su Sayang pertama kali diunggah ke youtube oleh Channel YouTube Fenomenear pada tanggal 24 Juli 2018 lalu. Hingga sekarang kurang lebih dalam jangka waktu 4 bulan, video tersebut telah ditonton sebanyak 20 juta kali.


Irama yang slow dan liriknya yang yummy didengar ditambah lagi liriknya memakai Bahasa Maumere menciptakan lagu ini terkenal dan booming. Bahkan banyak penyanyi-penyayi tanah air yang mengcover lagu ini. Sebut saja Boy William dan Via Vallen.


Bahkan, lagu Karna Su Sayang yang dicover oleh Via Vallen pada Minggu 21 Oktober 2018 menjadi trending nomor dua di YouTube. Bahkan video cover Via Vallen yang diposting oleh akun YouTube Perdana Record pada 18 Oktober 2018, sampai sekarang telah ditonton lebih dari 4 juta kali dan disukai sebanyak 84 ribu warganet.






Sumber http://blogunik.com