Thursday, August 8, 2019

Ramalan Bintang/Zodiak 2018. Terbaru Di Bulan November

Sebentar lagi sudah memasuki bulan November, apakah bulan November akan berjalan lancar atau banyak godaan ibarat bulan sebelumnya? yuk cari tahu peruntungan kalian di bulan November 2018 nanti di Ramalan Bintang Bulan November 2018 berikut ini!


1. CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)


Sebentar lagi sudah memasuki bulan November Ramalan Bintang/Zodiak 2018. Terbaru di Bulan November


photo via : http://wapwon.live


Umum


Buat para Capricorn, di bulan November ini tampaknya akan ada memori usang yang kembali mengganggu hari-hari kalian. Saatnya kau menuntaskan permasalahan yang belum terselesaikan dimasa lalu. Namun kau juga harus tetap fokus dengan acara kau ketika ini. Walaupun akan terasa berat, namun kau harus yakin untuk bisa bertahan dengan baik. Jaga kesehatan pikiran supaya kesehatan badan tetap terjaga dengan baik juga.


Asmara


Di bulan November ini, khususnya buat para single tampaknya akan ada seseorang yang belakang layar memperhatikan kamu. Tapi kau jangan ke-ge-er-an dulu. Kamu harus bisa menahan emosi dan verbal kamu. Dan yang paling penting, tetaplah menjadi dirimu apa adanya lantaran disitulah letak daya tarik kamu. Sedangkan buat kau yang telah mempunyai pasangan, dibulan ini kau dituntut untuk lebih berani berkata jujur daripada bohong hanya untuk menutupi sesuatu. Bersikap terbuka dari awal akan memudahkan banyak hal kedepannya dalam kekerabatan kalian.


Keuangan


Di bulan November ini keuangan para Capricorn tidak bisa dibilang ada kemajuan, dan tak juga bisa dibilang mengalami kemunduran. Keuangan mereka masih sama saja dari sebelum-sebelumnya. Pengeluaran dan kebutuhan makin banyak. Kamu mungkin akan dibentuk kewalahan untuk memenuhi semuanya. Untuk itu, di bulan ini, saatnya kau mencari perjuangan sampingan yang menguntungkan.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Kesehatan


Untuk kesehatan di bulan November, para Capricorn diprediksi mempunyai kesehatan yang baik sepanjang bulan. Hubungan yang hening dengan keluarga dan sahabat sangat besar lengan berkuasa terhadap kesehatan kalian. Kegiatan amal dan spiritual juga akan menunjang kesehatan kalian di bulan ini.


 


2. AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari)


Sebentar lagi sudah memasuki bulan November Ramalan Bintang/Zodiak 2018. Terbaru di Bulan November


photo via : today.line.me


Umum


Buat kau yang mempunyai sebuah rahasia, kemungkinan di bulan ini, rahasia kalian akan terbongkar. Kamu bisa akan merasa lega, namun ada juga yang merasa takut dan was-was dengan dampak yang akan ditimbulkan. Tapi kau gak perlu khawatir, lantaran segalanya akan baik-baik saja selama kau bisa mengendalikannya. Selain itu, di bulan November ini kau juga diprediksia akan mendapatkan kejutan yang mewarnai kehidupan kau di bulan ini.


Asmara


Buat para Aquarius yang jomblowan dan jomblowati, gak ada salahnya meminta tunjangan sahabat untuk dicarikan jodoh, siapa tahu kan ada yang cocok dan sesuai dengan tipe kamu. Dan buat kau yang udah punya pasangan, hati-hati dengan kesalahpahaman, soalnya kesalah pahaman sanggup menciptakan kekerabatan kau menjadi gak nyaman. Jikapun terlanjur terjadi, jangan terus didiamkan, ada baiknya kau meluangkan waktu untuk bicara empat mata dari hati ke hati.


Keuangan


Keuangan para Aquarius di bulan November ini diprediksi akan lebih stabil. Akan lebih gampang bagi kalian untuk mengatur pemasukan dan pengeluaran yang ada.


Kesehatan


Ramalan bintang untuk Aquaris di bulan November memprediksi bahwa kalian akan mempunyai kesehatan yang luar biasa disepanjang November 2018.


 


3. Pisces  (19 Februari – 20 Maret)


Sebentar lagi sudah memasuki bulan November Ramalan Bintang/Zodiak 2018. Terbaru di Bulan November


photo via : today.line.me


Umum


Mulailah menciptakan perubahan kecil namun bermakna dalam hidup kamu. Niscaya dengan begitu, hal-hal yang kau anggap sulit untuk diubah akan terasa gampang ketika kau telah mengubah diri sendiri terlebih dahulu. Ambil sebuah langkah awal baru, nantinya jalan ke depanmu pasti akan dipermudah. Ambillah sebuah langkah gres yang nantinya akan mempermudah jalanmu kedepan. Memang terasa sulit diawal, tapi kalau sudah dicoba, kau akan terbiasa dan akan ada banyak hal gres yang akan terjadi di hidupmu nantinya.


Asmara


Di bulan November ini, para Pisces tampaknya akan dilanda beberapa problem terkait kehidupan asmara. Buat yang masih single, kau harus hati-hati dengan sosok pembual yang ada didekatmu. Jangan hingga kau terpikat dengan sosok mereka. Sedangkan buat kau yang telah berpasangan, dalam kekerabatan kau tampaknya akan ada gosip yang kurang sedap soal hubunganmu kali ini. Memang cukup mengganggu, namun kau harus tetap menjalin komunikasi yang lancar dengan pasangan kau dan tetaplah mempertahankan kejujuran.


Keuangan


Ramalan bintang untuk Pisces di bulan November memprediksi bahwa pekerjaan yang pernah terenggut darimu akan kembali. Kamu akan menikmati tugas gres dalam karirmu. Namun kau juga harus tetap rendah diri.


Kesehatan


Kesehatan para Pisces pada bulan November di prediksi hanya bertahan hingga pertengahan bulan. Dan sehabis itu, kau dianjurkan untuk beristirahat dengan cukup. Perhatikan kesehatan emosional kau dengan melaksanakan meditasi atau bisa juga dengan berinteraksi dengan keluarga dan teman-teman.


 


4. ARIES (20 Maret – 19 April)


Sebentar lagi sudah memasuki bulan November Ramalan Bintang/Zodiak 2018. Terbaru di Bulan November


photo via : /dadupokerid99.wordpress.com


Umum


Di bulan November ini saatnya kau menjernihkan pikiran, dengan cara ini pasti problem yang tampak rumit selama ini bisa dipecahkan dengan cara sederhana. Jangan terpengaruh dengan hal-hal atau omongan yang sanggup menciptakan kau menjadi stress. Kamu cukup fokus dengan akar problem yang kau hadapi sekarang, nanti pasti akan ketemu jalan keluarnya dengan cara yang belum pernah kau duga sebelumnya.


Asmara


Jangan terlalu usang merasa patah hati lantaran sidia udah ada yang punya. Ada seseorang yang lebih baik untukmu walaupun kau belum menyadarinya. Buat kau yang udah punya pasangan, akan ada insiden tak terduga terjadi dalam kekerabatan kamu. Bukan insiden yang jelek namun sanggup menandai sesuatu yang gres dalam kekerabatan kamu.


Keuangan


Bisnis atau pekerjaan yang kau jalani, alhasil cukup tidak mengecewakan dibulan ini, namun jangan eksklusif dibentuk belanja. ada baiknya kau mengatur prioritasmu terlebih dahulu. Selain itu, ada peluang karier gres yang siap menyambutmu. Kerja kerasmu selama ini akan berbuah manis. Tapi tetaplah berusaha untuk terus meningkatkan kemampuan dan menggali potensimu ya.


Kesehatan


Di bulan November ini, kau diprediksi akan mempunyai kesehatan yang luar biasa dan mempunyai banyak energi yang bisa menciptakan kau terlihat lebih aktif. Namun tampaknya kesehatan kalian hanya bertahan hingga pertengahan bulan saja. Untuk menjaga supaya tetap fit, kau bisa memulainya dengan menjalani diet sehat dan berolahraga secara teratur.


 


5. TAURUS (20 April – 20 Mei)


Sebentar lagi sudah memasuki bulan November Ramalan Bintang/Zodiak 2018. Terbaru di Bulan November


photo via : malangtoday.net


Umum


Sesuatu yang mengejutkan bisa saja terjadi dibulan ini, namun masih ada sisi positifnya yang bisa kau ambil. Tak perlu cemas. Hari-harimu akan tetap baik-baik saja selama kau bisa menjaga optimisme dan pikiran tetap positif.


Asmara


Buat para single, jangan khawatir ihwal kesendirian kau ketika ini, alasannya dibulan ini bisa jadi kau menemukan sosok yang lebih baik. Kamu hanya perlu bersabar dan tetaplah yakin kalau kau akan dipertemukan dengan pasangan yang tepat dan diwaktu yang pas. Sedangakan buat kalian yang sudah berpasangan, kesetiaan akan menjadi ujian dalam kekerabatan kalian kali ini.


Keuangan


Di bulan ini kau harus menghindari yang namanya berutang. Selain itu, kau juga harus berhati-hati dengan rekan kerja yang ternyata serigala berbulu domba. Jangan hingga kau lengah dan jabatanmu direbut oleh rekan kerja yang selama ini sudah kau percaya dengan baik.


Kesehatan


Para Taurus diprediksi akan mengalami gangguan kesehatan diawal-awal bulan. Pebanyaklah istirahat dan sempatkan untuk mendetoksifikasi badan supaya racun dalam badan bisa keluar sehingga kesehatan kau kembali pulih.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


 


6. GEMINI (21 Mei – 20 Juni)


Sebentar lagi sudah memasuki bulan November Ramalan Bintang/Zodiak 2018. Terbaru di Bulan November


photo via : www.socialzon.me


Umum


Di bulan ini, Gemini dianjurkan untuk mulai merubah kebiasaan memendam problem sendiri yang sanggup memperburuk keadaan. Kadang sedikit tunjangan dan pesan yang tersirat orang lain akan sangat membantumu menemukan jalan keluar yang tak pernah kau sangka sebelumnya.


Asmara


Buat para single, jangan asal mendapatkan cinta seseorang kalau kau sendiri ragu bisa mencintainya. Jangan menyakitinya lantaran ia hanya ingin kau jujur dengan perasaan kau sendiri. Buat yang udah berpasangan, dibulan ini diprediksi akan ada seseorang yan g ikut campur dalam problem kekerabatan kau dengan pasangan. Saatnya untuk lebih menjaga jarak dengan orang-orang yang berpotensi merusak keharmonisan hubungan.


Keuangan


Di bulan ini para Gemini tampaknya akan mengalami krisis, maka dari itu berhematlah dari awal bulan, sehingga di selesai bulan nanti keuangan kau masih bisa terkendali.


Kesehatan


Kesehatan Gemini akan normal sepanjang bulan November ini, tapi walaupun begitu, ada baiknya kau tetap mempertahankan daya tahan badan dengan menjaga rujukan makan yang sehat dan olah raga secara teratur supaya badan kau tetap bugar dan fit.


 




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



7. CANCER (21 Juni – 22 Juli)


Sebentar lagi sudah memasuki bulan November Ramalan Bintang/Zodiak 2018. Terbaru di Bulan November


photo via : http://berita.baca.co.id


Umum


Jangan sok kuat dengan memendam masalahmu sendiri, yang ada kau akan semakin merasa terbebani dan menciptakan kau stress. Ada baiknya kau mencari seseorang yang nyaman kau ajak menyebarkan ihwal masalahmu. Bisa orang tua, sahabat atau siapapun yang memang memperlihatkan rasa nyaman padamu. Gak ada salahnya juga meminta tunjangan dan pesan yang tersirat pada mereka mengenai problem yang kau hadapi.


Asmara


Ketika mantan ngajak balikan, jangan eksklusif mengiyakannya walaupun kau masih ada rasa ke dia. Lebih baik kau memikirkannya secara matang terlebih dahulu, atau kau bisa memintanya untuk membuktikkan kalau ia sudah memperbaiki kesalahannya.


Keuangan


Selama kau bisa mengendalikan diri dalam berbelanja barang-barang yang gotong royong belum kau butuhkan, keuangan kau masih kondusif dan tidak mengecewakan sanggup menciptakan hatimu lega.


Kesehatan


Cancer mempunyai kesehatan yang baik sepanjang bulan November, namun tetaplah menjaga kebugaran badan kalian dengan rujukan makan yang sehat dan berolahraga.


 


8. LEO (23 Juli – 22 Agustus)


Sebentar lagi sudah memasuki bulan November Ramalan Bintang/Zodiak 2018. Terbaru di Bulan November


photo via : malangtoday.net


Umum


Jangan cepat terpengaruhi dengan sesuatu yang gres hingga melupakan apa yang telah kau miliki. Rumput tetangga mungkin tampak lebih hijau. Tapi bukan berarti apa yang kau miliki ketika ini tidak berharga. Jangan hingga kau kehilangan sesuatu yang berharga hanya lantaran hal yang masih belum jelas. Kamu harus tetap berpikir realistis dan memakai logika sehatmu dalam memilih jalan kedepannya.


Asmara


Buat para single, jangan cepat ge-er dulu kalau kau merasa ada orang yang sedang memperhatikan kamu. Tetaplah besikap ibarat biasanya lantaran ia ingin kau tetap menjadi dirimu sendiri. Kalau sudah saatnya, dengan sendirinya ia akan menampakkan diri ke hadapanmu. Sedangkan buat kalian yang sudah berpasangan, Salah bicara soal mantan bisa berakibat fatal dan rusaknya keharmonisan hubungan. Mending fokus saja dulu menjaga kekerabatan dan memperbaiki keadaan yang ada ketika ini.


Keuangan


Ada peluang gres yang bisa kau manfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan. Jangan merasa puas dulu ketika alhasil melebihi ekspektasimu. Tetap bijaksana dalam mengelola keuangan.


Kesehatan


Kesehatan para Leo cenderung akan baik-baik saja. Kamu punya cukup energi untuk melaksanakan apapun yang kau ingin lakukan. Namun kau juga harus ingat untuk tetap menjaga kesehatan dan beristirahat dengan cukup. Karena kalau kalian tidak menjaga kesehatan, kesehatan kalian hanya akan bertahan hingga pertengahan bulan saja.


 


9. VIRGO (23 Agustus – 22 September)


Sebentar lagi sudah memasuki bulan November Ramalan Bintang/Zodiak 2018. Terbaru di Bulan November


photo via : news.bbmessaging.com


Umum


Kepercayaan itu mahal harganya. Kamu harus sangat berhati-hati ketika memberi iktikad pada orang lain. Begitupun sebaliknya, kau juga harus benar-benar menjaga iktikad yang diberikan orang lain padamu. Membangun iktikad bisa butuh waktu bertahun-tahun, tapi satu kesalahan bisa menghancurkan iktikad itu.


Asmara


Buat para jomblo, tampaknya sebentar lagi akan ada sosok yang bisa menghentikan masa singlemu. Bersabarlah sedikit lagi jikalau saatnya tepat, ia akan muncul dihadapanmu. Buat kau yang telah berpasangan jaga terus kesetiaan dalam kekerabatan kalian, lantaran kehadiran orang ketiga akan menciptakan kekerabatan kalian ada diujung tanduk.


Keuangan


Di bulan ini Sunbulat tampaknya akan menerima godaan besar problem pengeluaran. Godaan diskon akan selalu menghantui mereka. Jika kalian punya uang lebih, tak ada salahnya memuaskan hasrat belanjamu, tapi jangan hingga kebablasan.


Kesehatan


Jagalah baik-baik kesehatan badan kalian, penyakit-penyakity kecil ibarat pilek bisa saja mengganggu aktifitas kamu. Tapi tak usah khawatir, sebab, jikalau kau pandai menjaga rujukan makan yang sehat dan olahraga secara teratur, kesehatanmu akan terjamin sepanjang bulan.


 


10. LIBRA (23 September – 22 Oktober)


Sebentar lagi sudah memasuki bulan November Ramalan Bintang/Zodiak 2018. Terbaru di Bulan November


photo via : http://reisenytt.info


Umum


Sebelum kau memulai sesuatu, pastikan kalau kau bisa menyeselsaikannya tepat waktu. Kenali batasan dan hal-hal yang mungkin saja bisa menghambat pekerjaan kamu. Ada baiknya kau membagi prioritasmu supaya terhindar dari stress dan rasa terbebani. Tidak semua hal harus kau kerjakan sendiri.


Asmara


Buat para Libra yang single, sudah saatnya kau lebih tegas dan berani memperlihatkan perasaanmu padanya. Jangan dengan memberi kode-kodean, lantaran mereka tak akan mengerti dengan arahan yang kau berikan, cobalah untuk memberi lebih banyak perhatian. Buat yang sudah berpasangan, kau harus cerdik membaca verbal wajah pasanganmu. Sedang ada kesedihan yang ia coba sembunyikan sendiri. Kamu harus lebih berhati-hati dalam berbicara dan bersikap di dekatnya. Suasana hatinya masih naik turun dan kadang sulit ditebak.


Keuangan


Keuangan Libra dibulan ini tampaknya semakin seret. Tapi jangan panik dan jangan mencoba untuk berhutang, alasannya hal itu bisa menciptakan dirimu kesulitan ketika kedepannya.


Kesehatan


Kesehatan Libra akan sangat luar biasa sepanjang bulan November ini. Tapi ingat untuk selalu menjaga rujukan makan sehat dan olahraga yang teratur supaya tubuhmu selalu bugar.


 


11. SCORPIO (23 Oktober – 21 November)


Sebentar lagi sudah memasuki bulan November Ramalan Bintang/Zodiak 2018. Terbaru di Bulan November


photo via : http://hpssociety.info


Umum


Jika memang ada problem yang harus kau selesaikan tidak perlu menghindar. Masalah ada untuk dihadapi bukan pergi kemudian membiarkannya. Percayalah cara terbaik untuk bersikap tenang yakni dengan menghadapi problem yang ada.


Asmara


Buat para single, jangan memperlihatkan cita-cita palsu pada seseorang yang gotong royong tidak kau inginkan. Hargai perasaan orang lain jikalau kau juga ingin dihargai. Sedangkan buat kalian yang telah berpasangan dibulan ini tampaknya kalian akan mempunyai suasana hati yang sedang baik. Kalian mempunyai rencana yang menyenangkan. Tapi jangan lupa untuk memikirkan masa depan kekerabatan kalian.


Keuangan


Pekerjaan itu untuk diselesaikan bukan dikeluhkan. Minggu ini memang bakal jadi ahad yang berat buatmu. Ada saja pengeluaran yang cukup menguras isi dompet kamu. Tapi kau tidak perlu khawatir, selesai bulan ini ada transferan dana tidak terduga yang menyelamatkan dompetmu.


Kesehatan


Kondisi kesehatan Scorpio bulan ini diprediksi kurang baik. Kurangi bergadang. Menjaga kesehatan sangat penting, bulan ini akan ada banyak acara yang menanti kamu.


 


12. SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)


Sebentar lagi sudah memasuki bulan November Ramalan Bintang/Zodiak 2018. Terbaru di Bulan November


photo via : malangtoday.net


Umum


Jangan menjadi seorang yang pasif yang menunggu segalanya tepat gres berani memulai. Kamu tidak akan menciptakan perkembangan apa-apa dalam hidupmu kalau kau tidak punya keberanian untuk memulai. Cobalah ambil langkah yang paling gampang terlebih dahulu. Nanti di langkah selanjutnya kau tidak akan merasa terbebani lagi.


Asmara


Buaty para single, tetaplah berusaha jadi dirimu sendiri ketika berada di dekatnya. Dia memang belum memastikan perasaannya padamu. Namun tampaknya akan ada peluang ia jatuh cinta sama kau kalau kau bisa benar-benar jadi dirimu sendiri, bukan akal-akalan jadi orang lain. Buat yang udah couple-an, akan ada kesalahan yang ia buat, meski berat kau perlu memaafkannya. Selalu ada kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahan. Kesalahan kali ini pun jadi pelajaran yang sangat besar dalam hubungan.


Keuangan


Jangan terpengaruhi untuk mengikuti sebuah investasi, ada baiknya kau selidiki dulu investasi apa yang akan kau ikuti tersebut. Jangan hingga kau jatuh melarat lantaran mengikuti investasi bodong yang nggak jelas.


Kesehatan


Di bulan ini kesehatan Sagitarius akan berjalan normal, tanpa adanya gangguan penyakit kecil yang cukup mengganggu. Tapi tetaplah mempertahankan rujukan makan sehat dan olahraga yang cukup.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com