Friday, August 16, 2019

Challenge Oh Na Na Na Yang Viral Di Tik Tok, Bikin Kau Ngdance Otomatis

Akhir-akhir ini kata challenge atau tantangan memang ramai menghiasi media sosial, dari challenge makan porsi besar, pedas sampai challenges yang viral menyerupai kiki challenge ataupun falling star challenge yang baru-baru ini menghebohkan jagat maya.


Masih hangat-hangat rasanya bagaimana falling star challenge menghipnotis para warganet untuk berpose jatuh layaknya bintang yang jatuh dengan barang-barang yang berserakan, namun sekarang kembali hadir challenge gres yang menciptakan para warganet khususnya yang dewasa berlomba-lomba untuk mengikutinya.


Bagi kalian yang masih aktif di media umum tik tok, niscaya kalian sudah tau dong dengan challenge satu ini atau jangan-jangan kalian sudah mencobanya? Challenge ini disebut dengan challenge Oh Na Na Na. Kenapa Oh Na Na Na? alasannya ialah challenge ini tercipta alasannya ialah lagu yang berjudul Oh Nanana yang dibawakan oleh Bonde R300. Lagu Oh Nanana ini merupakan lagu yang lagi viral dalam aplikasi tik tok yang dipakai untuk dance challenge ini.





Challenge ini memang tengah viral dikalangan dewasa pengguna tik tok, setidaknya kurang lebih gres sebulan yang kemudian challenge ini mulai isu terkini dikalangan dewasa pengguna tik tok. Challenge ini mengajak mereka untuk menari mengikuti beat lagu atau ketukan pada musik. Dancenya pun boleh bebas sesuai kreatifitas para pemain.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">






Namun walaupun bebas, challenge ini ternyata mempunyai perbedaan antara pengguna tik tok Asia dan Eropa atau Amerika loh. Kalau pengguna tik tok Asia yang mengikuti challenge ini, tarian mereka identik menonjolkan gerakan kaki yang super lincah. Sedangkan untuk pengguna tik tok Eropa atau Amerika, mereka lebih menonjolkan gerakan pinggul yang lebih seci.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Belum diketahui siapa yang mengawali challenge ini, namun berbeda dengan challenge lain yang menuai kontroversi, challenge ini justru disebut sebagai salah satu challenge yang menciptakan para pemainnya mengeluarkan kreatifitasnya dan juga ekspresinya dengan cara menari. Sejauh ini belum ada laporan jika challenge Oh Na Na Na ini sanggup membahayakan nyawa seseorang. Nah walaupun begitu, buat kau yang ingin ikutan challenge ini, tetap harus memperhatikan keselamatan ya! contohnya menentukan kawasan kondusif untuk kalian menari nanti dan menentukan gerakan yang tidak mengundang kontroversi.



Sumber http://blogunik.com