Sunday, August 4, 2019

Akhirnya Dian Sorowea Muncul Dan Bernyanyi Pertama Kali Di Tv Melalui Program Ini Talk Show

Nama Dian Sorowea memang sedang menjadi sorotan publik alasannya keindahan suaranya dalam menyanyikan lagu Karna Su Sayang. Lagu yang ia nyanyikan ini menjadi viral didunia maya bahkan banyak YouTuber yang mengcover lagu tersebut. Bukan hanya YouTuber, para penyanyi ternama Indonesia juga banyak yang mengcover lagu Karna Su Sayng ini sebut saja menyerupai Via Vallen dan Boy William.


Sebagai penyanyi aslinya, Dian Sorowea mengaku merasa bahagia dan tak menyangka kalau lagunya akan menjadi hits dan viral menyerupai kini ini.


Menjadi bintang tamu di program “Ini Talk Show”, yang tayang di NET, Selasa 23 Oktober 2018 kemarin, Gadis asal Flores ini mengungkapkan perasaannya terhadap lagu yang ia nyanyikan sanggup menjadi viral dan disukai oleh masyarakat luas.


Saat diberi pertanyaan perihal bagaimana perasaannya ketika tahu lagu Karna Ku Sayang viral, Dian dengan senyum manisnya menjawab kalau lagunya sanggup diterima dan disukai, pastinya ia merasa bahagia kalau karnya sanggup diterima dengan baik.


Dian juga tidak pernah menyangka kalau lagunya sanggup ditonton jutaan orang bahkan hingga dicover oleh banyak youtuber hingga penyanyi ternama Indonesia.


Dalam kesempatan itu juga Dian menyampaikan kalau dirinya bernyanyi alasannya suka dan tidak berharap yang lain. Dian juga menjelaskan kalau yang membuat lagu ini yakni Near selaku rapper pada lagu Karna Su Sayang yang ia nyanyikan.





Dian juga menceritakan awal mula ia sanggup berduet dengan Near dalam menyanyikan lagu Karna Su Sayang. Dian mengaku kalau ia bertemu dengan Near dua hari sebelum rekaman lagu Karna Su Sayang.


Saat itu Dian bertemu dengan Near ketika dirinya mengikuti audisi menyanyi di salah satu kafe di Maumere. Yang mana Near juga sedang mengantar temannya untuk mengikuti audisi di kafe tersebut. Dian yang tiba bersama salah satu guru disekolahnya harus menunggu alasannya antrian yang panjang. Tak disangka ternyata guru sekolah Dian mengenal Near alasannya rumah mereka yang berdekatan. Dari situlah Dian dan Near lantas dikenalkan oleh sang guru.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Dian juga mengaku kalau dirinya dipilih Near untuk menyanyikan lagu Karna Su Sayang bukan alasannya audisi. Pasalnya ia dipilih sebelum audisi di kafe tersebut. Lantas bagaimana caranya Dian sanggup dipilih oleh Near?




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Itu alasannya sang guru memperlihatkan video Dian ketika ia menyanyi ke Near. Near yang suka dengan vokal Dian yang merdu risikonya menentukan Dian untuk berduet dengannya menyanyikan lagu Karna Su Sayang yang menjadi viral menyerupai sekarang.


Dian juga mengungkapkan kalau dirinya sudah suka bernyanyi ketika SD, namun gres serius ketika dirinya duduk di dingklik SMA. Pada kesempatan itu, Dian juga menyampaikan kalau orangtuanya kaget sekaligus gembira ketika mengetahui Dian, sang anak menjadi populer alasannya lagu yang dibawakan menjadi viral.


Pada kesempatan itu, Sule selaku host Ini Talk Show juga menanyakan kenapa lagu Karna Su Sayang memakai bahasa sehari-hari Maumere. Dianpun menjawab alasannya Near dan dirinya lebih menyukai bahasa sehari-hari mereka dan ingin karya mereka memakai bahasa sehari-hari yang mereka gunakan. Dian juga menceritakan kalau lagu ini hanyalah khayalan dari seorang pencipta.


Sementara itu, Dian Sorowea juga ternyata mengidolakan sosok Grend Fredly sebagai penyanyi yang ia sukai, ia bahkan sempat menyanyikan sedikit laris Glen yang ia sukai di program Ini Talk Show.


Bukan hanya sekedar wawancara, Dian juga membuktikan bunyi merdunya dengan menyanyikan lagu Karna Su Sayang di program Ini Talk Show dan uniknya bukan duet dengan Near namun duetnya dengan Mang Saswi, berikut videonya.






Sumber http://blogunik.com