Wednesday, April 17, 2019

Dapatkan Game Dirt 3 Complete Edition Secara Gratis

Oke, bagi anda yang suka game balapan rally maka akan mengenal DiRT, tapi bila belum dan mungkin kurang suka tipe permainan ini menyerupai saya tetap tidak ada salahnya untuk mendapatkannya DiRT 3 Complete Edition secara gratis. Yang berharga Rp. 199.999 di Steam. Dan cuma berlaku 1 hari lebih sedikit semenjak artikel ini diterbitkan loh. Kaprikornus jangan hingga terlewat.


Saya rasa akan lebih terang bila anda melihat video trailernya dari game PC ini untuk tahu bagaimana gameplaynya, tapi ratingnya di Steam ialah very positive. Tampaknya game yang manis sekali, tapi saya bukan gamer racing. 😀




Promo kali ini dipersembahkan oleh Humble Bundle dan sanggup anda kanal dari halaman berikut: https://www.humblebundle.com/store/dirt-3-complete-edition-free-game lalu ikuti saja syaratnya yang tidaklah sulit sama sekali.


Kalau masih bingung, klik tombol Get It Free! yang berwarna hijau dan apabila anda belum mempunyai akun disini maka akan diminta membuatnya. Langkah selanjutnya ialah menyambungkan akun Steam anda dengan Humble Bundle.


 bagi anda yang suka game balapan rally maka akan mengenal DiRT Dapatkan game DiRT 3 Complete Edition secara gratis


Tapi belum selesai, tahap terakhirnya ialah cek email anda dan akan dikirim link untuk klaim Steam Keynya. Dan inilah yang diaktifkan untuk menambahkan game tersebut ke Game Library Steam anda. Selesai. 😀 Yah… lumayanlah game berbayar tapi sanggup gratis.



Sumber gurupintar.com