Thursday, April 11, 2019

Cara Cek Ongkos Kirim Rapid Express

Tampaknya persaingan ekspedisi di Indonesia semakin sengit. 😀 Kali ini secara tidak sengaja aku tahu adanya Rapid Express dari kenalan aku yang tanya bagaimana cara cek ongkos kirim dan nanti nomor resinya jikalau sudah dapat. Jaman serba online begini semuanya tentulah gampang sekali. 😀


Situs resminya ada di Rapid.co.id tapi jikalau anda ingin tahu berapa tarifnya sanggup pribadi buka link ini: http://www.rapid.co.id/#cekharga. Sekilas dilihat fokus perjuangan dan jangkauannya masih di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangeran dan Bandung. Asal kirimannya ya dari sana saja ketika ini. Tapi wilayah tujuannya cukup luas juga, mungkin ada kerjasama dengan ekspedisi lokal atau mempunyai rekanan dengan jasa ekspedisi lainnya.


Tampaknya persaingan ekspedisi di Indonesia semakin sengit Cara cek ongkos kirim Rapid Express


Yang unik, sehabis anda menentukan kota asal yaitu dalam mengisikan kota tujuan. Seperti biasa ketikkan beberapa abjad atau lengkap dari nama kota tujuan. Tapi anda wajib menentukan salah satu dari daftar lokasi yang muncul sempurna dibawahnya gres akan dicek ongkirnya, klik saja jikalau bingung.


Dalam rujukan aku ingin tahu berapa biayanya kiriman dari Jakarta ke Malang, ternyata untuk jenis REG Rp. 22.000 dengan estimasi 1-2 hari. Tarifnya termasuk standar, jadi jikalau pakai ini jangan dianggap lebih murah dari saingannya. Tapi asumsi sampainya ini untuk pengiriman standar sangatlah cepat jikalau sanggup dipercaya untuk rute tersebut, mungkin tidak perlu transit di Surabaya dulu. Dan untuk jenis One yang artinya kiriman 1 hari sebesar Rp. 32.000, agar benar setara dengan YES milik JNE.



Sumber gurupintar.com