Thursday, March 14, 2019

Pembayaran Shopee Lewat Transfer Mandiri

Beberapa hari ini Shopee melaksanakan flash sale yang direfresh barang – barangnya setiap 12 jam. Bagusnya lagi jumlah barangnya lebih manusiawi dibanding situs eCommerce/Marketplace lain walaupun tetap rebutan. Secara tidak sengaja jam 12 malam kemarin ada Xiaomi Mi Band 2 yang memang saya ingin beli menggantikan Mi Band 1S dalam harga yang miring (Rp. 199.000). Ya terang eksklusif masukkan ke keranjang belanja dan checkout biar tidak kehabisan. 😀


Yang niscaya anda akan mendapat sebuah nomor rekening Bank Mandiri berjenis Virtual Account. Bedanya dengan yang dulu yaitu kini saya menentukan membayar lewat Bank Mandiri dan transfer juga tentunya, yang niscaya sebab sudah malam sekali terang tidak mampir ke ATM. Kaprikornus saya melakukannya lewat internet banking Mandiri: https://ib.bankmandiri.co.id/retail/Login.do?action=form.


Beberapa hari ini Shopee melaksanakan flash sale yang direfresh barang  Pembayaran Shopee lewat transfer Mandiri


Kemudian pada sajian disebelah kiri pilih Bayar, lalu Multi Payment. Jangan lupa pilih nomor rekening anda yang dipakai untuk membayar. Baru selanjutnya tentukan Penyedia Jasa menjadi Transferpay dan masukkan isyarat bayar yang anda dapatkan pas checkout sehabis menentukan metode pembayaran.


Begitu anda klik Lanjutkan maka akan eksklusif terdeteksi nama perusahaannya (Shopee Indonesia) dan nama pembeli (anda sendiri). Jumlah tagihan akan muncul dalam tabelnya, centang saja semua untuk menentukan mana yang akan dilunasi.


Beberapa hari ini Shopee melaksanakan flash sale yang direfresh barang  Pembayaran Shopee lewat transfer Mandiri


Akhirnya klik Lanjutkan lagi dan siapkan Token Mandiri anda sebab akan diminta memasukkan isyarat untuk verifikasi transaksinya. Kalau sudah maka pembayaran ini akan eksklusif otomatis dikonfirmasi oleh Shopee, beda 5 menitan lah dari pengalaman saya.


Sekarang sisanya tinggal menunggu barangnya dikemas dan dikirimkan oleh si seller ke rumah. 😀



Sumber gurupintar.com