Wednesday, March 6, 2019

Pembayaran Blanja.Com Lewat Klikbca

Melanjutkan pengalaman saya sebelumnya soal transaksi di Blanja.com, kebetulan sanggup kupon 50ribu jadi sekalian saja mencoba belanja disana. Sekarang fokusnya pada metode pembayaran yang bergotong-royong cukup lengkap. Bisa transfer dan kartu kredit minimal, sisanya pakai online payment. Tidak ada biaya manajemen untuk prosesnya.


Tapi saya tidak memakai transfer bank biasa alasannya yaitu sepertinya akan jadi transfer antar bank, ini seingat saya selalu kena fee dari bank yang kita pakai. Kaprikornus niat irit sanggup meleset alasannya yaitu beberapa ribu rupiah. Tapi jika anda pakai Bank Permata ya kondusif – kondusif saja.


 saya sebelumnya soal transaksi di Blanja Pembayaran Blanja.com lewat KlikBCA


Karena ini kesudahannya saya menentukan melunasi tagihannya memakai KlikBCA alasannya yaitu tidak perlu konfirmasi dan tidak biaya embel-embel lagi. Tinggal anda isikan username KlikBCA pada dikala menentukan metode pembayaran pada proses checkout saja.


Selanjutnya menyerupai biasa kanal link login internet banking BCA disini: https://ibank.klikbca.com/ dan login dengan username + password akun anda. Pada sajian yang muncul eksklusif klik Pembayaran e-Commerce. Untuk kategori pilih Market-Place dan pilih Blanja.com dari nama perusahaannya. Klik Lanjutkan.

 saya sebelumnya soal transaksi di Blanja Pembayaran Blanja.com lewat KlikBCA

Setelahnya akan muncul daftar transaksi dari Blanja yang ditambahkan ke rekening internet bankingnya. Klik untuk memberi centang dan Lanjutkan lagi. Siapkan KeyBCA anda alasannya yaitu kita perlu mengisikan arahan verifikasi jenis APPLI 1.


 saya sebelumnya soal transaksi di Blanja Pembayaran Blanja.com lewat KlikBCA


Kemudian sesudah semuanya selesai maka dalam hitungan menit pembayaran anda sudah dikonfirmasi dan data pembeli diteruskan ke penjual. Maksimal waktu kemas dan pengiriman dalam 5 hari atau otomatis batal pesanannya. Nanti akan dikembalikan dalam bentuk saldo di akun Blanja, jadi bukan eksklusif ditransfer balik.


Semuanya sanggup dipantau dari status pesanan di situs Blanja.com, juga akan diemail notifikasinya dari pengalaman.



Sumber gurupintar.com