Saturday, February 2, 2019

Golf Clash: Main Golf Di Handphone!

Game di Android itu hitungannya sudah bejibun, cari yang berkualitas juga usaha tersendiri. Apalagi jika tipe – tipe RPG yang main gachanya ga sopan. Game di Android itu hitungannya sudah bejibun Golf Clash: Main golf di handphone! Lebih adil sedikit jika equip urusan kedua sehabis skill. Ini yang saya rasakan waktu main golf di Golf Clash.


Kalau pernah main PangYa jaman warnet dulu maka ini mainnya seakan-akan sekali. modenya cuma ada versus 1v1. lawannya juga bukan bot tapi insan lain, jadi pribadi sabung skill atau feeling mengayunkan tongkat golf virtual, kemana dan seberapa berpengaruh tenaganya. jangan lupa ada arah angin.




Game di Android itu hitungannya sudah bejibun Golf Clash: Main golf di handphone!



Terus beda masing2 stik golf dan bolanya apa dong? Cukup terasa jika beda tingkat aslinya, dari jarak dan akurasi. Tapi jika main biasanya yang punya equip ilahi skillnya juga sama dewanya, bisa dikatakan faktornya 30% equip sisanya kemampuan main.


Ada 2 mata uang di game ini, coin untuk bayar pertandingan (hadiah= upeti pemain 1+2), dan gem untuk beli stik golf atau peti undian (gacha lagi deh).


Oh ya, jika sambungin ke akun Facebook selain progressnya disave juga sanggup platinum chest gratis. ganti username cuma bisa ke nama facebooknya.  🙁


Game di Android itu hitungannya sudah bejibun Golf Clash: Main golf di handphone!


Satu sesi main hitungannya cuma menit, jadi ga perlu usang mantengin layar. Bosan pribadi exit saja.


Sampai kini main gratisannya sudah cukup, kadang ketemu yang level playernya tinggi tapi tetap saja skillnya belum tentu sesuai peralatan. 😀 Cukup adil lah, tidak terlalu tergantung ilahi RNG juga.


Minat? Download saja disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playdemic.golf.android&hl=en



Sumber gurupintar.com