Menggunakan outlook itu sesungguhnya gampang (bagi yang terbiasa ya :D) tapi buat sebagian teman ilmuonline mungkin ada yang malah belum tau apa itu outlook. jadi secara sederhananya ms outlook merupakan salah satu aktivitas aplikasi bawaan office yang di gunakan untuk pengelolaan email. baik itu mendapatkan email, mengirim email, menciptakan schedule, menciptakan catatan dan lain lagi.
Untuk membuka ms outlook teman harus memiliki aktivitas office “saya yakin udah pada punya kan” lalu untuk membukanya silahkan klik tombol Start -> All Programs -> Microsoft Office. pilih Microsoft Outlook
Adapun kemudahan yang sanggup teman pergunakan dari Ms Outlook antara lain :
- Mail : disini teman sanggup mendapatkan dan mengirim email secara langsung, dan enaknya lagi untuk membuka email teman ndak perlu online jadi tinggal buka saja ms outlooknya.
- Contacts : fitur ini memungkinkan teman untuk menyimpan info kontak seseorang yang di anggep penting, misal menyerupai alamat email dan kontak rekan kerja, bisnis, kekasih, dll. yang sanggup di lengkapi dengan alamat web, alamat rumah, no telp, dan lain sebagainya.
- Task & Calender : fitur ini memungkinkan teman untuk mengatur segala hal yang perlu dilakukan serta menyebabkan pengingat “schedulling” untuk mengatur aktivitas sobat.
- Notes : catatan elektronik yang sanggup dipakai untuk mencatat segala hal yang ingin anda tulis, sanggup juga di manfaatkan buat catetan pribadi, kan jika di buku atau di ms word kan udah biasa 😀
Demikian artikel singkat seputar cara memakai outlook & kemudahan yang sanggup teman pergunakan, dan biar berkenan.
Sumber aciknadzirah.blogspot.com