Tuesday, December 4, 2018

Membuat Toko Online Dengan Wordpress

Untuk menciptakan toko online dengan wordpress langkah awal yang harus teman persiapkan yaitu plugin ecommerce wordress yang nantinya teman pergunakan dalam mengelola web store atau toko online. Agar tampilan toko online teman terlihat professional maka aku sarankan untuk memakai theme yang khusus buat toko online dan mengunakan salah satu plugin yang khusus buat toko online “ecommerce”.


Untuk menciptakan toko online dengan wordpress langkah awal yang harus teman persiapkan yaitu Membuat Toko Online dengan WordPress


Ada beberapa plugin yang sanggup teman jadikan materi pertimbangan sebelum menciptakan toko online dengan wordpress, yang diantaranya sebagai berikut :


Plugin WordPress WP e-Commerce


Plugin WP e-Commerce merupakan salah satu wordpress plugin ecommerce atau plugin wordpress dengan fitur shopping cart/toko online pada wordpress.


Mempunyai Fitur-fitur shopping cart yang sangat lengkap, selain itu plugin ini juga terus update versinya hingga dengan sekarang. Kaprikornus tidak heran plugin ini menjadi primadona dengan pengguna lebih dari 2,3juta untuk ketika artikel ini di tulis. Jika teman berniat memilikinya, sanggup mendapatkannya di WP-eCommerce


Plugin WordPress Woocommerce


Plugin ini juga salah satu plugin ecommerce yang sangat terkenal “selain WP-eCommerce” alasannya yaitu memakai script yang sangat simple dan gampang digunakan. untuk mendapatkannya sanggup mengunjungi Woocommerce


Plugin WordPress eShop


Sama halnya dengan plugin ecommerce  lainnya, eShop merupakan wordpress plugin dengan fitur shopping cart yang lengkap dan cukup banyak dipakai oleh pengguna wordpress. Ada banyak fitur-fitur ecommerce yang sanggup di gunakan dengan sederhana.


Plugin WordPress Jigoshop


Jigoshop mempunyai fitur yang cukup lengkap dan simple. dimana plugin ini  merupakan plugin yang dibentuk oleh para developer wordpress yang sudah profesional dan berpengalaman selama bertahun-tahun.


Plugin Ready Ecommerce


plugin ini mempunyai fitur ecommerce yang komplit dengan fungsi yang powerfull. Apabila anda memakai plugin wordpress ini, dari developer juga menyediakan templatenya secara gratis.


Itu tadi beberapa plugin yang berdasarkan penulis sanggup di jadikan contoh sebelum menciptakan toko online dengan wordpress, bahwasanya aneka macam plugin wordpress yang sanggup dipakai untuk ecommerce, tetapi hanya beberapa plugin yang memang sudah teruji dan banyak dipakai oleh para pemilik toko online ibarat plugin yang aku jabarkan diatas.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com