Wednesday, November 14, 2018

Update Seo Terbaru Untuk Meningkatkan Secara Optimal Blog (Google Penguin 2.0)

Jika teman seorang blogger ataupun internet marketting maka harus terus mempelajari “update SEO terbaru” untuk meningkatkan traffic ataupun ranking blog dimata search engine. google merupakan salah satu raja search engine yang paling sukses ketika ini, jadi bila teman mempelajari teknik SEO ya harus ngikut update teknik yang sesuai dengan ketentuan algoritma  google terbaru.


Google Update SEO Terbaru dengan Penguin 2.0


Beberapa waktu kemudian pada tanggal 22 mei 2013 google mengumumkan merilis google algoritma terbaru yang mereka namai dengan google penguin 2.0 sehabis sebelumnya merilis algoritma google penguin 1.0 dan google panda beberapa waktu lalu.


Jika teman seorang blogger ataupun internet marketting maka harus terus mempelajari  Update SEO Terbaru untuk Optimasi Blog (Google Penguin 2.0)


Berdasarkan ketarangan si matt Cutts salah satu faktor utama yang akan mendapat peringkat anggun di mesin pencari ialah kontent “isi” dari blog itu sendiri ia menyampaikan kontent is king yang pada pada dasarnya google akan berusaha untuk mengoptimalkan pencariannya dengan memprioritaskan kontent “isi” blog bukan sekedar banyaknya link ataupun teknik lain yang melanggar TOS google. menyerupai yang terlihat pada video kali ini


Berikut beberapa tips biar dapat memperleh serp anggun di search engine google “menurut saya” :



  • Seperti yang dibilang CEO Google bahwa algoritma gres lebih menyukai kontent yang berbobot dan fresh /unik. dari sini kita dapat menyimpulkan kalau mau anggun di serp google ya harus mbikin artikel yang fresh dan bermanfaat kepada pengunjung, bukan hanya menargetkan keyword aja yang kadang justru menciptakan rancu ejaannya bila dibaca.

  • Usahakan menulis artikel / blog jangan terlalu pendek “tapi jangan terlalu panjang juga”, kalau aku sendiri lebih suka menulis artikel antara 250 – 500 kata. “kalau lebih dari itu yg mbaca jadi peyeng duluan, krn terlalu panjang :D”

  • Backlink / link yang keluar dan masuk blog kita usahakan terkontrol, alasannya yakni besar lengan berkuasa juga. usahakan perbandingannya 2:1

  • Hindari penggunaan cara-cara black menyerupai spamm1ng, auto content, auto generate, dan sejenisnya. alasannya yakni cara ini kini sudah ndak efektif.

  • Hindari copy-paste (copas) artikel dari blog lain, alasannya yakni akan berdampak jelek pada blog kita dan dampak juga di blog yg kita copas, alasannya yakni di anggap dulicate kontent. Maka tidak heran kini para blogger sudah banyak yang memakai DMCA untuk melindungi kontent blog.

  • dan yang terakhir selalu berdoa aja ya biar serp blog kita di search engine meningkat “goib”


Itu tadi informasi menenai algoritma google penguin dan beberapa tips untuk meningkatkan SEO di mata search engine, dan bila dirasa ada yang kurang sempurna mohon dimaafin ya, alasannya yakni aku juga sama-sama masih belajar.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com