Monday, November 26, 2018

Jadwal Update Pagerank Google 2013

Pagerank Google menjadi tolak ukur seberapa kualitas blog /website tersebut dimata search engine google, jadi tidak heran kalai update pagerank pun di nanti-nanti para blogger, untuk mengetahui koleksi ternak blognya apakah ada yang naik pagerank atau malah mungkin sebaliknya.


Tapi buat teman ilmuonline yang belum ngeh dan dong mengenai pagerank google dan juga macam-macam jenisnya pagerank, dapat mbaca artikel wacana pagerank google.


Pagerank Google menjadi tolak ukur seberapa kualitas blog  Jadwal Update Pagerank Google 2013


Termasuk saya sendiri juga menantikan update google pagerank di tahun 2013 ini, alasannya Alhamdulillah ditahun ini dapat konsen ngeblog balasannya punya koleksi blog tidak mengecewakan :D, jadi buat temen sesama blogger yang pengen mengetahui jadwal update pagerank google di tahun 2013 mungkin dapat mempertimbangkan data berikut ini.


Schedule / Jadwal Update Pagerank Google 2013


Update pagerank pertama : 2-6februari 2013 (sudah update beberapa bulan kemaren)


Update pagerank kedua : 7 juli – 21 juli 2013


Update pagerank ketiga : 29 september – 4 oktober 2013


Update pagerank keempat : 24 desember – 29 desember 2013


Dan perlu diketahui juga, saya tidak menjamin data yang saya sampaikan di atas bener-bener akurat, alasannya memang tak seorangpun blogger dapat mengetahuinya secara niscaya mengingat google emang sengaja tidak memilih jadwal update pageranknya secara pasti, namun biasanya dalam setahun google update pagerank 4kali, jadi sekitar per 3bulan sekali google update pagerank.


Demikin tadi klarifikasi singkat mengenai jadwal update pagerank google di tahun 2013, biar blog ilmuonline.net pun dapat pageranknya naek, Amien.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com