Monday, November 12, 2018

Belajar Online Untuk Siswa Sd, Smp, Sma

Tempat berguru online untuk siswa ataupun pelajar indonesia sangat diharapkan untuk kemajuan pendidikan di indonesia, di dunia online “internet” banyak sekali hal-hal gres yang sanggup dipelajari, mulai dari hal yang bersifat fundamental hingga dengan hal-hal rumit yang mungkin tidak sanggup kita dapatkan di dunia nyata. Pemerintah Indonesia sendiri sudah berusaha untuk menjawab tantangan ini dengan menciptakan beberapa website pendidikan khusus anak anak pelajar dari tingkatan SD hingga sekolah tinggi tinggi.


Tapi yang kadang menjadi duduk perkara yaitu kurang tahunya siswa akan hal ini, hal ini mungkin alasannya yaitu kurang adanya sosialisasi siswa dari guru ataupun dari pemerintah sendiri, atau mungkin dari kurangnya kesadaran siswa akan pentingnya berguru semenjak usia dini, sehingga yang mereka tahu wacana internet seolah-olah hanyalah game dan jejaring sosial “facebook dan twitter” saja.


 untuk siswa ataupun pelajar indonesia sangat diharapkan untuk kemajuan pendidikan di indo Belajar Online untuk Siswa SD, SMP, SMA


Naah makanya disini aku akan mencoba share beberapa situs pendidikan yang aku kira sangat membantu teman yang kini masih duduk di kursi sekolah untuk belajar online dari situs pendidikan yang sudah ada.


Tempat Belajar Online untuk Siswa /Pelajar


1. belajar.kemdiknas.go.id


Dalam situs ini terdapat artikel-artikel pendidikan yang sanggup teman pelajari, dengan banyak sekali tingkatan sekolah dasar hingga SMK/MA/SMA. hampir semua bahan pendidikan ada disini, serta disetiap bahan yang ada biasanya diberikan contoh/latihan soal.


2. bse.kemdigbud.go.id


Sedikit berbeda dengan yang pertama, untuk bse.kemdiknas.go.id merupakan kawasan med0wnl0ad ribuan buku sekolah dengan gratis sesuai standart buku kurikulum yang ada di sekolah, dalam situs ini terdapat ribuan buku yang siap untuk di d0wnl0ad mulai tingkatan SD, SMP, SMA/MA/SMK dalam bentuk buku elektronik “ebook”.


3. Blog Pendidikan


Untuk point yang ketiga ini jujur aku tidak sanggup menyebutkan satu persatu kawasan berguru online yang sanggup teman dapatkan, mengingat banyak sekali blog pendidikan yang sanggup teman jadikan acuan, tapi yang terang blog pendidikan juga memiliki dampak cukup besar untuk media berguru online yang tepat.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com