Monday, November 5, 2018

√ Balasannya Blog Info-Menarik.Net Sukses Memakai Hosting Hawkhost

Blog Info-Menarik.NET Hosting Hawkhost – Alhamdulillah sesudah melalui proses yang melelahkan karenanya blog Info-Menarik.NET sukses ngehost di Hawkhost. Proses yang panjang alasannya ialah atas dasar pengetahuan wacana memindahkan blog yang belum memiliki pengalaman. Ditambah dengan mekanisme pembelian Hosting di Hawkhost tidak mendapatkan pembayaran melalui Rekening Bank.


Baca : Persiapan Pindah Hosting : Rencana Akan Migrasi Ke Hawkhost


Ini ialah hari pertama memakai jasa hosting di Hawkhost. Untuk itu saya belum sanggup menawarkan komentar apa-apa wacana kekurangan dan kelebihan Hawkhost. Yang ketika ini seluruh konten blog Info-Menarik.NET ditampung dalam spresifikasi hosting space 10GB dan bandwith Unlimited.


 Alhamdulillah sesudah melalui proses yang melelahkan karenanya blog Info √ Akhirnya Blog Info-Menarik.NET Sukses Menggunakan Hosting Hawkhost


Banyak hikmah dan pengalaman dalam memindahkan blog Info-Menarik.NET dari hosting usang ke hosting baru. Yang paling membekas dalam diri saya adalah, hanyalah proses pembayarannya saja. Karena sempat mendapatkan persoalan terkait akun PayPal, yaitu terkena limit selama 180 hari.


Untuk proses pemindahan konten blog dari hosting usang ke hosting gres tidak banyak menghabiskan waktu. Karena blog ini gres bangkit satu tahun, artinya belum banyak data yang tersimpan dalam database dan wp-content. Dari backup data di hosting usang dan restore data di hosting gres hanya menghabiskan waktu kira-kira 3 jam saja.


Blog Info-Menarik.NET memakai shared hosting Hawkhost paket Primary (Space 10GB dan Bandwith Unlimited). Dengan modal $2,99 perbulannya, maka blog ini eksklusif sanggup menikmati paket Primary Hawkhost.


Paket Primary Hawkhost $2,99 jikalau kita mengambil kontrak selama 24 bulan (2 tahun). Jika kita menentukan yang 12 bulan (1 tahun) kita meski mengeluarkan dollar perbulan $3,99. Atau jikalau kita ingin mencoba terlebih dahulu paket Primary Hawkhost selama 1 bulan, cukup mengeluarkan budget $4,99 saja.


Karena saya mendapatkan Coupon Code, seharusnya yang saya bayar ialah $71,76. Tapi mendapatkan diskon/potongan harga sebesar 40%. Artinya saya cukup membayar $43,05 untuk 2 tahun. Coupon Kode yang saya gunakan ialah Hawkhost50.


Coupon Code tersebut bukan hanya untuk shared hosting jenis Primary saja. Namun sanggup kita gunakan untuk semua produk WEB Hosting Hawkhost, menyerupai : Reseller, Semi Dedicated, dan Virtual Private Servers (VPS).


Jenis pembayaran yang saya gunakan ialah memakai pembayaran Virtual BitCoin. Dimana ketika ini harga BitCoin ialah Rp. 6.522.000,- untuk 1 BTC. Dengan begitu saya membayar paket hosting Primary Hawkhost dengan diskon 40% = $43,05 ialah 0,094000 BTC.


Sebetulnya masih banyak yang harus saya ceritakan wacana pengalaman migrasi hosting ini. Mungkin pembaca blog Info-Menarik.NET hingga ketika ini masih belum tahu bagaimana cara memindahkan blog dari hosting usang ke hosting baru, cara daftar hosting di Hawkhost, cara daftar dan memakai BitCoin, atau bagaimana cara melaksanakan pembayaran hosting di Hawkhost memakai BitCoin, dan masih banyak lagi.


Insya Allah dikesempatan lain akan saya bahas lagi pada artikel selanjutnya. Karena sangat mustahil kalau dibahas dalam satu artikel. Semoga bermanfaat.



Sumber http://info-menarik.nett