Monday, October 15, 2018

√ Cara Merubah Kuota Malam Menjadi Kuota Reguler 3

Tri yakni salah satu provider yang banyak dipilih alasannya sering memperlihatkan harga paket internet murah 3. Tetapi perlu kita ketahui ternyata ada beberapa paket bundling kuota murah yang tidak sepenuhnya termasuk kuota reguler. Kaprikornus ada beberapa kuota yang punya ketentuan khusus untuk penggunaannya. Salah satunya yakni kuota Kendo atau kenyang d0wnl0ad. Tapi anda tak perlu khawatir alasannya kita punya cara merubah kuota malam menjadi kuota reguler 3.


Anda niscaya ingin tau bukan bagaimana cara merubah kuota malam menjadi kuota reguler 3? Tenang saja, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas nya secara lengkap. Sehingga kuota Kendo anda yang tadinya hanya biasa digunakan pada waktu malam dapat diubah menjadi kuota reguler yang aktif selama 24 jam.


Tri yakni salah satu provider yang banyak dipilih alasannya sering memperlihatkan harga  √ Cara Merubah Kuota Malam Menjadi Kuota Reguler 3



Pengertian Kuota Kendo


Sebenarnya kuota Kendo ini yakni kependekan dari kenyang d0wnl0ad. Ini yakni paket kuota yang punya ketentuan dalam penggunaannya. Yang hanya dapat digunakan mulai dari pukul 01.00-06.00 saja. Kuota ini memang dapat digunakan untuk apa saja, tapi yang jadi persoalan kuota ini jarang digunakan alasannya hanya berlaku pada jam malam.


Jadi bagi anda semua yang terbebani alasannya harus berdiri pada pukul 01.00 hingga pukul 06.00 pagi tentunya kalian akan menumpuk kuota Kendo. Kaprikornus kami akan bagikan solusi dari persoalan anda semoga kuota Kendo Tri ini dapat digunakan selama 24 jam penuh.


Begini Cara Merubah Kuota Malam Menjadi Kuota Reguler 3


Sebelum anda mulai mempraktekkan bagaimana cara merubah kuota malam menjadi kuota reguler pada kartu Tri. Maka sebaiknya anda tidak punya sisa pulsa dan juga kuota utama. Tujuan dari hal ini yakni untuk menghindari adanya penyedotan kuota utama Tri yang anda punya. Kemudian anda d0wnl0ad aplikasi Anonytun Pro selanjutnya install di ponsel. Lalu jalankan aplikasi Anonytun tersebut selanjutnya di halaman utama anda pilih sajian Stealth Setting.


Langkah selanjutnya anda harus melaksanakan pengaturan menyerupai di bawah ini.



  • Stealth Tunnel  VPN : Aktif

  • Connection Protocol : SSL

  • Connection Port : 80

  • Connect Via Parent Proxy : OFF

  • Custom TCP/HTTP Headers : Aktif

  • Advanced SSL Settings : Aktif


Buat payload dengan tap pada tombol EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS. Sementara untuk setting custom headers anda dapat melaksanakan pengaturan menyerupai berikut.



  • URL/Host : my.tri.co.id (URL bug kuota kendo Tri)

  • Request method : GET

  • Injection Method : Normal

  • Query Method : jangan di ceklis

  • Extra Headers : Ceklis di Keep-Alive


Tap tombol EDIT SSL SETTING kemudian lakukan pengaturan menyerupai yangb tertera dibawah ini



  • True SSL (Anti DPI) : centang

  • Spoof Host:Port : centang

  • Spoof Host : masukkan URL Bug kuota kendo

  • Spoof Port : 80


Jika pengaturan sudah selesai kemudian save untuk menyimpan. Saat ini anda dapat kembali ke halaman utama kemudian tap tombol connect semoga anonytun dapat terhubung. Jika sudah berhasil connect, kemudian akan muncul icon kunci di status kafetaria pada hp anda. Selesai lah sudah prosesnya. Jika kuota Kendo Tri sudah tidak aktif lagi anda dapat memakai kuota Kendo Tri lainnya.


Cara Menggunakan Kuota Kendo di Siang Hari


Supaya kuota malam atau kuota Kendo Tri dapat digunakan full 24 jam penuh. Maka anda harus melaksanakan tutorial tersebut sempurna 10 menit sebelum jam Kendo berakhir. Yaitu pada pukul nol 05.50 kemudian cobalah untuk internetan hingga melewati jam Kendo kalau sudah melewati jam Kendo maka kalian sudah dapat memakai kuota Kendo Tri 24 jam penuh menyerupai kuota reguler.


Cara merubah kuota malam menjadi kuota reguler 3 dapat berhasil kalau anda memakai aplikasi VPN menyerupai Anonytun. Kaprikornus anda harus menyeting nya terlebih dahulu menyerupai pada tutorial yang sudah kami bagikan tadi. Selamat mencoba dan menikmati kuota malam menjadi kuota reguler Tri 24jam.


Tags List: cara menggunalan kuota malam tri, cara merubah kuota malam tri jadi reguler, cara merubah paket malam tri menjadi 24 jam, cara mengubah paket malam kartu 3, merubah kuota malam 3, mengubah kuota malam tri, cara menciptakan kuota malam menjadi kuota 24 jam tri, cara menciptakan kuota malam 3 menjadi 24 jam, cara mengubah paket malam 3
Sumber http://duahp.comm