Sunday, October 14, 2018

√ Cara Mengubah Kuota Games Tri Menjadi Reguler

Seperti tidak mau ketinggalan dari para pendahulunya, tri ketika ini meluncurkan aneka macam macam paket kuota. Seperti paket kuota movie yang khusus untuk para pengguna Tri yang suka untuk nonton film. Banyak juga yang mencari cara mengubah kuota games Tri menjadi reguler. Bila anda mencari cara tersebut, maka anda juga sanggup mendapat aneka macam isu yang berkaitan mengenai tips dan trik paket data internet dari kartu Tri ini.


Selain cara mengubah kuota games Tri menjadi reguler, ternyata ada kuota lain yang sanggup diubah menjadi kuota reguler 24 jam. Yaitu kuota movie Tri menjadi reguler. Di bawah ini ialah cara yang sanggup anda lakukan dengan memakai aneka macam macam aplikasi.


Seperti tidak mau ketinggalan dari para pendahulunya √ Cara Mengubah Kuota Games Tri Menjadi Reguler



Cara Mengubah Kuota Games Tri Menjadi Reguler 24 jam


Di bawah ini anda sanggup melihat ulasan yang berkaitan dengan cara untuk mengubah kuota games Tri menjadi kuota reguler. Kami akan sampaikan menyerupai apa dan bagaimana cara untuk mengubah kuota movie menjadi kuota reguler yang sanggup digunakan 24 jam. Namun untuk sanggup menjalankan trik tersebut, anda memerlukan aplikasi VPN menyerupai anonytun pro, KPN tunnel revolution dan HTTP injector.


Kuota Movie Tri Makara Reguler Dengan Anonytun Pro


Pertama-tama anda harus mend0wnl0ad aplikasi anonytun pro pada google play store. Bila anda sudah mend0wnl0adnya, kemudian instal aplikasi pada smartphone. Tunggu hingga proses install selesai. Selanjutnya buka aplikasi kemudian tekan cuilan stealth setting. Dari sana akan muncul pop-up, kemudian hidupkan stealth tunnel dan edit connection protocol dari yang mulanya TCP menjadi SSL.


Pada cuilan connection port 8080 kemudian ganti dengan 443. Jika sudah, kemudian hidupkan advanced SSL setting. Tekan tombol edit SSL setting kemudian ubah format menyerupai dibawah ini.



  • Check list True SSL atau Anti-DPI)

  • Spoof Host:Port Chek list

  • Spoof Host diisi isyarat Bug URL Movie Tri:


Moviemax Indonesia di KlikFil pakailah Bug m.klikfilm.net

Untuk Moviemax BlockBuster pada GenFlix pakai Bug www.genflix.co.id

Moviemax Korea pada Viu pakai Bug Viu.com



  • Kode Spoof Port diisi isyarat port kuota 443


Bila semuanya sudah, tinggal tekan Oke dan tekan Connect. Tunggu hingga anonytun terhubung pada tanda pada status kafe smartphone ada.


Keuntungan Mengubah Kuota Movie Tri Makara Reguler


Jika anda merupakan pengguna kartu Tri dan merupakan pecinta film, maka provider Tri memang sudah meluncurkan paket kuota internet yang khusus bagi kebutuhan streaming. Nama kuotanya ialah kuota movie Tri. Penggunanya sanggup memakai kuota ini untuk streaming film movie online. Baik film Blockbuster, film Indonesia atau film luar hingga drama Korea. Walaupun cukup usang dirilis, namun masih banyak pengguna operator Tri yang belum mengetahui wacana kuota movie Tri ini.


Jika anda sudah tahu dan anda ingin mengubah kuota movie Tri menjadi kuota reguler, maka kami sudah sampaikan triknya menyerupai yang dijelaskan di atas. Dengan memakai anonytun pro. Sebab dengan keterbatasannya, kuota movie Tri yang hanya sanggup digunakan untuk streaming saja. Dan tidak sanggup digunakan untuk internetan menyerupai d0wnl0ad, browsing, dan juga game online tentu akan menciptakan banyak penggunanya ingin mengubahnya biar sanggup berfungsi secara maksimal.


Dengan memakai aplikasi anonytun pro, maka anda sanggup mengubah kuota movie Tri ini menjadi kuota reguler 24 jam. Di samping cara mengubah kuota games Tri menjadi reguler yang anda cari. Anda juga sanggup menemukan artikel menarik lain di blog kami. Di samping itu, tidak ketinggalan pula di dalam peta ini kami juga menampilkan aneka macam macam isu yang saling berkaitan untuk kontribusi. Supaya terus aktif dan sanggup menghadirkan goresan pena yang terupdate.


Tags List: cara mengubah kuota game menjadi kuota reguler, axsus rubah quota games jadi quota biasa, cara mengubah kuota kewel menjadi reguler, gimana cara ubah kota games ke kota reguler
Sumber http://duahp.comm