Thursday, September 6, 2018

Video: Agresi Heroik Anjing Menyelamatkan Sang Majikan Dari Upaya Perampokan

Sebuah agresi heroik dan menakjubkan oleh dua ekor anjing yang menyelamatkan sang pemilik dari upaya perampokan bersenjata yang dilakukan oleh dua orang laki-laki sempat terekan CCTV dan menjadi viral.


Dikutip dari dailymail.co.uk, kejadian ini terjadi di Buenos Aires, Argentina dimana ketika seorang laki-laki sedang membersikan SUV-nya pada Rabu sore waktu setempat, tiba-tiba ia didatangi oleh dua orang laki-laki bersenjata yang berniat merampoknya. Sesaat lalu salah satu dari laki-laki tersebut menyergap sang pemilik anjing.


Akibat disergap, sang pemilik anjing lalu berteriak. Mendengar teriakan sang majikan, kedua ekor anjing jenis boxer terrier yang sedang berada didalam kendaraan beroda empat lalu segera berlari keluar kendaraan beroda empat dan mulai menyerang para perampok tersebut untuk menyelamatkan majikannya.


Sebuah agresi heroik dan menakjubkan oleh dua ekor anjing yang menyelamatkan sang pemilik da Video: Aksi Heroik Anjing Menyelamatkan Sang Majikan Dari Upaya Perampokan




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Belum berhasil menjalankan niatnya, kedua perampok tersebut lari tunggang langgang untuk menyelamatkan diri dari serangan kedua anjing pahlawan tersebut. Salah seorang perampok sempat melepaskan tembakan kearah salah satu anjing namun beruntung kedua anjing tersebut selamat dan tidak terluka.


Ternyata jikalau kita memelihara dengan baik maka suatu ketika hewan peliharaan kita dapat menjadi penyelamat kita ibarat yang dilakukan oleh kedua anjing tersebut.






Sumber http://blogunik.com