Wednesday, September 5, 2018

T-Series, Chanel Youtube Fenomenal Dengan 100 Juta Lebih Subcriber Mengalahkan Pewdiepie

Buat kau yang aktif berselancar di dunia YouTube, pastinya kau gak aneh lagi dengan dua Chanel YouTube dengan subcriber terbanyak didunia yakni T-Series dan PewDiePie. T-Series merupakan label musik India dan produksi film Bollywood. Sedangkan PewDiePie ialah channel gaming yang berfokus pada walkthrough dengan komentar khasnya.


Nah kedua chanel YouTube ini memang diketahui sedang berkompetisi sengit selama beberapa bulan terakhir. Awalnya PewDiePie lebih unggul dari T-Series dan menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di dunia. Namun Baru-baru ini gelar tersebut direbut oleh T-Series.


 


Pasalnya T-Series sukses jadi akun YouTube pertama dunia yang punya 100 juta pengikut, mengalahkan PewDiePie. Dimana ketika artikel ini dibuat, T-Series telah mengantongi 100,314,582 subscribers sedangkan PewDiePie masih tertinggal jauh dengan 96,289,524 subscribers.


Buat kau yang aktif berselancar di dunia YouTube T-Series, Chanel YouTube Fenomenal Dengan 100 Juta Lebih Subcriber Mengalahkan PewDiePie


Capaian ini pun pribadi dipamerkan oleh T-Series melalui akun Twitter mereka, yang menyatakan jikalau mereka sukses menjadi YouTube channel pertama yang bisa menembus subscriber hingga 100 juta.


Buat kau yang aktif berselancar di dunia YouTube T-Series, Chanel YouTube Fenomenal Dengan 100 Juta Lebih Subcriber Mengalahkan PewDiePie


photo via : twitter.com/TSeries




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Diketahui persaingan PewDiePie dan T-Series mulai memanas 2017 lalu. Bahkan PewDiePie sempat memanasi persaingan dengan merilis disstrack berjudul “Bitch Lasagna”. Fans PewDiePie banyak yang militan dan berjuang habis-habisan semoga idolanya tetap teratas. Bahkan ada h4ck3r pendukung PewDiePie menjebol ratusan ribu printer yang mengeluarkan cetakan berbunyi undangan untuk membantu PewDiePie.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Tak cuma itu, muncul pula petisi online yang meminta semoga T-Series dihapus dari YouTube. Alasannya hanya sebab T-Series dianggap mengancam kreator individu dan dianggap sebagai perusahaan yang rakus.


Namun sayangnya, PewDiePie alhasil lebih menentukan “menyerah” dengan mengeluarkan disstrack berjudul “Thank You”. Ia juga meminta fans untuk tidak bertindak radikal dan menciptakan meme rasis. Hal ini sempat ia ungkapkan melalui channel Youtube-nya usai bersimpati atas insiden peristiwa bom di Selandia Baru beberapa waktu lalu.


Pencapaian fenomenal dari T-Series inipun tentunya menerima apresiasi dari YouTube. YouTube mengucapkan selamat kepada T-Series sebab menjadi yang pertama mencapai target, menyarankannya menciptakan beberapa ruang di raknya untuk sesuatu yang gres dan berkilau. Dan akses ini intinya mempunyai banyak ruang gres untuk menunjukkan sesuatu yang lebih fresh bagi pelanggan hampir setiap harinya.




Channel T-Series sendiri merupakan sebuah label rekaman dan perusahaan produksi film di India yang dibuat oleh Gulshan Kumar pada 1983. Perusahaan tersebut dikenal sebab menciptakan soundtrack musik Bollywood dan musik India-pop. Pada 2014, T-Series menjadi label rekaman musik terbesar di India, dengan pembagian 35% dari pasar musik India, disusul oleh Sony Music India dan Zee Music.


Sementara pada Channel YouTube T-Series berisikan sejumlah konten yang kebanyakan video klip, konser, audio lagu-lagu India, serta trailer film yang ditujukan untuk pasar India. Selama beberapa tahun, jumlah subscriber T-Series terus meningkat tajam.



Sumber http://blogunik.com