Tuesday, September 4, 2018

√ Hp Samsung Layar 6 Inchi

Daftar Hp Samsung Layar 6 InchiDua Hp, Samsung merupakan produsen smartphone terbaik dikala ini, banyak orang menggemari ponsel keluaran Samsung ketimbang ponsel keluaran vendor lain. vendor ponsel asal Korea ini mengeluarkan banyak sekali macam Ponsel mulai dari entry level hingga High Level,  banyak variasi ponsel Samsung yang bisa kita dapatkan di sentra pembelanjaan smartphone. Ponsel keluaran Samsung mempunyai tipe yang cukup banyak dan variasi layar yang berbeda mulai dari layar yang kecil hingga yang mempunyai ukuran yang besar, setiap orang dalam menentukan ponsel mempunyai kriteria masing-masing.


Sebagian orang dalam membeli ponsel lebih menentukan ponsel alasannya yaitu punya layar yang besar dan sebagian yang lain menentukan ponsel yang mempunyai ukuran RAM yang besar, perbedaan dari peminat ponsel tanah air menciptakan vendor Samsung mengeluarkan produk dengan banyak sekali macam tipe yang mempunyai kelebihan masing-masing. Bagi mereka yang sedang mencari ponsel dengan ukuran layar besar, kami akan membahas beberapa hp samsung layar 6 inchi yang mempunyai ukuran layar 6 inci, Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari hp layar besar.



Daftar Hp Samsung Layar 6 Inchi




  1. Samsung Galaxy A7 (2018)




 Samsung merupakan produsen smartphone terbaik dikala ini √ Hp Samsung Layar 6 Inchi


HP layar 6 inchi pertama yang akan kita bahas yaitu Samsung Galaxy A7 2018, HP layar besar ini mempunyai pelindung layar jenis Corning Gorilla Glass yang bisa menahan benturan dan goresan, dengan mengusung layar Super AMOLED menciptakan layar Hape ini terlihat jernih dan Natural, Samsung Galaxy A7 2018 hadir dengan chipset exynos 7 Octa 7885 dengan penggunaan Chipset ini akan mengatakan kecepatan prosesor yang sangat kencang yaitu octacore. Selain itu Samsung Galaxy A7 juga dibekali dengan RAM 6gb dan penyimpanan internal 128gb. Bagi anda yang suka fotografi, Samsung Galaxy A7 dibekali dengan 3 buah kamera di belakang yang siap menghasilkan foto terbaik untuk mengabadikan momen penting anda, bagaimana tertarik untuk memilikinya?




  1. Samsung Galaxy j6 Plus




 Samsung merupakan produsen smartphone terbaik dikala ini √ Hp Samsung Layar 6 Inchi


Samsung Galaxy j6 Plus yaitu HP keluaran terbaru dari Samsung yang mengusung layar 6 inci dengan resolusi HD 720×1480 pixel, sayangnya HP samsung terbaru yang satu ini tidak memakai layar Amoled menyerupai kebanyakan HP Samsung yang lain tapi dia memakai panel IPS LCD, Selain itu Samsung Galaxy j6 Plus juga mengatakan RAM 4GB dan 3GB dan ditunjang dengan baterai berkapasitas 3300 mAH, Meskipun tidak memakai layar Amoled Samsung Galaxy j16 ini layak untuk jadi pertimbangan Anda.




  1. Samsung Galaxy j4 Plus




 Samsung merupakan produsen smartphone terbaik dikala ini √ Hp Samsung Layar 6 Inchi


Samsung Galaxy j4+ hampir sama dengan Samsung Galaxy j4 dan Samsung Galaxy j6 Plus dari segi chipset yang dipakai Snapdragon 425. Perbedaannya terletak pada pada RAM hanya 3GB dan varian internal memory 32GB dan 16GB. Sama menyerupai Samsung Galaxy j6+, Samsung Galaxy j4 Plus juga mengusung layar 6 inci dengan panel IPS LCD, bagi mereka penyuka jenis layar Amoled terang ini yaitu sebuah kekurangan.




  1. Samsung Galaxy A8 Star




 Samsung merupakan produsen smartphone terbaik dikala ini √ Hp Samsung Layar 6 Inchi


HP android ini yaitu keluaran terbaru dari Samsung yang hadir dengan spesifikasi yang bisa dikatakan ponsel kelas atas. Kelebihan Samsung Galaxy A8 Star dari segi hardware yang dipakai yaitu Snapdragon 660 yang kombinasikan dengan RAM 4 GB. untuk mereka yang suka main game, Samsung Galaxy A8 Star ini cukup baik untuk digunakan, kelebihan lain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A8 Star dari sektor dual kamera yang dimiliki pada bab belakang ponsel yaitu 24MP dan 16MP dan tidak kalah pada bab depan juga dibekali dengan kamera 24MP, HP ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3700 mAH, yang bisa menciptakan anda lupa untuk mengecas nya suka dengan HP satu ini? segera ke konter HP terdekat di kota anda.


Tags List: hp murah layar 6 inci, foto handphone samsung layar lebar, hp 6 inchi
Sumber http://duahp.comm