Wednesday, August 29, 2018

Panduan Cara Menciptakan Channel Youtube Yang Mudah

Sekarang ini keberadaan youtube di Indonesia semakin populer, banyak orang berlomba-lomba menciptakan channel youtube biar terkenal yang menghasilkan banyak uang. Ada sebagian orang yang juga ingin tahu cara menciptakan channel youtube yang menarik sehingga sanggup mendapat banyak penonton dan juga imbasnya mendapat pendapatan dollar dari channel youtube yang dikelola. Dengan keberadaan youtube kau sanggup menonton, menyukai video, dan berlangganan ke channel tertentu sesuai minat.


Untuk sanggup mengupload video di youtube setidaknya kau harus mempunyai channel sendiri, dari akun google kamu. Sehingga cara menciptakan channel youtube, pertama yang harus kau miliki yakni akun google. Namun, meskipun kau sudah mempunyai Akun Google, kamu tetap harus tahu cara menciptakan channel youtube untuk mengupload video, berkomentar, atau menciptakan playlist video di channel yotube yang kau kelola.


Youtube mulai dikenal di Indonesia sendiri mulai sekitar tahun 2010an. Namun, gres mulai ngetrend di tahun 2013 hingga sekarang. Hal ini masuk akal mengingat untuk menonton video yang ada di youtube mmbutuhkan koneksi data internet yang tidak sedikit, sedangkan dulu koneksi intertet terbilang cukup mahal sehingga tidak semua kalangan sanggup menikmati youtube dengan baik, berbeda dengan kini yang harga paket data internet harganya cukup terjangkau ditambah dengan maraknya smartphone yang sudah sanggup dipakai untuk koneksi internet, sehingga memudahkan untuk berselancar di dunia internet. Adapun untuk cara menciptakan channel youtube sendiri, kau sanggup memakai komputer PC, laptop, ataupun dari smartphone android kamu untuk menciptakan channel gres youtube.


Cara Membuat Channel Youtube Sendiri


Cara menciptakan channel youtube sendiri dengan memakai akun google kamu, silahkan ikuti petunjuk berikut ini. 



  1. Login ke YouTube.com melalui laptop, PC komputer ataupun smartphone memakai akun google kamu.

  2. Selanjutnya, kau klik klik icon gear “Setelan Youtube” yang berada di samping icon profil kamu yang terdapat pada layar kanan atas.

  3. Pada laman rincian profile ini kamu coba cari teks “Buat Saluran Baru” atau kalau youtube kau memakai settingan bahasa inggris, berarti tulisannya “Add New Channel” klik goresan pena tersebut untuk menciptakan channel youtube baru.

  4. Silahkan buat channel youtube kau sesuai keninginan, periksa detailnya (dengan nama dan foto akun Google Anda) serta konfirmasikan untuk menciptakan channel gres youtube.

  5. Untuk menguji apakah channel youtube kau sudah jadi dan sesuai impian kamu, coba lakukan tindakan menyerupai : contohnya mengupload video, memposting komentar, atau menciptakan playlist di channel youtube kamu.


Sekarang ini keberadaan youtube di Indonesia semakin terkenal Panduan Cara Membuat Channel Youtube yang Mudah
Contoh Gambar detail setelan YouTube

Cara Membuat Banyak Channel dengan Satu Akun Youtube



YouTube sendiri memperbolehkan setiap akun youtube mempunyai lebih dari satu channel, dengan begitu setiap orang bebas menciptakan channel yang bervariasi hanya dengan satu akun google youtube. Adapun cara membuat banyak channel youtube, hanya dengan memakai satu akun youtube silahkan ikuti petunjuk berikut ini.



  • Login ke YouTube.com melalui laptop, PC komputer ataupun smartphone memakai akun google kamu.

  • Selanjutnya, kau klik klik icon gear “Setelan Youtube” yang berada di samping icon profil kamu yang terdapat pada layar kanan atas. Contoh menyerupai ini


Sekarang ini keberadaan youtube di Indonesia semakin terkenal Panduan Cara Membuat Channel Youtube yang Mudah



  • Pada laman rincian profile kamu, paling bawah klik teks “Lihat semua channel saya atau buat channel baru” misal menyerupai ini


Sekarang ini keberadaan youtube di Indonesia semakin terkenal Panduan Cara Membuat Channel Youtube yang Mudah



  • Kemudian pada informasi channel yang sudah kau miliki, Buat channel gres dengan mengklik Buat channel baru. isikan Nama channel gres kau pada pilihan Nama Akun Merk, dan klik Daftar. Buat channel YouTube untuk Akun Bisnis yang telah kamu kelola dengan menentukan Akun Bisnis dari daftar. Jika Akun Bisnis ini telah mempunyai channel, kamu tidak sanggup menciptakan yang baru— kamu akan dialihkan ke channel tersebut kalau menentukan Akun Bisnis dari daftar. Seperti gambar dibawah ini


Sekarang ini keberadaan youtube di Indonesia semakin terkenal Panduan Cara Membuat Channel Youtube yang Mudah



  • Isi detailnya untuk memberi nama channel gres yang barusan kau buat dan memverifikasi akun kamu.

  • Kemudian, klik tombol Selesai. Maka akun bisnis youtube / channel gres kau sudah jadi!



Itu tadi panduan untuk cara menciptakan channel youtube sendiri yang sanggup kau lakukan, biar channel kau mempunyai banyak pengunjung buatlah channel yang menarik sesuai dengan talenta dan keinginan kamu, sehingga pada alhasil hasilnya pun tidak mengecewakan. Dan jangan lupa bantuannya untuk like, share, tweet nya ya temen-temen.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com