Friday, August 24, 2018

Kelebihan Dan Kekurangan Whatsapp Dibanding Yang Lainnya

Kelebihan dan kekurangan whatsApp yang perlu kau ketahui, dengan adanya pilihan aplikasi dialog dikala ini yang bermunculan sehingga pengguna sanggup dengan gampang menentukan aplikasi yang mereka inginkan. Contohnya saja aplikasi WhatsApp yang mulai mempunyai banyak pengguna di Indonesia sehingga tidak ajaib lagi jikalau mendengar kata WhatsApp. Semua aplikasi tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing yang tidak akan ada pada aplikasi sosmed lainnya. Oleh alasannya itu aplikasi WhatsApp sebagai aplikasi yang nyaman dan kondusif dipakai bukan berarti tanpa mempunyai kekurangan akan tetapi juga mempunyai kekurangan yang sanggup mengganggu kenyamanan dari pengguna.


Kelebihan dan kekurangan whatsApp yang perlu kau ketahui Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp Dibanding Yang Lainnya


Dengan adanya kekurangan dan kelebihan ini tentu setiap aplikasi mempunyai ciri khasnya tersendiri sehingga anda sebagai pengguna harus menentukan aplikasi yang cocok untuk anda gunakan. Jika anda pengguna aplikasi WhatsApp anda harus tahu kelebihan dan kekurangan whatsapp menyerupai klarifikasi dibawah ini.


Kelebihan Aplikasi WhatsApp


Kontak Otomatis Tersinkron


Ketika anda memakai WhatsApp maka anda tidak perlu lagi memasukkan satu persatu kontak anda lantaran semua nomor ponsel sobat anda akan secara otomatis masuk pada WhatsApp sehingga anda tidak perlu lagi menciptakan kontak baru. Tentu ini sangat membantu sekali untuk anda yang sangat malas menambahkan kontak sobat satu persatu.


Hanya Membutuhkan Internet


Kita tahu bahwa dalam memakai aplikasi WhatsApp hanya membutuhkan jaringan internet dan kuota internet yang anda gunakan tidak banyak pula. Sehingga anda akan lebih hemat dimana yang namanya sms akan digantikan dengan aplikasi WhatsApp yang jauh lebih murah dalam hal harga.


Baca juga artikel menarik lainnya seputar whatsapp :



  1. Cara keluar whatsapp tanpa menghapus akun

  2. Cara gampang memakai whatsapp di Laptop /PC

  3. Cara menghapus memori whatsapp

  4. Cara mengatur whatsapp biar tidak d0wnl0ad otomatis

  5. 15 Masalah whatsapp yang sering terjadi dan cara mengatasinya


Pesan Dapat Dibackup


Jika anda ingin mengganti ponsel gres dan anda tidak ingin pesan yang ada di aplikasi WhatsApp anda hilang maka anda sanggup membackupnya kemudian anda pindahkan ke ponsel gres anda, dengan begini anda tidak akan kehilangan pesan yang ada di WhatsApp pada ponsel usang anda.


Dapat Meneyembunyikan Informasi Pribadi


Jika anda ingin menyembunyikan isu langsung menyerupai foto profil maupun status dari orang lain tentu hal ini sanggup anda lakukan dengan aplikasi WhatsApp. Makara orang lain tidak akan sanggup melihat status maupun foto profil anda ketika membukan kontak WhatsApp.


Grup Menampung 256 Member


Pada grup di aplikasi WhatsApp sanggup menampung member sebanyak 256. Jumlah ini terbilang jumlah yang sangat banyak lantaran orang-orang yang akan masuk hanya orang-orang yang anda kenal. Oleh alasannya itu jumlah member 256 adalah jumlah yang sangat cukup untuk anda.


Kekurangan Aplikasi WhatsApp


Menguras Kuota


Aplikasi WhatsApp bahwasanya tidak borok akan kuotak akan tetapi jikalau anda mendapatkan gambar atau audio maka anda mengharuskan untuk mend0wnl0adnya.  Ini berbeda dengan aplikasi yang lain dimana ketika anda mengambil gambar atau audio tidka perlu mend0wnl0adnya terlebih dahulu.


Menguras Baterai


Karena aplikasi WhatsApp selalu terhubung ke internet maka aplikasi ini akan aktif walaupun anda tidak menggunakannya, apalagi ketika ada pesan masuk atau ketika terputus ke jaringan dimana ponsel anda akan mencari jaringan biar WhatsApp tetap terhubung ke internet. Hal inilah yang mempengaruhi baterai ponsel anda cepat habis.


Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan WhatsApp fundamental yang sanggup anda ketahui, dengan adanya isu ini maka anda akan lebih tahu seluk beluk dari aplikasi WhatsApp termasuk dari segi kelebihan dan kekurangannya. Diharapkan dengan mengetahui seluk-beluk dari aplikasi ini sanggup dimanfaatkan sebaik mungkin baik dari penggunaan aplikasinya maupun dalam hal lainnya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com