Thursday, August 9, 2018

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Beling Indonesia

Jika belum dewasa jaman now pengagum indahnya cinta di K-Drama, Anak muda era 90an sudah terlebih dulu menjadi pengagum indahnya cinta ala telenovela. Mungkin kids jaman now, tidak ada yang mengetahui apa itu telenovela alasannya yakni telenovela ini terkenal di tahun 90an hingga 2000an saja guys!


Telenovela sendiri merupakan serial drama yang berasal dari Meksiko. Di era 90an, telenovela menjadi primadona televisi yang selalu ditunggu tayangannya. Dari belum dewasa hingga cerdik balig cukup akal gemar menonton kisah klasik dari telenovela alasannya yakni para pemainnya yang berwajah rupawan dan ceritanya yang menarik guys. Beberapa telenovela yang terkenal di Indonesia pada jamannya menyerupai Rosalinda, Marimar, Esmeralda, Carita de Angel, Amigos X Simpre dan masih banyak lagi.


Kini sudah berpuluh-puluh tahun berlalu dari terakhir kali telenovela ditayangkan di TV Indonesia, siapa nih yang kangen dengan wajah manis dan ganteng para pemainnya? Atau jangan-jangan kalian pada lupa dengan dengan wajah para pemainnya? Nah buat kau yang ingin reunian dengan para pemain telenovela dan ingin tahu kabar tebaru ihwal mereka, berikut para pemain telenovela yang pernah tayang di Indonesia beserta dengan kabar terbaru mereka. Check this out guys!


1. Thalia – Marimar, Maria Marcedes, Rosalinda, Maria Cinta Yang Hilang


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Salah satu pemain telenovela yang paling terkenal di Indonesia yakni Thalia. Aktris dan juga seorang penyanyi asal Meksiko ini pernah mendapat nominasi Latin Grammy. Dia salah satu aktris yang paling terkenal bukan hanya di Meksiko namun juga di beberapa negara lainnya termasuk Indonesia alasannya yakni program telenovelanya yang selalu meledak dan telah menjual lebih dari 25 juta album di seluruh dunia.


Sebut saja telenovela terkenal di Indonesia yang dibintangi oleh Thalia menyerupai Marimar, Maria Marcedes dan Rosalinda. Thalia yakni sosok yang ikonik sehingga bila orang-orang membicarakan telenovela maka namanyalah yang pertama kali disebut. Thalia dulu identik dengan wajah yang manis dengan pipinya yang sedikit chubby. Saat menjadi bintang telenovela, Thalia gres berusua 20an tahun. Nah sehabis hampir 20 tahun berlalu, kini ternyata Thalia tetap terlihat abadi muda lho.


Usianya kini 47 tahun, diusia yang hampir setengah kala ini, Thalia tetap terlihat manis dan energik. Hampir tak ada yang terlihat berubah dari fisiknya, kecuali umurnya yang bertambah. Meskipun kini sudah jarang berakting, namun Thalia tetap eksis didunia hiburan sebagai seorang musisi lho. Kamu bisa membeli salah satu album digitalnya di website resminya, thalia.com. Selain itu, Thalía juga telah menikah dengan Tommy Mottola, seorang produser musik dari Amerika Serikat dan pemilik label Casablanca Records den juga pemimpin di Sony Music Entertainment yang juga mantan suami Mariah Carey. Dari kesepakatan nikah ini mereka mendapat seorang putri, Sabrina Sakae (7 Oktober 2007) dan seorang putra, Matthew Alejandro (25 Juni 2011).


2. Eduardo Capetillo – Marimar


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Kalau ngomongin Thalia yang berperan sebagai Marimar, pastinya kita pribadi kepikiran dengan sosok koboy ganteng yang jatuh hati pada sosok Marimar, siapa lagi kalau bukan sosok Sergio Santibanez. Nah Sergio Santibanez ini diperankan oleh pemain film ganteng Eduardo Capetillo guys! Pria ganteng ini masih berusia 24 tahun dikala dirinya berperan sebagai lawan main Thalia dalam serial Marimar tersebut.


Sayangnya selepas bermain dalam Telenovela Marimar, Eduardo lebih menentukan fokus dalam dunia musik. Hingga dikala ini, dirinya sudah menelurkan beberapa album yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Pria kelahiran April 1970 ini ini menikah diusia yang sangat muda lho yakni diusia 24 tahun. Dirinya menikahi seorang aktris berjulukan Biby Gaytan pada tahun 1994. Pasangan artis ini bisa dibilang sangat serasi dan awet. Dari pernikahannya ini Eduardo dikaruniai 5 orang anak lho! Dan 3 diantaranya sudah menginjak usia cerdik balig cukup akal lho!


3. Arturo Peniche – Maria Mercedes


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Selain Eduardo Capetillo, Arturo Peniche juga menjadi lawan main Thalia dalam telenovela berjudul Maria Mercedes. Arturo Peniche berperan sebagai Jorge Luis del Olmo Morantes yang jatuh cinta pada Maria sehabis dirinya menikah dengan Maria alasannya yakni rencana jahat ibu dari Jorge Luis.


Arturo Peniche, laki-laki kelahiran 17 Mei 1962 ini sudah masuk dunia seni tugas Mexico semenjak tahun 1980-an. Namun ia harus berjuang untuk mendapat nama, hingga karenanya bisa setenar sekarang. Dulu Arturo identik dengan wajah ganteng yang sanggup menciptakan para ibu-ibu yang menonton telenovela menjadi klepek-klepek. Meski kini sudah menginjak usia 57 tahun dan dirinya tetap terlihat menawan menyerupai usia mudanya dulu. Pada tahun 1983, Arturo menikah dengan seorang perempuan berjulukan Gaby Ortiz dan dikaruniai 2 orang anak.


Arturo kini dikenal sebagai pemain film senior yang masih tetap aktif di dunia hiburan Mexico. Tidak hanya berakting, Arturo juga membintangi beberapa program dan juga aktif bernyanyi. Banyak program televisi yang memasang Arturo sebagai host. Tidak jarang pula ia tampil sebagai bintang tamu untuk program talkshow di Mexico. Banyak program televisi yang ia ikuti hingga sekarang. Terakhir ia bergabung dalam program televisi berjudul La reina soy yo ditahun 2019 ini.


4. Fernando Carrillo – Rosalinda


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Sosok ganteng, baik hati dan kaya raya Fernando Jose, tentunya nggak bisa dilupakan oleh pecinta serial telenovela Rosalinda. Sosok ngangenin Fernando Jose yang menjadi lawan main Thalia di serial Rosalinda ini diperankan oleh pemain film Fernando Carrillo. Aktor asal Venezuela ini memulai kariernya semenjak tahun 90an hingga kini lho. Bukan hanya dibidang akting, namun Carrillo juga terkenal sebagi seorang musisi hingga dikala ini. Dirinya bahkan telah mengeluarkan beberapa album miliknya sendiri. Aktor kelahiran 1966 ini merupakan seorang hot papa lho! Dirinya mempunyai putra semata wayang berjulukan Angel Gabriel Carrillo. Meskipun usianya sudah 53 tahun, namun kegagahan dan pesona Carrillo tidak pernah berubah guys!


5. Leticia Calderon – Esmeralda


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Jika Thalia terkenal dengan sosoknya yang energik dan periang, maka lain dengan aktris telenovela satu ini yang identik dengan imejnya yang hening dan lemah lembut. Yup tugas Esmeralda gadis buta yang manis dan lemah lembut sangat menempel pada Leticia Calderon. Aktris manis satu ini bekerjsama membintangi cukup banyak serial drama dan film, tapi yang paling fenomenal khususnya untuk di Indonesia yakni Esmeralda. Sedikit bernostalgia, Esmeralda mengisahkan seorang gadis buta yang jatuh cinta kepada laki-laki yang diasuh dari kecil oleh ibu kandungnya. Keduanya pun jatuh cinta meskipun karenanya mendapat kontradiksi dari sang ayah.


Lahir pada 15 Juli 1968 dan mengawali karirnya pada usia 14 tahun. Pada tahun 2000 hingga 2008, ia menarik diri dari dunia pertelenovelaan untuk fokus merawat satu dari dua anaknya yang menderita Down Syndrom. Meskipun demikian, perempuan yang pernah menikah dua kali ini tetap aktif didunia hiburan hingga sekarang. Soal penampilan, rambutnya tak lagi terurai panjang. Leticia tampil fresh dengan rambut tanggungnya. Meski terlihat guratan-guratan halus di wajahnya, Leticia tetap terlihat cantik.


6. Fernando Colunga – Esmeralda, Esperanza, Cinta Paulina, Maria Cinta Yang Hilang


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Salah satu idola telenovela ibu-ibu dan remaja 90an ya siapa lagi kalau bukan sosok Jose Armando. Jose Armando yakni abjad utama laki-laki dalam serial Esmeralda yang gagah, ganteng serta dilengkapi dengan lesung pipi yang membuatnya semakin manis. Nah Jose Armando ini diperankan oleh pemain film ganteng Fernando Colunga guys. Dirinya menjadi lawan main Leticia Calderon dalam serial Esmeralda. Bukan hanya itu, Fernando juga berperan di serial Esperanza, Cinta Paulina dan masih banyak lagi.


Jika Thalia disebuat sebagai ratu telenovela, maka raja telenovela yakni Fernando Colunga guys! Aktor ganteng ini menyerupai yang kita tahu telah membintangi begitu banyak judul telenovela dan bahkan terkenal ke beberapa negara lainnya termasuk di Indonesia. Meskipun usianya tak muda lagi yakni menginjak usia 53 tahun, namun Fernando masih aktif bermain tugas dalam serial telenovela dan film. Telenovela terakhirnya berjudul Passion and Power yang rilis tahun 2016. Dikutip dari Tribunnews.com, rupanya pemain film ganteng ini belum menikah lho! Ayo siapa yang mau daftar jadi istrinya om-om lajang ganteng ini?


7. Edith Gonzalez – Esperanza


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Telenovela berjudul Esperanza juga sangat terkenal di Indonesia alasannya yakni dibintangi oleh Fernando Colunga dan juga si pirang yang manis Edith Gonzalez. Nah Edith Gonzalez yang memerankan abjad utama Esperansa ini ilahirkan di Monterrey, Meksiko, pada 1964. Dan telah memulai kariernya semenjak kecil pada 1970-an. Edith telah menikah dengan Lorenzo Lazo Margain dan sudah mempunyai anak perempuan yang lahir pada tahun 2004. Namun sedihnya, pemeran Esperanza yang manis dengan rambut blondenya ini gres saja meninggal alasannya yakni penyakit kanker ovarium yang dideritanya semenjak tahun 2016 lalu. Edith Gonzalez meninggal dunia pada usia 54 pada tanggal 13 Juni 2019 sehabis berjuang melawan penyakitnya tersebut.


8. Nora Salinas – Carita De Angel, Esmeralda, Rosalinda dan Maria Belen


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


 


Anak-anak 90an mana sih yang nggak inget sama abjad tante rambut palsu di telenovela Carita de Angel? Yup abjad tante rambut palsu memang paling sulit dilupakan alasannya yakni penampilannya yang selalu nyentrik. Nah abjad tante rambut palsu ini diperankan oleh Nora Salinas guys! Meskipun kebanyakan menjadi tugas pendukung, namun nama Nora Salinas sama tenarnya dengan artis telenovea lainnya. Dirinya bahkan bergabung dalam aneka macam judul telenovela menyerupai Carita De Angel, Esmeralda, Rosalinda, Maria Belen dan masih banyak lagi.


Wanita yang lahir pada 7 Juni 1976 mempunyai nama panjang Nora Alicia Ortiz Salinas. Aktif semenjak tahun 1994 hingga sekarang. Penampilannyapun masih tetap abadi guys! Aktris manis ini telah dikaruniai dua orang anak dari dua kesepakatan nikah guys! Meskipun telenovela sudah nggak tayang di TV Indonesia, tapi kau masih bisa menengok keseharian artis manis ini di akun Instagram pribadinya @norasalinastv guys.


9. Gabriela Spanic – Cinta Paulina


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Meskipun di Indonesia namanya tak sepopuler Thalia, namun nama Gabriela Spanic pemeran perempuan utama dalam serial Cinta Paulina cukup terkenal dan ngangenin hingga sekarang. Cinta Paulina sendiri merupakan kisah perempuan kembar yang beda sifat dan juga tidak saling mengenal namun dipertemukan alasannya yakni sebuah masalah. Serial ini dihiasi dengan kisah perselingkuhan dan ceritanya cukup komplek. Namun serial satu ini menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu para ibu-ibu dan remaja dimasanya.


Karir Spanic masih cukup stabil hingga dikala ini. Gabriela tidak mengecewakan sedikit berubah dari yang dulu kita kenal. Nampak kini wajahnya lebih tegas tapi masih anggun menyerupai dulu. Aktris manis ini kabarnya pernah melaksanakan beberapa kontroversi dalam hidupnya. Misalnya menyerupai bercerai dengan sang suami, gara-gara berselingkuh dengan rekan sesama artis berjulukan Jose Angel Llamas, tertangkap tangan minum-minuman keras dan juga punya kebiasaan jelek ketika berada di lokasi syuting. Selain itu, Gabriela pernah menikah dengan pemain film Miguel de Leon medio tahun 1998 hingga 2002. Dan mempunyai seorang putra berjulukan Gabriel de Jesus dari mantan pacarnya pada tahun 2008.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



10. Coraima Torres – Kassandra


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Kassandra yakni salah satu telenovela yang sangat terkenal di tahun 1990an. Telenovela ini bercerita ihwal gadis gipsi berjulukan Kassandra yang menikah dengan seorang laki-laki dari keluarga kaya. Sayang, suami gadis gipsi ini dibunuh di malam pengantinnya dan Kassandralah yang disalahkan atas pembunuhan tersebut. Nah Kassandra ini sukses diperankan oleh aktris Coraima Torres. Saking populernya, perempuan kelahiran 6 Juni 1973 ini pernah tiba ke Indonesia pada tahun 1994. Sudah 25 tahun berlalu, ternyata kecantikan dari seorang Coraima Torres masih tetap terjaga lho! Bahkan aktris 46 tahun ini masih sangat aktif berkarir didunia hiburan. Pada tahun 1996, dirinya menikah dengan salah satu lawan mainnya berjulukan Nicolas Montero dan dikaruniai seorang anak.


11. Osvaldo Rios – Kassandra


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Osvaldo Rios merupakan lawan main Coraima Torres dalam serial telenovela Kassandra. Dirinya berperan sebagai si ganteng yang jatuh hati pada gadis gypsy. Dalam telenovela ini, Osvaldo harus memerankan abjad kembar dimana salah satu dari mereka harus meninggal sehabis menikah dengan Kassandra. Osvaldo Rios ini bukan hanya seorang aktor, namun dirinya juga merupakan seorang model dan juga penyanyi yang lahir di Puerto Rico. Di usianya yang kini mencapai 55 tahun, Osvaldo sudah menikah sebanyak 3 kali, dan semuanya berakhir dengan perceraian. Namun meskipun begitu, karirnya terus melonjak. Kini, selain berakting hingga Hollywood, Osvaldo juga terjun sebagai produser film.


12. Lisette Morelos – Carita de Angel


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Anak-anak 2000an pastinya gak abnormal lagi dengan telenovela satu ini. Yup Carita de Angel merupakan telenovela yang masih bisa di tonton oleh belum dewasa alasannya yakni memang ceritanya ihwal kisah anak Taman Kanak-kanak yang lucu dan manis bersama ayah yang merupakan single parent. Kalau ngomongin ihwal Carita de Angel pastinya abjad Suster Cecilia menjadi salah satu yang terfavorit di telenovela ini. Karena hubungannya dengan ayah Dulce Maria menjadi wangsit utama serial Carita de Angel. Dulce Maria melihat sosok Suster Cecilia sangat cocok sebagai ibu dan menjadi istri ayahnya. Suster Cecilia diperankan oleh Lisette Morelos. Wanita berparas manis ini lahir pada 21 Mei 1978 di Meksiko City. Diusianya yang ke 41 tahun ini ia tampak lebih mewah dibanding dikala memerankan biarawati di Carita de Angel. Selain jadi aktris, Lisette kini juga aktif sebagai produser, model, dan juga penggagas pinjaman hewan.


13. Daniela Aedo – Carita de Angel


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Selain suster Cecilia tentunya serial Carita de Angel ini tak lepas sari tingkah polah usil dan ngegemesin si Dulce Maria yang berusaha mencarikan ayahnya seorang istri. Sosok Dulce Maria pada telenovela Carita de Angel diperankan oleh Daniela Aedo. Saat memainkan tugas tersebut, Daniela masih berusia lima tahun. Di Indonesia, telenovela ini ditayangkan di salah satu televisi swasta pada tahun 2003. Setelah 16 tahu berlalu, ternyata Daniela Aedo sudah menjadi seorang remaja yang manis lho. Kini usianya sudah 24 tahun dan dirinya memutuskan untuk meninggalkan dunia tugas dan lebih fokus ke dalam dunia musik. Tak hanya pandai memainkan musik, gadis manis ini juga piawai dalam menulis lagu. Bahkan aktris kebangsaan Meksiko ini gres saja merilis lagu gres yang berjudul Invisibles. Karena kecerdasan bermusiknya tersebut, ia diterima di Berklee College of Music di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.


14. Miguel de Leon – Carita de Angel


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Satu lagi nih guys yang nggak bisa kita lupakan dalam serial telenovela Carita de Angel. Yup siapa lagi kalau bukan ayah dari Dulce Maria yakni Luciano Larios. Peran ayah Dulce Maria ini diperankan oleh pemain film Miguel de Leon guys! Setelah 16 tahun berlalu penampilan dari Miguel de Leon masih tetap gagah dan papaable banget lho! Meskipun usianya tak lagi muda yakni 57 tahun namun Miguel ketampanannya seolah tak berkurang. 3 kali menikah, Miguel de Leon hanya mempunyai seorang anak yaitu Issabela de Leon.


15. Belinda – Amigos X Simpre


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Jaman SDnya belum dewasa 90an, pastinya setiap pulang sekolah pribadi nongkrong depan TV buat mantengin program telenovela Amigos X Simpre. Yup mulai dari belum dewasa hingga cerdik balig cukup akal menyukai telenovela yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2000 dengan 115 episode ini. Amigos sendiri menceritakan kisah cinta monyet anak sekolah yang diperankan oleh sederet belum dewasa dengan aneka macam permasalahan mereka. Persaingan antar siswa, mengahadapi guru kedisiplinan yang amat ditakut hingga problem keluarga yang dikemas menjadi sangat menarik dan gampang dimengerti oleh anak-anak.


Salah satu pemeran telenovela Amigos X Simpre ini yakni Belinda yang berperan sebagai Ana. Belinda yang mempunyai nama lengkap Belinda Peregrin Schull ini memang semenjak kecil telah terjun didunia entertainment. Perannya sebagai Ana menciptakan namanya semakin bersinar. Kini sehabis 19 tahun berlalu, Belinda telah menjadi sosok artis yang manis dan seci. Selain menjadi seorang aktris, ia juga menjadi seorang penyanyi. Bahkan sejauh ini sudah beberapa album dikeluarkan olehnya. Bukan hanya jadi aktris dan penyanyi, Belinda juga merupakan seorang model lho. Dirinya pernah mendapat kesempatan untuk memeragakan koleksi pakaian keluaran Dior bersama Cara Delevingne dan Olivia Palermo.


16. Martin Ricca – Amigos X Simpre


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Selain Ana, sosok Pedro dalam telenovela Amigos X Simpre juga menjadi idola para remaja putri 90an. Meskipun dikala itu, Pedro merupakan sosok anak SD namun ketampanannya bisa menciptakan penonton menjadi gemas. Pedro ini diperankan oleh pemain film cilik Martin Alejandro Ricca Peirone atau biasa disebut sebagai Martin Ricca. Bukan lagi menjadi pemain film cilik, namun Martin Ricca kini telang menjadi pemain film laki-laki cerdik balig cukup akal yang berwajah rupawan. Sampai dikala ini, laki-laki kelahiran 1985 ini masih menekuni profesinya di dunia peran. Selain masih menekuni dunia peran, Martin juga aktif menjadi seorang penyanyi. Bisa dibilang bila karya musiknya lebih banyak daripada karya filmnya. Martin juga kini aktif bermain sepak bola lho! Buat kau yang kangen dengan Martin, kau bisa jadi stalkernya di akun Twitter pribadinya @mriccaoficial.


17. Naidelyn Navarrete – Amigos X Simpre


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Kalau kau dulu nonton telenovela Amigos X Simpre, pastinya kau nggak bakal lupa sama sosok Renata. Teman sekelas Ana dan Pedro yang judes dan ngejengkelin. Namun walaupun kiprahnya kadang menciptakan para penonton jengkel namun sosok Renata mempunyai wajah yang cantik. Nah Renata ini diperankan oleh Naidelyn Navarrete. Setelah berlalu selama 19 tahu, kini sosok Naidelyn Navarrete tumbuh menjadi sosok perempuan yang sangat cantik.


Selepas berperan dalam serial yang melejit di Indonesia itu, Naidelyn diketahui masih aktif di panggung hiburan Mexico. Beberapa serial televisi ia bintangi, di antaranya Como Dice el Dicho, La Rosa de Guadalupe dan masih banyak lainnya dan kini Naidelyn sibuk menjadi istri dan fokus mengurus buah hatinya.


18. Christopher Uckermann – Amigos X Simpre


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Dalam telenovela Amigos X Simpre bukan hanya Renata yang menjengkelkan, namun sosok Santiago yang diperankan oleh Christopher Uckermann juga sangat menjengkelkan. Christopher berperan sebagai anak kaya raya yang sombong dan suka menindas teman-temannya. Sosok Christopher Uckermann yang kini telah menginjak usia 32 tahun dikenal sebagai anggota grup band pop RBD,meskipun pada tahun 2009, dirinya telah keluar dari grup band tersebut.


Pria berusia 32 tahun ini menggeluti dunia tarik suara, menjadi penyanyi dan penulis lagu Meksiko. Pada dikala masih bersama RBD, albumnya bahkan terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia. Uckerman juga pernah bermain film yang berjudul Mind Puppets. Christopher juga sering mengadiri Festival Film yang diadakan di Meksiko. Dia juga mengisi beberapa soundtrack lagu dari film yang akan dirilis. Pada Februari 2018 yang lalu, Christopher juga sempat reuni bareng anggota RBD seteleh keluar dari grup band tersebut di tahun 2009.


19. Ana Maria Orozco – Betty La Fea


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Kalau kau penggemar telenovela sejati, pastinya kau gak akan abnormal dengan telenovela berjudul Betty La Fea. Telenovela ini menjadi sangat terkenal di Indonesia pada awal tahun 2000an. Ceritanya sendiri mengisahkan ihwal Betty, seorang gadis yang mempunyai penampilan kuno, namun bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama. Sosok Betty digambarkan menjadi gadis cupu dengan gigi berkawat. Nah Bety ini diperankan Ana María Orozco guys, alasannya yakni kiprahnya tersebut nama Ana María Orozco semakin bersinar.


Sosok Bety yang cupu sangat berbanding terbalik dengan Ana. Aktris berusia 45 tahun ini makin terlihat manis dari penampilannya dikala membintangi Betty La Fea. Wanita berparas manis ini juga mempunyai gaya fashion yang tak kalah dengan anak muda. Selain disibukkan dengan profesinya didunia peran, ia juga sedang folus merawat dua buah hatinya.


20. Jorge Enrique Abello – Betty La Fea


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Ngomongin Betty La Fea, tentunya kita tidak lupa dengan sosok bos ganteng berjulukan Armando Mendoza. Bos ganteng yang dicintai oleh Betty itu diperankan oleh pemain film Kolombia berjulukan Jorge Enrique Abello. Usianya kini 51 tahun. Meskipun tidak muda lagi namun pesona dari seorang Jorge Enrique Abello tak berkurang sama sekali. Dirinya tetap mempunyai struktur wajah yang tampas, senyuman manis lengkap dengan lesung pipi yang indah. Pria kelahiran 28 Februari 1968 ini juga masih aktif di dunia akting telenovela. Dikutip dari Wikipedia, Jorge ternyata telah mempunyai sorang putri berjulukan Candelaria Abello Salazar.


21. Danna Paola – Maria Belen


anak jaman now pengagum indahnya cinta di K Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia


Selain Carita de Angel, serial telenovela yang identik dengan tema belum dewasa yakni Maria Belen. Gadis kecil yang identik dengan rambut kuncir dua dan kritingnya. Maria Belen sendiri menceritakan ihwal gadis kecil berusia 6 tahun yang berjuang menemukan orangtua kandungnya yang terpisah ketika mengalami kecelakaan. Sosok Maria yang tegar dan ceria menciptakan banyak orang semakin larut dengan aktingnya. Tak heran Maria Belen cukup menyita perhatian publik hingga ditunggu kisahnya di tiap episode.


Karakter Maria Belen diperankan oleh Danna Paola. Kini dirinya telah berusia 24 tahun. Menginjak dewasa, Paola tak lagi memakai rambut ikal namun kini rambutnya terurai indah dan penampilannya semakin cantik. Danna Paola kini masih aktif di industri hiburan negara Meksiko sebagai aktris sekaligus penyanyi solo. Selain itu, Paola juga melebarkan sayap sebagai model dan fashion designer.


Nah itu ia kabar terbaru seputar artis telenovela yang pernah menghiasi laya beling Indonesia. Semoga dengan artikel ini kerinduan akan telenovela kalian terutama belum dewasa 90an sanggup terobati.



Sumber http://blogunik.com