Thursday, August 9, 2018

Inspirasi Fashion Laki-Laki Terkini Biar Tampil Maskulin Dan Dewasa

Menjaga penampilan bukan hanya boleh dilakukan oleh para perempuan lho! Sebab tak ada hukum yang melarang para laki-laki untuk memperhatikan penampilan mereka. Namun bukan dengan makeup. Menjaga penampilan buat para perjaka cenderung lebih ke cara menjaga kebersihan kulit serta menentukan pakaian atau outfit untuk aktifitas keseharian.


Ngomongin wacana outfit para pria, bukan cuma cewek lho yang punya segudang wangsit fashion biar tampil lebih menarik. Pasalnya wangsit fashion para laki-laki juga ada banyak yang bisa kau coba. Tapi menyerupai yang kita tahu, para perjaka biasanya tak suka memadupadankan busana lantaran menganggap hal tersebut sangatlah ribet. Kebanyakan mereka hanya memakai pakaian yang menurutnya nyaman digunakan.


Memang nggak ada yang salah dengan cara itu, namun kau harus ingat guys, kalau kesan pertama itu akan mempengaruhi langkah selanjutnya. Kaprikornus buat kau yang berniat untuk mencari jodoh atau kencan dengan pacar atau lebih serius lagi yaitu akan menghadap ke camer, tentunya penampilan yang higienis dan rapi harus kau gunakan.


Meskipun setiap perempuan mempunyai kriteria tersendiri dalam menentukan pasangan, namun kebanyakan perempuan menyukai laki-laki yang bersih, maskulin dan terlihat dewasa. Nah kalau kau ingin dianggap sebagai laki-laki yang maskulin dan remaja tentunya kau harus merubah sedikit penampilan kau biar terlihat lebih menarik dimata mereka guys.


Untuk itu, kali ini Blog Unik akan membuatkan beberapa wangsit fashion untuk para laki-laki biar terlihat maskulin dan remaja tanpa harus ribet memakai aksesoris pendukung ini dan itu. Biar nggak kebanyakan ngomong, eksklusif aja deh cek wangsit fashion laki-laki terkini berikut ini!


1. Perpaduan jaket jeans dengan kaos dan celana panjang


Menjaga penampilan bukan hanya boleh dilakukan oleh para perempuan lho Inspirasi Fashion Pria Terkini Agar Tampil Maskulin dan Dewasa


Inspirasi outfit untuk kau para perjaka yang ingin tampil maskulin dan remaja tanpa harus ribet ialah dengan memanfaatkan jaket jeans. Jaket jeans ini sangat umum dijual di toko-toko baju, jadi kau gak akan kesulitan mendapatkannya jikalau kau belum mempunyai jaket denim atau jaket jeans ini.


Nah untuk sanggup tampil maskulin dengan jaket ini, kau hanya perlu memadukannya dengan kaos pas body dan juga celana panjang. Kamu pun bisa memakai jaket jeans warna apapun. Mau yang warnanya biru menyerupai biasa ataupun hitam, semuanya bisa kau gunakan. Hanya saja kau harus perhatikan penggunaan kaosnya. Kalau kau menentukan jaket jeans warna biru maka kau bisa memadukannya dengan kaos berwarna putih ataupu hitam. Namun kalau kau memakai jaket jeans berwarna hitam, maka kau bisa menentukan kaos berwarna putih.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Sedangkan untuk celananya, ada banyak pilihan yang bisa kau padukan, diantaranya celana jeans panjang, celana chinos, sampai celana pembinaan atau celana joging bisa kau gunakan untuk bahawannya. Pilihlah celana dengan warna yang netral menyerupai hitam, coklat muda, krim dll.


Biar penampilan lebih maksimal, gunakan low top sneaker berwarna putih yang bisa menunjukkan kesan casual. Dengan penampilan menyerupai ini makan kau tidak perlu aksesoris tambahan lainnya untuk menarik perhatian para wanita. Dengan memakai jenis fashion ini maka kau akan terlihat maskulin, dewasa, higienis dan fashionable di mata para wanita. Apalagi kalau kau menata rambutmu dengan gaya klimis atau gaya Medium Length Low Fade. Pastinya para cewek akan terpesona dengan penampilan kamu.


2. Kaos berkerah dengan celana panjang


Menjaga penampilan bukan hanya boleh dilakukan oleh para perempuan lho Inspirasi Fashion Pria Terkini Agar Tampil Maskulin dan Dewasa


Bisa dibilang kalau kaos berkerah itu ialah pakaian serba guna buat para pria. Kaos berkerah atau orang-orang lebih sering menyebutnya dengan polo shirt ini bisa menunjukkan kesan rapi dan juga kalem pada penggunanya. Kaos berkerah ini juga bisa kau jadikan wangsit untuk tampil maskulin lho. Sebab, hampir item apapun yang dipadukan dengan kaos berkerah ini akan selalu terlihat cocok. Mau itu dipadukan dengan celana pendek, celana jeans bahkan celana kantoran semuanya akan terlihat keren dikala seorang laki-laki memakai polo shirt satu ini.


Hanya saja kau harus perhatikan ukuran bajunya. Pilihlah yang pas dibadan. Jangan kebesaran dan juga jangan kekecilan. Akan lebih baik jikalau kau mempunyai bentuk tubuh yang atletis. Buat kau yang ingin tampil maskulin dan remaja bisa memadukannya dengan celana panjang. Mau itu bahannya jeans ataupun kain, semuanya bisa membuatmu tampil lebih classy dan juga macho. Kamu juga bebas memadukannya dengan jenis sepatu apapun guys. Buat yang ingin pergi ke kantor bisa gunakan sepatu kerja sedangkan buat kau yang ingin tampil lebih casual bisa memakai sneaker.


3. Perpaduan kaos oblong dengan celana panjang


Menjaga penampilan bukan hanya boleh dilakukan oleh para perempuan lho Inspirasi Fashion Pria Terkini Agar Tampil Maskulin dan Dewasa


Selain kaos berkerah kau juga bisa memanfaatkan kaos oblong dilemari kau lho! Namun kali ini pilih kaos oblong yang ukurannya fit dibadan kamu. Jangan terlalu besar lantaran gak akan membuatmu terlihat maskulin dan dewasa. Nah kaos oblong yang fit atau pas dibadan ini hanya perlu kau padukan dengan celana panjang guys! Sama menyerupai kaos berkerah tadi, kau juga bisa memadukan dengan banyak sekali macam materi celana panjang yang kau inginkan. Bisa berbahan jeans ataupun kain. Jika kau memadukan kaos dengan celana jeans maka kau akan tampil lebih casual.


Sedangkan jikalau kau menentukan celana kain menyerupai celana kantoran makan kau akan tampil lebih rapi dan formal. Kamu tinggal pilih saja mau tampil maskulin dengan gaya casual atau maskulin dengan gaya yang lebih classy? Perpaduan kaos oblong dan celana panjang ini juga mempermudahkan kau untuk menentukan luaran. Jika diperlukan maka kau bisa menambahkan outer atau luaran menyerupai jaket, blazer dll. Sepatu yang sempurna kau gunakan untuk melengkapi penampilan maskulin satu ini ialah dengan memakai sneaker berwarna putih yang menjadi sepatu favorit para pria.


4. Perpaduan kemeja dengan celana panjang


Menjaga penampilan bukan hanya boleh dilakukan oleh para perempuan lho Inspirasi Fashion Pria Terkini Agar Tampil Maskulin dan Dewasa


Ide busana selanjutnya yang bisa kau jadikan wangsit untuk tampil maskulin dan remaja ialah dengan memakai kemeja berlengan panjang guys! Nah biasanya kebanyakan perjaka memakai kemeja lengan panjang sebagai luaran biar tak perlu memakai jaket lagi. Bahkan biasanya kancing cuilan depan dibiarkan terbukan biar kaos didalamnya sanggup terekspose. Sebenarnya gak ada yang salah dengan style menyerupai itu jikalau kau ingin tampil santai. Namun kalau kau ingin terlihat lebih dewasa, maskulin dan berkelas maka kau gunakan kemeja dengan kancing yang tertutup.


Kemeja yang kancingnya tertutup apalagi kemejanya pas dibadan akan menciptakan kau terlihat lebih rapi dan tertata sehingga memancarkan kesan remaja serta maskulin guys! Kamu juga gak perlu ribet menambahkan kaos dalam terlebih dahulu sebelum memakai kemeja. Cukup gunakan kemeja yang pas tubuh kemudian padukan dengan celana panjang favorit kamu. Bisa jeans, chino, ripped jeans, check pants dll.


Nah jenis kemeja yang bisa membuatmu tampil remaja dan maskulin ialah menyerupai kemeja polos, kemeja denim, sampai kemeja bermotif menyerupai motif kotak-kotak atau garis-garis, yang penting kau harus pastikan jikalau kemeja yang kau pilih tidak oversized dan juga tidak kekecilan. Gak usah khawatir dengan sepatunya, lantaran outfit ini cocok dipadukan dengan banyak sekali macam jenis sepatu. Kamu juga bisa pasangkan dengan sepatu favorit kamu.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



5. Perpaduan sweatshirt dengan celana panjang


Menjaga penampilan bukan hanya boleh dilakukan oleh para perempuan lho Inspirasi Fashion Pria Terkini Agar Tampil Maskulin dan Dewasa


Gak mau ribet pakek baju double (kaos sama jaket)?, kau bisa beralih memakai sweatshirt guys! Sweatshirt sendiri merupakan pakaian yang menyerupai mirip sweater, namun bukan rajutan dari wol, sweatshirt biasanya berbahan katun, poliester, sampai fleece yang bahanya tidak sepanas wol, namun cukup menciptakan kau hangat dari cuaca dingin.


Sweatshirt ini jikalau dipakai dengan cara yang sempurna ternyata bisa menciptakan kau tampil lebih maskulin dan remaja lho! Pastikan kau menentukan sweatshirt yang pas dibadan dan padukan dengan celana panjang favorit kamu. Pilih juga warna sweatshirt yang senada dengan kulitmu. Namun cara yang kondusif kau bisa menentukan sweatshirt yang berwarna netral menyerupai putih, krem atau gelap. Setelah itu gunakan sneaker terkeren kau dan tata rambut sekeren mungkin, maka cewek-cewek akan terpesona dengan style kamu.


6. Perpaduan antara jaket kulit, kaos oblong dan celana panjang


Menjaga penampilan bukan hanya boleh dilakukan oleh para perempuan lho Inspirasi Fashion Pria Terkini Agar Tampil Maskulin dan Dewasa


Biar kesan maskulin eksklusif kau dapatkan dengan satu item, kau bisa memakai jaket kulit guys! Tapi nggak lucu kalau kau hanya memakai jaket kulit tanpa memakai baju dalam terlebih dahulu. Dalam memadupadankan busana dengan item utama jaket kulit, maka kau pilih pakaian lainnya yang polos. Jangan memakai kaos yang bermotif lantaran akan terlihat sangat ramai. Bukannya keren namun gayamu akan terlihat absurd dan nyentrik.


Selain pakaian polos, kau juga bisa memakai jenis pakaian menyerupai kaos oblong ataupun kemeja. Meskipun sama-sama mampun menciptakan kesan maskulin namun jikalau kau padukan dengan kemeja polos maka penampilan kau akan terlihat lebih berkelas dan rapi. Selain itu kau juga bisa dengan gampang memadukan dengan celana panjang jenis apapun, dari normal jeans, ripped jeans, celana chino sampai celana pembinaan bisa kau gunakan untuk mendapat kesan maskulin dan juga dewasa.


7. Perpaduan blazer dengan kaos dan celana jeans


Menjaga penampilan bukan hanya boleh dilakukan oleh para perempuan lho Inspirasi Fashion Pria Terkini Agar Tampil Maskulin dan Dewasa


Sekali-kali simpan jaketmu di lemari dan gunakan blazer sebagai luaran. Dengan memakai blazer atau jas kau akan terlihat semakin stylish dan classy. Tidak hanya untuk kekantor namun blazer juga cocok dipakai untuk banyak sekali acara kalem lho!


Untuk tampil maskulin dan remaja dengan blazer tanpa harus terlihat begitu formal, kau bisa padukan blazer dengan kaos polos guys! Gak usah bermain warna kau cukup memakai warna-warna netral atau gunakan warna monocrom biar terlihat lebih kalem dan dewasa. Selain itu kau juga bisa padukan dengan celana jeans biar terlihat lebih casual. Walaupun casual tapi kesan maskulin dan remaja kau dapatkan dari busana satu ini. Untuk sepatu, kau bisa gunakan sneaker ataupun sepatu boots, yang terang sesuaikan dengan momen yang tepat.


8. Perpaduan jaket b0mer dengan kaos dan celana panjang


Menjaga penampilan bukan hanya boleh dilakukan oleh para perempuan lho Inspirasi Fashion Pria Terkini Agar Tampil Maskulin dan Dewasa


Inspirasi fashion laki-laki selanjutnya yang bisa kau referensi untuk mendapat kesan maskulin dan juga remaja ialah dengan memadukan jaket b0mer dengan kaos dan celana panjang. Mungkin style ini sudah sering kau gunakan tapi perlu kalian tahu guys, hindari memakai jaket b0mer yang terlalu besar atau terlalu menggelembung. Carilah jaket yang pas dibadan kau dan padukan dengan kaos berwarna cerah.


Untuk mendapat kesan maskulin gunakan celana panjang berwarna gelap, hindari memakai celana chino lantaran akan menciptakan penampilan kau menjadi absurd ketika memakai b0mer. Untuk itu pilihan yang sempurna ialah gunakan celana jeans. Jaket b0mer ini sangat cocok kau gunakan dikala jalan-jalan dimalam hari sambil mengendarai motor.


9. Tampil maskulin dengan jaket military


Menjaga penampilan bukan hanya boleh dilakukan oleh para perempuan lho Inspirasi Fashion Pria Terkini Agar Tampil Maskulin dan Dewasa


Satu lagi guys jenis jaket yang bisa buat kau tampil maskulin dan remaja ialah jaket military. Jaket military ini merupakan jaket yang mempunyai desain menyerupai tentara. Warna yang secara umum dikuasai dari model jaket ala militer ini ialah hijau dan krem, ada yang polos ada juga yang bermotif garis khas militer. Padukan jaket militer ini dengan kaos polos ataupun kemeja polos maka penampilan kau akan terlihat lebih maskulin.


Gak usah khawatir wacana celana alasannya ialah jaket ini bisa dipadukan dengan celana jeans maupun chino. Kedua jenis celana tersebut masih kondusif jikalau dibadukan dengan jaket militer satu ini. Begitupun dengan sepatu, kau bisa bebas menentukan sepatu apapun yang penting sesuaikan dengan momen.


10. Tampil kalem dengan perpaduan kemeja dan celana pendek


Menjaga penampilan bukan hanya boleh dilakukan oleh para perempuan lho Inspirasi Fashion Pria Terkini Agar Tampil Maskulin dan Dewasa


Untuk tampil maskulin dan dewasa, gak melulu kau harus memakai celana panjang. Biar lebih kalem tanpa harus mengurangi kadar maskulinmu, kau bisa memakai celana pendek lho guys! Padukan celana pendek dengan kemeja. Nah cara memakai kemeja ini kau bisa memakai dua cara yakni menggunakannya sebagai luaran dan menggunakannya secara langsung. Dua-duanya sama-sama menciptakan kau tampil lebih stylish dan maskulin kok.


Kamu juga bisa menyesuaikan sepatunya dengan bebas tergantung kemana kau akan pergi. Kalau mau ke pantai kau bisa memakai sandal jepit, kalau mau jalan-jalan ke kawasan lain yang masih bernuansa kalem kau bisa memakai sneaker. Dengan penampilan menyerupai ini, dijamin kau akan menjadi perhatian banyak cewek.


Nah itu ia beberapa wangsit fashion buat para laki-laki biar terlihat lebih maskulin dan dewasa. Sebenarnya masih ada banyak gaya fashion yang bisa kau padupadankan biar terlihat lebih maskulin dan dewasa.



Sumber http://blogunik.com