Thursday, August 9, 2018

√ 5 Cara Imbangi Gairah S3k Pasangan Anda

Rasanya tak ada yang lebih menggairahkan daripada mempunyai pasangan yang agresif ketika berasyik masyuk. Selain jaminan “panasnya” permainan, agresivitas tinggi, ini juga diyakini akan melambungkan Anda dalam kenikmatan total.


Sayangnya, perilaku garang perempuan terkadang sering kali tidak diimbangi oleh pria. Gairah laki-laki ketika berafiliasi intim memang bisa padam seketika hanya sebab hal sepele. Bisa sebab lelah, stres, dan faktor lainnya.


Maka dari itu, untuk bisa mengimbangi pasangan yang terlalu garang di atas ranjang, memang susah-susah gampang. Dibutuhkan pengorbanan dan kemauan keras untuk melakukannya.


Caranya imbangi gairah sec dengan pasangan sebagai berikut:


1. Siapkan energi


Untuk berpetualang sec dengan pasangan, Anda harus mempunyai energi yang luar biasa. Energi dahsyat ini sanggup diperoleh dengan olahraga teratur minimal dua kali seminggu. Bisa juga dengan banyak mengonsumsi makanan dan minuman sehat ditambah dengan istirahat yang cukup.


Jika resep ini tidak kunjung membangkitkan gairah bercinta Anda, sebaiknya Anda mengonsumsi multivitamin yang terbukti ampuh untuk mengembalikan vitalitas dan kekuatan Anda dalam bercinta.


2. Berikan rayuan


Ketika permainan dimulai, Anda diharuskan untuk mencetuskan kata-kata rayuan yang menyanjung pasangan dengan ucapan manis. Pilihlah kata-kata sanjungan yang berafiliasi dengan kelaki-lakiannya. Misalnya memuji kehebatannya bermain di atas ranjang. Kata-kata rayuan ibarat ini diyakini akan memperabukan gairahnya dan menciptakan pasangan lebih liar dari sebelumnya.


3. Pemanasan


Merangsang dan menjelajahi badan pasangan (pemanasan) dengan sentuhan-sentuhan berani. Rangsangan ini harus dipertahankan selama mungkin. Bila perlu, jangan beri kesempatan pasangan untuk terburu-buru melaksanakan penetrasi. Cara ini diyakini bisa memperlama permainan dan menambah kenikmatan Anda dan pasangan.


3. Yakin Anda Mampu


Yakinilah bahwa Anda mempunyai potensi untuk mengendalikan setiap sel badan pasangan melalui permainan tangan. Sebelumnya tanyakanlah padanya penggalan badan mana yang paling disukainya untuk disentuh dan dirangsang. Setelah mengetahuinya jangan segan untuk berlatih melaksanakan sentuhan erotis di area sensitifnya.


4. Kombinasikan dengan Tatapan Mata


Lakukan stimulasi pada jari-jari kaki, secara lembut dan perlahan menghisap ibu jari kaki sambil menawarkan tatapan lurus ke arah mata. Cara ini akan menawarkan sensasi luar biasa bagi pasangan.


Ingatlah dalam struktur anatomi jari-jari kaki terkandung syaraf-syaraf yang berujung pada indera perasa. Kombinasi jilatan dan tatapan mata ini menciptakan pasangan  langsung melayang jauh  bahkan sebelum Anda memulainya.


Sumber: male.id


 


Content partnerRasanya tak ada yang lebih menggairahkan daripada mempunyai pasangan yang agresif ketika bera √ 5 Cara Imbangi Gairah s3k Pasangan Anda


Sumber https://www.go-dok.comm