Sunday, August 12, 2018

Cara Nonton Film Di Torrent Tanpa Download

Jika anda sedang tidak mempunyai kuota yang banyak untuk mend0wnl0ad film yang anda inginkan, namun anda sangat ingin untuk melihat film tersebut atau untuk anda yang sedang ingin menghemat bandwidth anda alasannya yaitu tidak ingin mengeluarkan uang yang banyak untuk sanggup mendapat bandwidth lagi. Berikut ini ada cara nonton film di torrent tanpa d0wnl0ad yang sanggup anda ikuti. Caranya cukup gampang dan mudah alasannya yaitu yang anda butuhkan hanyalah aplikasi Rox player di mana aplikasi ini sanggup dengan gampang anda d0wnl0ad dan anda instalkan pada laptop maupun PC dan komputer anda. Jika anda ingin melihat film kesayangan anda tanpa harus repot-repot mend0wnl0adnya silahkan ikuti langkah-langkah yang tertulis pada artikel berikut ini.


Cara Nonton Film di Torrent Tanpa Download


Rok Slayer ini yaitu aplikasi software yang utama untuk anda sanggup gunakan menonton film tanpa mend0wnl0adnya terlebih dahulu, untuk sanggup melakukannya anda perlu melaksanakan cara-cara dan langkah-langkah berikut yang akan dijelaskan pada artikel dibawah ini tapi yang pastinya anda harus mend0wnl0ad terlebih dahulu aplikasi Rocks player serta menginstallnya di pc anda terlebih dahulu. Untuk selanjutnya anda sanggup mengikuti langkah-langkah menyerupai yang ada di artikel berikut ini.


Berikut langkah-langkah untuk Menonton Torrent Film Tanpa Mend0wnl0ad  :



  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu anda harus mend0wnl0ad dulu rox player serta menginstalnya pada laptop PC atau komputer milik anda. Setelah itu kalau sudah terd0wnl0ad dan terinstal lalu masuk lah pada aplikasi tersebut serta klik pada sajian file, lalu pilihlah opsi buka torrent pada opsi ini anda akan ditujukan untuk menentukan antara 3 pilihan dari mana anda akan menentukan Torrent magnet Link.


Jika anda sedang tidak mempunyai kuota yang banyak untuk mend0wnl0ad film yang anda inginka Cara Nonton Film di Torrent Tanpa Download



  • Langkah yang kedua yaitu sesudah anda selesai mengklik tautan magnet torrent pada tahap ini anda akan ditujukan untuk sanggup melihat kotak obrolan yang berisi ajakan untuk anda menyisipkan url magnet.


Jika anda sedang tidak mempunyai kuota yang banyak untuk mend0wnl0ad film yang anda inginka Cara Nonton Film di Torrent Tanpa Download



  • Langkah selanjutnya yang ketiga untuk menyisipkan url magnet anda perlu mencarinya dulu dari situs Torrent yang Anda gunakan untuk menonton video atau film, pada pembahasan kali ini yang kita gunakan yaitu kickass.to kunjungilah setiap film atau video Torrent yang ingin anda lihat, lalu Klik Kanan pada Link yang ada di bawahnya.


Jika anda sedang tidak mempunyai kuota yang banyak untuk mend0wnl0ad film yang anda inginka Cara Nonton Film di Torrent Tanpa Download



  • Langkah keempat sesudah anda mengklik kanan pada Link yang ada dibawahnya tadi lalu pastekan url yang disalin dibidang proxy player, pada proses ini akan memulai untuk sanggup mendapat file Torrent film yang anda ingin lihat itu, Kaprikornus anda perlu untuk sedikit menunggu sampai aplikasi ini selesai mendapat file Torrent film yang anda ingin kan.

  • Langkah yang kelima sesudah anda menunggu beberapa waktu untuk aplikasi menuntaskan mendapat file Torrent maka anda sudah sanggup melihat file di Torrent tersebut. Selanjutnya anda cukup menentukan file film utama yang anda inginkan, lalu double klik kanan pada film tersebut. Kemudian Rox player akan memerlukan waktu kurang dari 5 menit untuk buffering film yang anda inginkan tersebut tanpa mend0wnl0ad file pada sistem anda.

  • Langkah yang terakhir anda sanggup dengan gampang menyidik kualitas file Torrent pada film yang ingin anda tonton tersebut dan menentukan kualitas file film yang ingin anda tonton itu dan film anda pun kini sudah sanggup anda lihat tanpa harus mend0wnl0ad.

  • Sekarang tinggal nikmati film yang anda inginkan tersebut dengan santai, alasannya yaitu hanya itu saja langkah-langkah yang anda perlukan untuk sanggup menonton film atau video di Torrent tanpa mend0wnl0adnya. selamat menonton.


Nah itulah langkah-langkah dan cara yang sanggup anda lakukan untuk cara nonton Film di torrent tanpa d0wnl0ad, silahkan ikuti langkah-langkah yang telah dituliskan pada artikel di atas tadi alasannya yaitu langkah-langkah diatas sanggup menghemat bandwidth anda, alasannya yaitu anda tidak perlu lagi mend0wnl0ad film yang anda inginkan apalagi kalau kuota anda sedang menipis, namun dengan cara diatas anda tetap sanggup menikmati menonton film yang anda sukai dengan leluasa dan gampang dan dengan proses waktu yang singkat.


Semoga isu dan langkah yang tertulis pada artikel ini sanggup bermanfaat untuk Anda dan sanggup dipahami, Sekian dulu ulasan artikel mengenai cara nonton film di Torrent tanpa d0wnl0ad, dan terima kasih sudah mampir ke website kami.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com