Tuesday, August 14, 2018

√ Cara Mengetahui Nomor Internet Indihome

Cara cek nomor internet indihome – Mengetahui nomor internet Indihome akan mempermudah anda dalam membayar tagihan bulanan internet unlimited indihome serta mempermudah anda dalam melaksanakan komplain saat terdapat masalah. Namun, bagaimana Cara Mengetahui Nomor Internet Indihome?


Meskipun jarang terjadi, namun terdapat beberapa orang yang sampai sekarang tidak mengetahui nomor internet Indihomenya. Hal tersebut sanggup disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya ialah selama proses pemasangan berlangsung, orang tersebut tidak bertanya kepada teknisi mengenai hal – hal apa saja yang perlu diketahui sebelum memakai layanan Indihome.


Faktor berikutnya ialah kecerobohan petugas yang lalai memberikan informasi penting mengenai nomor internet Indihome kepada pelanggannya.


Apapun faktor penyebabnya, anda tidak perlu khawatir, lantaran ada banyak cara yang sanggup anda lakukan untuk mengetahui nomor internet Indihome di rumah.



Cara Mengetahui Nomor Internet Indihome


Cek nomor Indihome melalui halaman web admin


Cara Cek Nomor Internet Indihome yang pertama ialah dengan mengakses web admin melalui browser internet di PC anda.


Pertama anda perlu memastikan bahwa anda sudah terkoneksi dengan internet melalui modem Indihome, baik via kabel maupun wireless. Kemudian buka browser internet anda dan ketikkan alamat web berikut ini pada kolom address kafe :


http://192.168.1.1


Jika, anda tidak mengetahui alamat IP anda, maka anda sanggup melihatnya di command prompt dengan cara mengetikkan perintah :


Cara Cek nomor indihome via ipconfig


 Mengetahui nomor internet Indihome akan mempermudah anda dalam membayar tagihan bulanan  √ Cara Mengetahui Nomor Internet Indihome


kemudian tekan Enter. Anda akan diberitahu soal keterangan soal IPv4 address pada layar PC nantinya.


Setelah itu, anda akan melihat halaman web admin. Masukkan kata admin pada setiap kolom username dan password. Klik login untuk melanjutkan.


 Mengetahui nomor internet Indihome akan mempermudah anda dalam membayar tagihan bulanan  √ Cara Mengetahui Nomor Internet Indihome


Setelah berhasil login, pilih sajian Network kemudian klik Broadband Settings, kemudian klik Internet Setting. Selesai, layar akan menampilkan halaman berisi informasi mengenai username internet Indihome anda.


 Mengetahui nomor internet Indihome akan mempermudah anda dalam membayar tagihan bulanan  √ Cara Mengetahui Nomor Internet Indihome


Atau anda sanggup menentukan omci_ipv4_ppoe_1 / WAN pada pecahan Connection Name. Kemudian, halaman akan menampilkan aneka macam macam informasi, termasuk nomor internet Indihome milik anda. Nomor tersebut akan berupa username nomor@telkom.net yang tepatnya berada di pecahan bawah username sebelum @telkom.


 Mengetahui nomor internet Indihome akan mempermudah anda dalam membayar tagihan bulanan  √ Cara Mengetahui Nomor Internet Indihome


Cek nomor Indihome melalui Putty


Cara melihat nomor Internet Indihome berikutnya ialah melalui aplikasi Putty.


Sama ibarat cara pertama, anda perlu terlebih dahulu memastikan bahwa perangkat anda sudah terhubung dengan internet melalui modem Indihome baik via kabel maupun secara wireless.


Download aplikasi berjulukan Putty di http:// the.earth.li/ sgtatham/putty/latest/x86/putty.exe. Kemudian, buka aplikasi tersebut sesudah diunduh.


Layar akan menampilkan formulir Putty Configuration yang perlu anda isi. Pada pecahan jendela formulir tersebut, isilah sesuai dengan kode berikut ini :


Host Name For IP Address         : 192.168.1.1


Connection Type                           : Telnet


Port                                                    : 23


Selanjutnya klik tombol Open.


 


Login                                                  : root


Password                                         : Zte521


Selanjutnya klik Enter untuk melanjutkan.


 


Ketik perintah berikut ini


cat/temp/ppp/options.oe0


selanjutnya klik enter.


Seperti pada cara pertama, nomor internet akan muncul di layar PC tepatnya pada pecahan atas @telkom.net.


Jika sudah, anda sanggup mengklik exit untuk keluar dari jendela aplikasi.


Cek nomor Indihome melalui call center service


Cara mengetahui nomor internet Indihome anda yang terakhir ialah dengan cara menelpon call center dengan men-dial nomor 147.


Saat menelepon call center, ikuti kode yang diberikan supaya sanggup tersambung dengan admin Indihome. Jika sudah tersambung dengan admin, anda tinggal perlu mengutarakan permasalahan yang anda alami seputar nomor internet Indihome.


Admin kemudian akan membantu anda untuk mengetahui nomor internet Indihome.


Selesai. Tutorial yang cukup menantang kan.


Tags List: cara cek nomor indhihome, nomor internet indihome, no internet Indihome Huawei lewat hp, cara mengetahui nomor internet indihome lewat hp, cara mengetahui nomor internet indihome huawei, cara mengetahui nomor indohome di hp android, cara mengetahui no layanan Indihome, cara mengetahui no inet indihome lewat hp 2019, cara cek nomor internet indihome
Sumber http://duahp.comm