Sunday, August 5, 2018

Cara Mendapat Stiker Bbm Gratis

Hai sobat ilmu online, udah siap nih untuk menambah ilmu baru? kali ini saya akan share cara mendapat stiker BBM gratis. Wah, niscaya mata kau eksklusif berkilau ketika melihat kata “Gratis” kan? bahkan gak terlalu memperhatikan kata depannya, asal ada kata gratis niscaya eksklusif deh terbelalak.


Back to the topic sob, Bagi kau pengguna smartphone dan hobi banget chattingan dengan sobat memakai aplikasi chat, artikel ini bakalan cocok banget buat kamu. Pasti kita sering sekali memakai stiker di dalam chattingan kita, gak cuma buat lucu-lucuan sih, tapi kehadiran stiker juga jadi pemeriah chat dan sanggup menciptakan suasana menjadi lebih seru dengan menambahkan stiker tadi.


Contoh aplikasi ynag banyak menyediakan stiker yaitu Line dan BBM. Semakin banyak pengguna yang menginstal aplikasi tersebut, semakin banyak pula lho stiker yang mereka sediakan. Namun sayangnya tidak semua stiker yang disediakan bebas biaya alias gratis. Terutama pada aplikasi BBM. niscaya kau kecewa dong kalau sedang asyik mencari stiker yang cocok dan sehabis ketemu yang pas malah ternyata harus merogoh kocek. Walaupun sanggup dibayar dengan pulsa, tidak semua operator sanggup mendukung layanan pembayaran stiker BBM.


Tips cara d0wnl0ad video dari facebook


Lalu bagaimana solusinya?


Setiap ada problem tentu ada jalan keluarnya. Jika kau menginginkan stiker BBM gratis tanpa harus root smartphone, kau sanggup mengatasinya dengan memakai BBM full version. Nah untuk aplikasinya kami sudah menyediakan linknya jadi eksklusif cus d0wnl0ad aja.


Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis


Untuk langkah-langkahnya, kau sanggup ikuti tutorial berikut ini. Check it out..


LANGKAH 1


Pastikan kau sudah uninstal aplikasi BBM yang ada di smartphone kau bila kau masih menggunaan BBM versi lama. Download juga Installer BBM yang sudah disediakan di playstore atau dari sini.


LANGKAH 2


Setelah proses d0wnl0ad selesai, instal BBM tadi menyerupai biasa.


 kali ini saya akan share cara mendapat stiker BBM gratis Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis


LANGKAH 3


Sign ini ke aplikasi BBM menyerupai biasa dengan memasukkan email dan password.


 kali ini saya akan share cara mendapat stiker BBM gratis Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis


LANGKAH 4


Selanjutnya kau akan diarahkan ke tampilan utama. Langkah selanjutnya yaitu kau harus menuju ke halaman “Discover”. Lalu pilih sajian “Sticker”.


 kali ini saya akan share cara mendapat stiker BBM gratis Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis


LANGKAH 5


Kemudian akan muncul tampilan semua stiker yang sanggup kau d0wnl0ad dan FREE alias GRATIS gaes.


 kali ini saya akan share cara mendapat stiker BBM gratis Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis


LANGKAH 6


Cobalah pilih salah satu stiker yang ingin kau d0wnl0ad. Lalu tap pada tombol “Free” dibagian atas.


 kali ini saya akan share cara mendapat stiker BBM gratis Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis


Dan TADAAAA…. kini kau sanggup d0wnl0ad stiker sesukamu mulai satuan sampai ribuan. Pokoknya kau sanggup mend0wnl0ad stiker sepuasnya deh. Wah.. menarik banget kan? kini kau tidak usah khawatir pengeluaran akan bertambah hanya untuk sebuah stiker BBM saja. Lumayan kan sanggup tetep gaul tanpa buang-buang uang.


cara menghapus akun twitter selamanya


Nah itu tadi cara mendapat stiker BBM gratis yang sanggup kau lakukan dengan mudah. Bagaimana? Simpel banget kan? perlu kau ketahui guys, aplikasi yang disediakan tadi tidak tersambung dengan google store. Kaprikornus ketika kau update ke versi terbaru lewat google store, stiker yang sudah kau d0wnl0ad sanggup saja menghilang.


Demikian artikel wacana cara mendapat stiker BBM gratis. Jangan lupa share artikel cara mendapat stiker BBM gratis diatas ke teman-temanmu melalui akun sosial media lainnya yang kau miliki ya sob, alasannya yaitu membuatkan itu sangat indah loh. Walaupun belum sanggup membuatkan harta, paling tidak kita juga berbagi ilmu yang kita punya ya gaess. Sekian dari saya, agar sanggup bermanfaat bagi kau dan orang-orang disekitarmu, terima kasih.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com