Saturday, August 18, 2018

√ Cara Gampang Mencari Blog Yang Memasang Commentluv Untuk Mendapat Backlink

Cara Mencari Blog Yang Memasang CommentLuv – Memang tidak bisa dipungkiri lagi kalau kekuatan backlink hingga ketika ini masih berperan penting terhadap blog/website. Dengan mempunyai banyaknya backlink yang mengarah ke sebuah blog/website maka akan bisa menaikkan reputasi blog/website di SERP. Jangan heran kalau blog/website yang mempunyai banyak backlink akan bertahan usang pada hasil pencarian terbaik search engine. Akan banyak artikel yang bisa mendominasi dihalaman pertama search engine untuk bersaing dengan blog/website lainnya.


Baca Juga : Cara Menghapus Backlink Tidak Berkualitas Dengan Google Webmaster Tools


Mengingat kekuatan backlink sangat besar lengan berkuasa bagi kelangsungan blog/website, maka banyak blogger dan wordpresser untuk saling berburu backlink. Silakan saja asal jangan hingga menerapkan teknik black hat seo.


Berburu backlink memang berbagai macamnya, mulai dari menjadi guest blogger (penulis tamu), aktif di forum, hingga rajin melaksanakan blogwalking.


Dengan blogwalking juga kita akan mendapat imbalan backlink yang mengarah terhadap blog/website kita. Karena dengan blogwalking kita bisa meninggalkan komentar di blog yang kita kunjungi. Namun tentu saja dalam blogwalking ada aturannya yaitu blogwalking dengan cara yang benar.


Mengapa dengan blogwalking kita akan mendapat backlink? Ketika blogwalking kita bisa menulis komentar pada salah satu artikel blog yang dikunjungi. Kemudian biasanya di kotak komentar akan disediakan kolom URL untuk kita isi dengan alamat blog/website. Nah dari situlah kita akan memperoleh sebuah backlink yang mengarah ke blog/website kita.


Namun tahukah Anda dari acara blogwalking ini kita bisa memperoleh dua backlink sekaligus. Caranya yaitu dengan mencari blog yang memasang plugin CommentLuv pada kotak komentarnya. Dengan berkomentar di blog yang memakai CommentLuv maka kita akan mendapat dua backlink sekaligus, satu pada kolom URL dan dua pada plugin CommentLuv itu sendiri.


Cara Mencari Blog Yang Memasang CommentLuv √ Cara Praktis Mencari Blog Yang Memasang CommentLuv Untuk Mendapatkan Backlink


Hebatnya lagi biasanya blog yang memasang plugin CommentLuv maka backlinknya akan bersifat dofollow. Walaupun tidak semua blog yang menerapkan sistem dofollow ini. Silakan ketahui dulu cara mengetahui blog dofollow.


Lalu apa sih plugin CommentLuv itu?


Plugin CommentLuv ialah plugin yang khusus untuk dipasang pada kotak komentar. Awalnya plugin ini dibentuk untuk pengguna CMS WordPress saja. Namun aku lihat ketika ini platform Blogger juga sudah banyak yang memakai plugin CommentLuv.


Kotak komentar yang menambahkan plugin CommentLuv maka akan otomatis begitu kita mengisi alamat blog pada kolom URL akan menampilkan beberapa link artikel terakhir blog kita. Bukankah itu sebuah laba besar untuk blog kita? Apalagi kalau blog yang memakai plugin CommentLuv itu mempunyai Page Authority (PA) dan Domain Authority (DA) bagus.


Daripada menyisipkan link aktif di kotak komentar, berdasarkan aku mending mencari blog yang memakai plugin CommentLuv.


Bagaimana Cara Mencari Blog Yang Memasang CommentLuv Pada Kotak Komentarnya?


Ok mungkin yang menjadi pertanyaan Anda kini ialah bagaimana caranya untuk mengetahui blog yang memasang plugin CommentLuv pada kotak komentarnya? Sebelum dilanjut, sebaiknya silakan Anda install dulu AddOns MOZ Toolbar. Fungsinya ialah untuk mengetahui Page Authority (PA) dan Domain Authority (DA) blog/website yang ingin kita ketahui apakah memakai plugin CommentLuv atau tidak.


Setelah Anda install AddOns MOZ Toolbar pada WEB Browser menyerupai Google Chrome, kini saatnya kita mencari blog yang memasang CommentLuv. Silakan Anda menuju Google Images. Nanti secara otomatis dihadapan Anda akan muncul blog-blog yang memasang plugin CommentLuv pada komentarnya.


Cara Mencari Blog Yang Memasang CommentLuv √ Cara Praktis Mencari Blog Yang Memasang CommentLuv Untuk Mendapatkan Backlink


Disini Anda tinggal menentukan saja blog mana yang ingin Anda kunjungi dan komentari. Lebih bagusnya lagi cari blog yang mempunyai PA dan DA tinggi. Dan ingat jangan menciptakan komentar SPAM, alasannya percuma Anda telah susah payah menciptakan komentar. Biasanya blog yang memasang CommentLuv akan mengaktifkan sistem moderasi. Maka daripada itu kalau komentar Anda SPAM maka pemilik blog tidak akan menampilkan komentar Anda, jadi percuma. Berkomentarlah dengan baik dan selalu memperhatikan topik yang dibahas pada artikel.


Diharapkan dengan berburu backlink dari komentar plugin CommentLuv, kita akan memperoleh backlink yang berkualitas. Sehingga kalau statusnya berkualitas walaupun jumlah backlink sedikit tapi akan bisa mengubah reputasi blog di mata search engine.


Ok mungkin hanya itu saja artikel Cara Mencari Blog Yang Memasang CommentLuv untuk keperluan backlink. Semoga artikel ini ada keuntungannya bagi siapapun khususnya bagi Anda yang kebingungan bagaimana cara memperoleh backlink. Sampai bertemu lagi di artikel keren lainnya dan salam sukses selalu.



Sumber http://info-menarik.nett