Wednesday, July 18, 2018

Teknologi Memukau Tas Ransel Anti Maling

Apakah ransel anti maling benar-benar bisa mencegah pencurian? Jawabannya.. cukup rumit untuk dijawab. Banyak andal yang menyebutkan bahwa ransel anti maling ini memang hingga tahan peluru, anti maling dan tidak simpel dihancurkan. Namun bergotong-royong tidak menyerupai itu.


Ada sejumlah kelebihan yang sanggup kau dapatkan dari sebuah ransel hingga koper anti maling, beberapa akan kita bahas dalam artikel ini. Namun realitasnya, dalam mencegah pencurian secara total yaitu tidak mungkin.


[su_quote]Dilansir Backpack Asia sekitar 2 ribu dari setiap 100 ribu orang di Indonesia menjadi korban pencurian tas. Terlebih ada 400 ribu masalah pencurian tas di dunia setiap harinya![/su_quote]


Pencuri cukup terorganisir. Mereka bekerja dalam tim, selayaknya di ilustrasikan dalam film layar lebar Now You See Me, dengan perencanaan yang matang dan pengalaman bertahun-tahun dalam mencuri isi kantung banyak orang. Referensi yang konyol tapi gambaran yang cukup mengunggah imajinasi kita.


Kembali lagi, tas anti maling tentu saja tidak bisa mencegah secara total kemungkinan menjadi nol untuk sindikat menyerupai ini, namun ransel anti maling sanggup membantu kau mencegah pencurian yang sedang berlangsung. Dan yang paling penting menjaga barang berharga yang kau miliki kondusif di dalam ranselmu.


Mari berbincang beberapa teknologi ransel anti maling yang sanggup menghambat pencurian barang berharga yang kau miliki.


Material yang tidak bisa dipotong


Salah satu hal utama yang dimiliki ransel atau tas anti maling yaitu sulitnya material yang melindunginya untuk dipotong. Sebuah ransel anti maling yang berkualitas baik akan dibuat dengan materi standar militer, sehingga hampir mustahil dipotong oleh pencuri dengan cepat, memakai pisau paling tajam sekalipun.


Hal ini disebabkan lantaran tas anti maling mempunyai materi material tas yang terbuat dari UHMWPE (ultra high molecular weight polyethylene) dan serat teknis lainnya yang diikat dengan sangat rapat memakai mesin jahit dengan kecepatan yang sangat tinggi. Bahan ini dinilai sebagai material yang paling sulit untuk dipotong dengan nilai paling tinggi, 5.


Saat kau ingin membeli ransel anti maling, coba cek material ransel tersebut. Alternatif dari UHMWPE yaitu kevlar. Kevlar yang biasa digunakan untuk menahan peluru mempunyai nilai 2 dan mempunyai kelemahan jikalau terkena sinar matahari langsung.


 Banyak andal yang menyebutkan bahwa ransel anti maling ini memang hingga tahan peluru Teknologi Memukau Tas Ransel Anti Maling


Beberapa pabrik pembuat kevlar ini biasanya memakai lapisan ringan yang terbuat dari baja, yang sanggup mencederai barang atau kulit kau jikalau misalkan kain pelindungnya robek, lantaran fungsinya berbeda dengan pelindung badan dari peluru.


Teknologi RFID


Ransel yang mengaku sebagai ransel anti maling terbaik haruslah dilengkapi dengan teknologi RFID (radio frequency identification). Teknologi pengindentifikasi frekuensi radio yang dimiliki tas anti maling ini bisa mencegah perjuangan h4ck3r dan pencuri untuk mengakses data yang tersimpan dalam chip kartu kredit maupun kartu lainnya di dompet kamu.


Pencuri ini dikenal dengan nama RFID skimmers dimana sanggup mencuri identitas pemilik kartu dan menciptakan pembelian yang tidak kau inginkan. Namun dengan teknologi RFID yang dimiliki banyak ransel anti maling dikala ini, kau tidak lagi perlu takut namun kau masih perlu mengecek dulu apakah label tas tersebut mendukung teknologi yang satu ini.


Tali ransel anti potong


Sebuah tas anti maling yang hebat akam mempunyai strap/tali yang tidak sanggup dipotong dengan mudah, lantaran banyak pencuri sering dengan mudahnya memotong tali tas dan berhasil membawa lari ransel kau di keramaian.


Namun banyak ransel kini yang dilengkapi dengan konstruksi embel-embel di tali ransel berupa kabel baja yang lunak dan fleksibel. Kabel ini tidak akan mungkin dipotong tanpa memakai tang pemotong kabel baja. Dan desain tali ransel ini juga sangat nyaman untuk digunakan bahkan jikalau kau pakai seharian.


Bagian ransel yang tersembunyi


Ransel anti maling kau harus mempunyai pecahan ruang tersembunyi yang sanggup kau gunakan untuk menyimpan barang-barang tertentu. Bagian ini biasanya ditempatkan dibagian dalam material ransel sehingga sulit untuk ditemukan.


Kamu bisa menempatkan kartu kredit, obat-obatan, surat-surat di pecahan yang tersembunyi ini. Sehingga selain pencuri akan lebih sulit menemukan barang-barang penting yang kau miliki, pencurian eksklusif sambil jalan di tempat ramaipun sanggup kau hindari lantaran barang berharga kau letakkan di tempat yang sulit ditemukan.


Klip pengunci


Bagian luar ransel mu seharusnya juga dilengkapi dengan beberapa klip pengunci yang kuat. Fungsi klip ini yaitu untuk menggabungkan semua kepala resleting menjadi satu. Untuk mengunci semua resleting sekaligus memang membutuhkan perjuangan lebih namun hal ini satu embel-embel penting untuk mencegah pencurian lantaran mereka akan sulit untuk membuka resleting tas kau dan mencuri tanpa memotong terlebih dahulu tas yang kau bawa. Terlebih jikalau kau berada di tempat keramaian yang rentan akan pencurian.


Sudah siap untuk membeli ransel anti maling pertama kamu?


Ingat, kau tidak sanggup mencegah semua insiden pencurian yang mungkin terjadi apalagi di dikala kau bepergian ke luar kota. Namun hal yang paling mungkin kau lakukan yaitu menyiapkan diri dan peralatan yang sempurna untuk itu.


Cara yang paling simpel yaitu untuk berinvestasi kecil dalam sebuah ransel anti maling untuk jalan-jalan kamu. Hal ini bukan hanya pilihan yang cerdas, namun bergotong-royong merupakan sebuah pilihan hemat supaya kau tidak khawatir berlebihan dan bisa hening dalam perjalanan.


Sangat penting untuk tahu bahwa tidak semua tas anti maling di buat dengan kualitas yang sama. Contohnya beberapa ransel anti maling yang dibuat dengan material lempengan baja tidak bisa menjangkau seluruh derma tas menyerupai ransel yang memakai teknologi UHMWPF.


Karena materi gres ini bukan lembut dan simpel dibentuk, hadir banyak gaya yang sanggup kau pilih. Saat kau berencana ke luar negeri atau ke luar daerah, akan bijak untuk menimbang kembali 5 alasan diatas dalam penggunaan ransel anti maling demi melindungi keamanan barang bawaan kau sehingga sanggup fokus dalam petualangan dan bisnis kau didepan.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com