Monday, July 9, 2018

Desain Yang Fresh Dan Apik, Inilah Alasan Untuk Membeli Toyota C-Hr

Inovasi teranyar produsen otomotif asal Jepang pada tahun 2018 ini mencuri perhatian publik. Kehadiran kendaraan beroda empat di segmen crossover SUV tersebut bertajuk Toyota C-HR. Desain Toyota CHR terlihat unik alasannya ialah memang didasari pengembangan platform gres dari Toyota yaitu TNGA atau Toyota New Global Architecture. Platform terbaru ini disinggung akan menjadi platform masa mendatang dari kendaraan beroda empat perusahaan Toyota.


Sejak peluncuran yang resmi pada April 2018, Toyota C-HR menjadi materi omongan di kalangan peminat otomotif. Salah satu yang hangat berkaitan Toyota CHR ialah fitur – fitur apa yang akan didapatkan dengan harga yang dibanderol SUV kelas menengah ini. Berbicara dilema fitur-fiturnya, tentu termasuk pertimbangan penting sebelum melaksanakan pembelian Toyota CHR. Berikut alasan – alasan mengapa harus membeli Toyota C-HR.


Inovasi teranyar produsen otomotif asal Jepang pada tahun  Desain yang Fresh dan Apik, Inilah Alasan untuk Membeli Toyota C-HR


Desain Eksterior yang Sporty dan Menawan


Apabila mencari kendaraan beroda empat dengan desain sporty dan modis, Toyota CHR ini ialah pilihan yang tepat. Mobil crossover SUV ini didesain serta dilengkapi teknologi aerodinamis dan begitu stylish serta menawan. Selain itu, Toyota CHR pun memiliki sirkulasi udara yang baik ketika melaju. Ditambah lagi keberadaan headlamp Toyota CHR juga disematkan teknologi halogen dan LED Daytime Running Light yang bermanfaat dalam sistem penerangan ketika jalanan berkabut dan hujan deras. Untuk penampakan Interior dari Toyota CHR sanggup lihat di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-c-hr/.


Performa Mesin yang Handal


Mesin yang ada pada Toyota CHR berkapasitas 1.800 cc dengan teknologi DOHC Valvematic serta mesin bersilinder 4. Dengan begitu Toyota CHR sanggup digunakan untuk performa yang maksimal serta memperlihatkan abjad yang lincah nan gesit. Di samping itu, kendaraan beroda empat SUV ini memiliki sistem transmisi CVT-i dan bertenaga 139 hp. Toyota CHR pun tergolong ekonomis materi bakar alasannya ialah dilengkapi pula dengan sistem pengisian TDI (Toyota Direct Ignition).


Interior Dilengkapi Fitur Modern


Alasan mesti melaksanakan pembelian Toyota CHR selanjutnya tiba dari interior berkonsep canggih yang dibawanya. Panel dasbor Toyota CHR multifungsi dan dilengkapi dengan fitur Dual Zone Automatic Climate Control yang sanggup mempercepat ruangan sejuk dan secara otomatis. Kemudian, panel audio pun begitu modern yaitu dengan touchscreen 7 inchi HD serta didukung 6 buah speaker. Konektivitas antara panel audio pada gadget turut gampang lantaran sanggup melalui bluetooth ataupun port USB. Pada pengoperasian mesin pun dicantumkan teknologi Push Button Start sehingga tak perlu repot menggunakan kunci.


Fitur Keselamatan Aman


Toyota C-HR dilengkapi pula dengan fitur keselamatan yang paling baik. Mobil berkapasitas 5 orang ini memiliki 7 buah airbag. Di samping itu, ada aneka macam fitur yang menyokong kenyamanan dan ketenteraman berkendara, yaitu VSC, HSA, ABS, serta rear view monitor system dan blind spot system.


Harga Toyota CHR Indonesia sendiri sesuai dengan tipenya. Harga Toyota CHR Indonesia dari yang sangat murah dibanderol dengan harga 488 juta, dan yang sangat mahal 490 juta.


Apabila hendak melaksanakan pembelian kendaraan beroda empat Toyota CHR, segara kunjungi Dealer Auto2000 terdekat. Pembelian produk otomotif di Dealer Auto2000 pun disertai sekian banyak penawaran menarik. Selengkapnya eksklusif sanggup diakses di situs Dealer Auto2000 auto2000.co.id.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com