Sunday, June 24, 2018

Rekomendasi Game Perang Android Terbaik Yang Seru Untuk Kau Mainkan

Di zaman kini ini siapa sih yang tidak mempunyai smarphone? Hampir semua orang mempunyai smartphone mulai dari belum dewasa sampai orang dewasa. Smartphone ini biasanya dipakai untuk berkomunikasi atau untuk bermain game. Khusus untuk para pecinta game, smartphone ini dipilih alasannya yaitu gampang dibawa kemana-mana dan tentunya ada banyak game yang sanggup kita miliki didalamnya dengan mengunduhnya lewat aplikasi Play Store.


Saat ini sanggup dikatakan Play Store yaitu toko mainan belum dewasa atau orang cukup umur yang menyediakan banyak sekali macam permainan, di Play Store ini ada banyak sekali macam genre permainan yang sanggup kau pilih mulai dari arkade, adventure, educational, music, sport, strategy dan lainnya. Salah satu enis game yang paling banyak diminati belum dewasa dikala ini yaitu game perang-perangan. Game perang-perangan ini tentunya sangat menarik untuk dicoba alasannya yaitu dalam permainan ini biasanya kita diberikan misi-misi yang harus diselesaikan dan pastinya setiap misi-misi tersebut akan menciptakan para pemainnya penasaran. Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi game perang Android terbaik yang harus kau coba.


1. Modern Combat 5





Modern Combat 5 yaitu game perang terbaik, dimana game ini besutan dari Gameloft yang memang tengah diminati oleh para pecinta game perang. Game ini mempunyai grafis yang realitis,visual yang sangat manis menyaingi konsol game sekelas PS4. Game FPS (First Person Shooter) ini juga mempunyai fitur online multiplayer yang menciptakan game ini semakin menarik. Selain itu, game ini juga menyediakan 8 kelas berbeda yang sanggup kau pilih dan setiap kelas mempunyai skill dan tantangan yang berbeda.


2. Brothers in Arms 3





Selain Modern Combat 5, game perang selanjutnya yang menarik yaitu Brother in Arms 3. Game ini mempunyai latar pada zaman Perang Dunia Kedua dan disini kau akan menjadi Sersan Wright yang siap melawan musuh di medan peperangan. Menariknya, game ini juga sanggup kau mainkan secara offline dan online kalau ingin bermain multiplayer. Selain itu, game ini juga mempunyai opsi permainan yaitu Team Death-match dan Free for all. Tak hanya itu saja di game Brothers in Arms 3 ini juga terdapat 4 maps yang sanggup kau pilih untuk medan peperangan. Bagaimana menarik kan untuk dimainkan?


3. N.O.V.A. Legacy





Game satu ini yaitu game besutan dari Gameloft dimana game ini berjulukan N.O.V.A. Legacy. Game ini juga termasuk game terkenal dikalangan penggemar game perang. Game ini bertema perang masa depan dengan teknologi senjata menyerupai alien. Di game ini ada 3 mode permainan yang sanggup kau pilih Shadow Mission, Special Ops dan Story Mode. Tak hanya itu saja, kau juga sanggup bermain multiplayer di game satu ini.


4. Gates of War





Gates of War yaitu game fantasi RTS atau Real-Time Strategy yang bertema wacana planet luar angkasa. Di game ini kau akan menjadi seorang komandan perang yang mengatur taktik peperangan. Disini kau sanggup menentukan sampai lebih dari 300 jenis prajurit perang untuk melawan musuh. Selain itu, di game ini kau sanggup bermain PVP secara online melawan player lainnya.


5. Soldiers Inc: Mobile Warfare





Game satu ini berlatar belakang tahun 2037 dimana game ini yaitu Soldiers Inc: Mobile Warfare Game taktik perang ini bergenre MMO Strategi. Di game ini kau sanggup membangun markasmu dan melatih prajurit sebanyak-banyaknya. Selain itu, game besutan Plarium Global ini akan membuatmu menjadi seorang komandan yang ditugaskan untuk mengalahkan Phoenix Corporation yang ingin menghancurkan dunia. Menariknya, game ini sanggup dimainkan secara online dan kau sanggup melawan player lainnya di banyak sekali belahan dunia.


6. Shadowgun Legends





Jika dilihat-lihat game Shadowgun Legends ini mempunyai tema masa depan yang sama menyerupai game N.O.V.A. Legacy. Meskipun sanggup dibilang game ini tidak sepopuler game sebelumnya, namun game ini mempunyai grafis yang menarik dan game yang seru. Di game ini kau harus melawan alien dengan banyak pilihan senjata dengan banyak sekali macam bentuk alien dalam Story Mode. Tak hanya itu saja, kau juga sanggup bermain PVP dengan teman-temanmu.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



7. World of Tanks Blitz MMO





World of Tanks Blitz dikala ini juga mempunyai versi mobilnya dimana tentunya game ini tidak kalah serunya dari versi PC-nya. Game ini kita akan berperang melawan pemain lain dengan memakai tank dalam mode 7 vs 7. Di game ini terdapat lebih dari 200 jenis kendaraan tank dan 18 arena pertempuran yang seru-seru yang wajib kau coba.


8. Command & Conquer: Rivals PVP





Game terbaik satu ini mempunyai genre taktik dimana game tersebut berjulukan Command & Conquer: Rivals PVP. Dalam game Command & Conquer: Rivals PVP ini kita akan menjadi seorang pemimpin perang yang ditugaskan untuk menyusun prajuritmu dan mengalahkan semua musuh. Di game ini kita akan bermain satu lawan satu dengan musuh dan saling merebut senjata nuklir yang ada di tengah area peperangan, kalau pemain mendapat kontrol atas buklir maka ia akan memenangkan permainan.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



9. March of Empires: War of Lords





March of Empires: War of Lords yaitu game perang kolosal dengan model prajurit kurun pertengahan. Game ini dikembangkan oleh Gameloft sehingga tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Game ini sanggup dikatakan menyerupai game kerajaan dimana kita harus membangun rumah dan prajurit sebelum menyerang. Game March of Empires: War of Lords ini juga sanggup dimainkan secara onliner dan kau sanggup bersaing dengan pemain lainnya dari seluruh dunia. Disini kau sanggup menentukan antara menjadi Highland King, Northern Tsar atau Desert Sultan, dimana ketiganya mempunyai gaya bertarung yang seimbang.


10. War Robots





Seperti namanya, game ini yaitu game perang bertemakan robot, dimana game ini sanggup dimainkan secara multiplayer dengan format 6 vs 6. Sehingga game ini sanggup kau mainkan bersama teman-temanmu menyerupai game perang lainnya. Game ini mempunyai lebih dari 30 robot dengan kekuatan berbeda dan mempunyai senjata sampai 40 tipe yang sanggup kau gunakan untuk melawan musuh-musuh.


11. Six-Guns: Gang Showdown





Six-Guns: Gang Showdown yaitu game perang dimana digame ini kita akan berperan sebagai seorang koboi dan akan membasmi musuh-musuh yang berwojud zombie maupun manusia. Game ini mempunyai beberapa misi dengan variasi masing-masing dalam mode offline. Game ini juga sanggup dimainkan secara online multiplayer sehingga kau juga sanggup bermain dengan yang lainnya.


12. Point Blank : Strike





Point Blank : Strike yaitu salah satu game yang sempat booming beberapa tahun yang lalu. Game ini pertama hadir pada platform PC dan dikala ini, game ini hadir untuk Android. Di game Point Blank : Strike ini kita akan melawan musuh di satu map dengan banyak sekali macam mode permainan. Game ini sanggup dikatakan mempunyai grafis yang sangat manis sama menyerupai game perang sebelumnya.


13. Special Forces Group 2





Special Forces Group 2 yaitu game perang terbaik dimana game ini mempunyai 9 mode permainan yang sanggup kau pilih. Selain itu, game ini juga sanggup dimainkan multiplayer ataupun singleplayer. Game ini juga dilengkapi dengan bermacam-macam senjata yang sanggup kau gunakan untuk melawan musuh-musuh.


14. Call of Duty®: Mobile





Call of Duty®: Mobile yaitu salah satu game terbaik, dimana game ini mengusung konsep real-time strategy. Game ini mempunyai grafis yang sangat manis dan pastinya kau tidak akan menyesal mend0wnl0adnya. Di game ini kau mempunyai kiprah membangun dan melatih pasukan tentara yang didalamnya dihuni oleh para Hero yang biasa terdapa pada game Call of Duty.


15. Blitz Brigade





Blitz Brigade yaitu game perang android yang mempunyai grafis kartun, meskipun begitu game FPS ini tetap menarik untuk dimainkan. Game ini mempunyai mode utama atau single player, tapi kalau kau bosan bermain sendiri kau sanggup mencoba mode multiplayer.


16. Critical Ops





Game Critical Ops ini sanggup dikatakan menyerupai dengan game Counter Strike, dimana game ini dikemas baik untuk perangkat mobile. Game ini mengusung tema kurang lebih sama dengan game CS hanya saja dikemas dalam bentuk portable. Di game ini pemain akan terbagi menjadi dua tim yaitu t3r0rist dan Counter Terorist, kedua tim ini tentunya mempunyai misi sendiri yaitu meledakkan bom di spot tertentu dan menjinakkan bom yang telah dipasang oleh para t3r0rist. Pastinya game ini harus mempunyai taktik yang manis untuk mengalahkan setiap musuh.


Itulah beberapa rekomendasi game perang Android terbaik, game-game diatas sebagian besar mempunyai grafis yang akan memanjakan mata selain itu game tersebut juga mempunyai misi-misi yang pastinya akan menciptakan kita penasaran. Selain itu, alasannya yaitu game ini mempunyai grafis yang sangat bagus, pastinya memerlukan ruang penyimpanan smartphone yang cukup besar sehingga sebelum kau memainkannya kau harus memastikan ruang penyimpanan di smartphonemu memunuhi syarat.



Sumber http://blogunik.com