Saturday, June 30, 2018

√ Mendapat Backsound Dan Efek Bunyi Gratis Dari Facebook Sound Collection

 yaitu sebuah fitur gres yang dikeluarkan oleh Facebook pada tanggal  √ Mendapatkan Backsound dan Efek Suara Gratis dari Facebook Sound Collection

Facebook Sound Collection atau Koleksi Suara Facebook yaitu sebuah fitur gres yang dikeluarkan oleh Facebook pada tanggal 8 Desember 2017.

Fitur ini berisi banyak sekali musik yang sanggup Kamu jadikan sebagai backsound dan ada juga efek suara. Jika kau seorang Youtuber mungkin sudah tidak asing dengan musik Free Copyright (Bebas Hak Cipta). Nah pada Facebook Sound Collection juga menyerupai itu, musik yang mereka tawarkan merupakan musik yang bebas dari hak cipta.

Dengan begitu Kamu sanggup memakai banyak sekali musik dan efek bunyi yang ada pada Koleksi Suara Facebook untuk video secara bebas tanpa teguran hak cipta. Karena biasanya Facebook akan menghapus video bila video tersebut memakai backsound ber-hak cipta.


Apakah sanggup dipakai untuk video YouTube ?


Jika dilihat di artikel resmi yang dikeluarkan Facebook, mereka menyampaikan bahwa :
These sounds are owned by Facebook, and are free and clear to use in any videos you create and share on Facebook and Instagram.
Bisa kita artikan bawha bunyi tersebut dimiliki oleh Facebook, dan Kita sanggup memakai di video yang Kita buat dan sanggup dibagikan di Facebook dan Instagram.

Jika dilihat dari kutipan tersebut, Koleksi Suara Facebook terperinci sanggup dipakai secara gratis selama hanya mengupload nya di Facebook dan Instagram. Selain dari kedua itu, mungkin tidak sanggup dipakai secara gratis.

Tapi tidak ada salah nya bagi seorang Youtuber untuk mencobanya.


Masuk ke Facebook Sound Collection


Kamu sanggup masuk ke situs resmi Facebook Sound Colletion yang beralamat https://www.facebook.com/sound/collection

Disana Kamu akan menemukan 1.000 Track gratis dengan banyak sekali Genre dan juga 1.504 Efek Suara gratis. Mungkin semakin lama, jumlah Track dan Efek Suara akan semakin bertambah.

Berikut tampilan dari Facebook Sound Collection

 yaitu sebuah fitur gres yang dikeluarkan oleh Facebook pada tanggal  √ Mendapatkan Backsound dan Efek Suara Gratis dari Facebook Sound Collection
Tampilan Facebook Sound Collection di bab Track

 yaitu sebuah fitur gres yang dikeluarkan oleh Facebook pada tanggal  √ Mendapatkan Backsound dan Efek Suara Gratis dari Facebook Sound Collection
Tampilan Facebook Sound Collection di bab Efek Suara

Untuk apakah semua ini ?


Jika Saya pikirkan, mungkin Facebook ingin menyaingi YouTube dalam hal video. Kemungkinan besar nantinya Video Facebook juga sanggup di monetisasi layaknya Audience Network yang berkhasiat untuk memonetisasi artikel blog.

Jika hal tersebut terjadi, terperinci akan sangat menguntungkan. Sosial Media yang paling banyak dipakai ini akan menjadi kawasan mencari uang juga.


Penutup


Mungkin itulah gosip mengenai Faceebok Sound Collection atau Koleksi Suara Facebook yang sanggup Saya bagikan kepada kalian.

Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman - teman kalian dan jangan lupa like Fanspage Kami.


Artikel Menarik Lainnya



Sumber http://www.siddiqrn.net/