Saturday, June 30, 2018

Download Kumpulan Kwitansi Format Cdr

Halo pembaca setia ilmuonline, kali ini saya akan share sesuatu yang mungkin banyak orang cari. Yup, background kumpulan kwitansi format cdr. Seperti yang yang kita tahu bahwa kwitansi merupakan sesuatu yang sangat penting sebab merupakan bukti fisik dari suatu pembayaran. Tentunya kau pernah mendapatkan kwitansi ketika melaksanakan pembayaran di sekolah atau di toko bukan? Lalu kau dihimbau untuk menyimpannya sebagai bukti jikalau sewaktu-waktu catatan pembayaran tidak mencantumkan pembayaran yang telah kau lakukan. Kwitansi juga merupakan bukti pembayaran yang wajib dilampirkan pada laporan keuangan baik itu kepanitiaan, perkantoran dan lain sebagainya. Nah sudah tahu kan betapa pentingnya kwitansi?


Ngomong-ngomong wacana kwitansi nih sob, kau tentu sudah sangat sering melihat penampakan desain kwitansi yang satu ini. Desain kwitansi standar menyerupai gambar berikut memang banyak kita temukan dengan gampang ketika melaksanakan pembayaran apapun. Untuk mendapatkannya pun cukup pergi ke toko peralatan alat tulis atau toko kelontong saja. Ukurannya pun bervariasi, ada yang kecil, sedang maupun ukuran besar. Karena merupakan kwitansi standar, otomatis di dalam kwitansi tersebut tidak bisa dimasukkan kop instansi terkait ataupun isu instansi lainnya dan terkesan sangat monoton. Selain itu juga isi dari kwitansi terkadang kurang lengkap untuk kebutuhan pembayaran tertentu. Nah, solusinya ialah dengan menciptakan kwitansi sendiri sesuai dengan yang kau butuhkan kemudian mencetaknya di percetakan.


Tapi jikalau menciptakan sendiri dari awal tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama, apalagi tidak semua dari kita mempunyai kemampuan yang mumpuni untuk menciptakan kwitansi di aplikasi desain menyerupai coreldraw. Nah, bagi kau yang mungkin masih dalam tahap berguru corel tidak usah khawatir sob, sebab kau tidak perlu menciptakan desain kwitansi dari awal. Kamu cukup mend0wnl0ad kemudian mengeditnya dirumah.


DOWNLOAD KUMPULAN KWITANSI FORMAT CDR


Nah dibawah ini ialah kumpulan background kwitansi format cdr untuk banyak sekali kebutuhan yang tentunya bisa kau edit sendiri sebab masih berformat coreldraw. Kelebihan desain kwitansi yang saya share ialah kau bisa memilih sendiri isi konten yang ingin kau masukkan dan ukuran kwitansu. Kamu juga bisa memasukkan kop surat, logo, bahkan gambar dan pastinya kau sangat dipermudah deh. Yuk pribadi saja d0wnl0ad pola kwitansi dibawah ini.


DESAIN 1: CONTOH KWITANSI STANDAR


 kali ini saya akan share sesuatu yang mungkin banyak orang cari Download Kumpulan Kwitansi Format cdr


Yang pertama ialah pola kwitansi yang tergolong standar. Isi didalamnya pun sama dengan kwitansi yang banyak dijual eceran. Hanya saja di kwitansi ini kau bisa memasukkan logo, alamat dan kop. Cocok untuk kwitansi usaha, toko dan sebagainya.


DESAIN 2: CONTOH KWITANSI KOPERASI


 kali ini saya akan share sesuatu yang mungkin banyak orang cari Download Kumpulan Kwitansi Format cdr


Contoh yang kedua ini ialah untuk koperasi yang bisa kau edit isinya sesuai keinginan.


DESAIN 3: CONTOH KWITANSI KAMPUS


 kali ini saya akan share sesuatu yang mungkin banyak orang cari Download Kumpulan Kwitansi Format cdr


Dan yang terakhir ini ialah pola kwitansi untuk instansi pendidikan khususnya kampus. Namun bisa dipakai untuk instansi lainnya tinggal menyesuaikan saja dengan mengeditnya.


Baca juga :



Download Kumpulan Desain Kwitansi Format Corel Draw (CDR)


Itulah tadi kumpulan background kwitansi format cdr yang bisa kau d0wnl0ad secara gratis. Praktis bukan? So, jangan dibikin pusing jikalau kau membutuhkan desain kwitansi yang anti mainstream dan sesuai dengan keinginanmu sob.


Demikian artikel mengenai kumpulan kwitansi format cdr. Semoga sanggup bermanfaat dan menambah ilmu kau di bidang desain. Jangan lupa share juga ke teman-temanmu ya sob. Selamat berguru desain.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com