Sunday, June 24, 2018

√ Cara Menciptakan Text Box (Kotak Teks) Keren Ala Kompi Absurd Di Postingan Blog

Mungkin sobat blogger sudah tidak gila lagi dengan Text Box. Biasanya text box di sisipkan di postingan blog yang biasanya berisi sebuah link atau kode. Dengan menyisipkan isyarat - isyarat pada text box, tentu akan terlihat lebih terang dan menonjol. Selain itu, text box yang keren juga akan mempercantik tampilan blog.

Nah, pada kali ini Saya akan membagikan Cara Membuat Text Box Keren ala Kompi Ajaib


Mungkin sobat blogger sudah tidak gila lagi dengan Text Box √ Cara Membuat Text Box (Kotak Teks) Keren ala Kompi Ajaib di Postingan Blog


Cara Memasang Text Box ala Kompi Ajaib



Untuk menciptakan text box atau kotak teks pada postingan di blog, Anda copy terlebih dahulu script dibawah ini
<pre style="background: rgb(108, 122, 137); border-left: 3px solid rgb(239, 72, 54); color: #EEEEEE; font-family: Consolas, Monaco, &quot;Andale Mono&quot;, monospace; font-size: 14px; line-height: 1em; margin: 10px auto; max-width: 100%; overflow: auto; padding: 8px 10px; user-select: all; white-space: initial; word-break: normal;"><code style="font-family: Consolas, Monaco, &quot;Andale Mono&quot;, monospace; line-height: 1em; white-space: initial; word-break: normal; word-spacing: normal;">Masukkan text disini</code></pre>

Lalu ganti "Masukkan text disini" dengan goresan pena yang ingin Anda tambahkan. Selanjutnya copy script yang sudah jadi, kemudian Anda buat postingan blog menyerupai biasa. Untuk menambahkan script pada postingan, pindahkan dari Compose ke HTML kemudian paste script tersebut.

Berikut hasil text box (kotak teks) tersebut

Penutup


Jadi itulah cara menciptakan teks box keren pada postingan blog. Silahkan ganti isyarat warna jikalau Anda tidak suka dengan warna - warna tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa like Fanspage kami

Artikel Menarik Lainnya



Sumber http://www.siddiqrn.net/