Tuesday, May 1, 2018

√ Spesifikasi Dan Harga Realme 2

Realme 2 dianggap sebagai smartphone populer yang diperkirakan akan merajai pasar ponsel di Indonesia pada tamat tahun 2018 alasannya konfigurasi dan performa yang sangat baik dibandingkan smartphone lain di harga yang sama.


Ada dua versi hp oppo murah realme, yaitu Realme 2 dan Realme 2 Pro, tetapi sekarang, kami akan menjelaskan versi Realme 2.


Spesifikasi Realme 2


 yang diperkirakan akan merajai pasar ponsel di Indonesia pada tamat tahun  √ Spesifikasi dan Harga Realme 2


Realme 2 mempunyai layar 6,2 inci dengan aspek rasio 19: 9 dan terdapat area layar berponi dan resolusi HD +. Untuk mengoptimalkan biaya produksi, Realme tidak membawa ke layar Full HD + standar. Hal pertama yang perlu diperhatikan ialah bahwa layar menempati 88,8% dari total area depan, sehingga efek visual secara signifikan lebih tinggi daripada layar 16: 9 tradisional. Pada kualitas layar, Realme 2 mempunyai layar kecerahan tinggi, sudut pandang lebar, warna tidak terlalu akurat tetapi brilian, keamanan untuk memenuhi undangan untuk permainan dan hiburan multimedia. Selain itu, layar HD + juga mengungkapkan kelemahan yang tak terelakkan ialah bahwa gambarnya tidak terlalu tajam.


Konfigurasi hardware Realme 2 memakai Qualcomm Snapdragon 450 64-bit prosesor quad-core, 4GB RAM, 64GB memori internal dan 4.230mAh daya baterai. Ketika dinilai kinerjanya memakai Antutu Benchmark dan Geekbench 4, Realme 2 menunjukkan skor yang sama menyerupai model ponsel cerdas lainnya di pasaran dikala ini.


Dengan tugas-tugas keren menyerupai menjelajahi web, menonton YouTube, mengedit foto untuk diposting ke jejaring sosial, hp oppo murah realme ini sangat responsif terhadap kelancaran, latensi yang baik. Tentu saja, dikala membuka aplikasi dan terdapat aplikasi berjalan di latar belakang akan memakan sedikit waktu, tetapi secara keseluruhan tidak mensugesti pengalaman pengguna smartphone ini.


Snapdragon 450 bukanlah chip yang lahir untuk memenuhi kebutuhan mobile gaming. Makara kemampuan Realme 2 untuk bertempur hanya berhenti pada level game ringan dan standar. Game Angry Birds menyerupai Temple Run 2 sanggup dimainkan dengan lancar, belum lagi ukuran layar yang besar menciptakan game semakin menyenangkan.


Ketika dimainkan pada game berat, grafis 3D, Realme 2 masih bisa dimainkan dengan baik kalau pengguna tahu cara pengaturan yang tepat. Biasanya dengan game Mobile MOBA, untuk mendapat fps yang paling stabil ( 30) dikala bermain, pengguna dihentikan memakai mode HD.


Ketika dimainkan Game PUBG Mobile, hampir semua fitur grafis diatur ke level terendah kalau menginingkan stabilitas dikala bermain.


Salah satu faktor yang memengaruhi pengalaman bermain ialah suhu. Eksperimental dikala memakai realme 2 dikala bermain gaming berat 3 jam terus menerus, mesin gres hangat, terutama di erat area klaster kamera. Makara pengguna akan merasa nyaman bahkan dengan penggunaan jangka panjang, ini bisa menjadi poin plus yang layak dari smartphone murah.


Sound on Realme 2 cukup mengesankan dengan dua speaker ganda ditempatkan di atas bab bawah. Volume maksimum yang keluar dikala mendengarkan musik sangat bagus, detailnya bagus, tidak ada shuffle tetapi kekurangan bass dan treble. Jadi, untuk menonton film, bermain game, Realme 2 sanggup dipakai dengan sangat baik, mengungguli banyak ponsel pada kisaran harga yang sama. Untuk menikmati musik, pabrikan telah menyediakan jack 3,5 mm untuk memakai headset khusus dikala mendengarkan musik.


Masa pakai baterai ialah faktor yang paling menonjol di Oppo Realme 2. Tes realistis dengan 75% kecerahan layar, semua koneksi jaringan terkenal diaktifkan, dengan 3 jam menonton YouTube dan 1 jam permainan. Ponsel hanya mengkonsumsi 30% dari masa pakai baterai. Tidak berhenti di situ, ketika dipakai lagi 4 jam untuk menonton video, baterai Realme 2 memperingatkan “baterai hampir habis”. Jadi, ini merupakan keunggulan dari Realme 2, sehingga pengguna sanggup yakin sepenuhnya memakai smartphone ini satu hari penuh dengan satu kali pengisian daya.


Harga Realme 2


 yang diperkirakan akan merajai pasar ponsel di Indonesia pada tamat tahun  √ Spesifikasi dan Harga Realme 2


Secara umum, Realme 2 ialah smartphone Android murah yang ditargetkan untuk semua kalangan. Ketika banyak orang menginginkan smartphone dengan layar besar, masa pakai baterai yang usang maka smartphone Realme 2 cocok untuk Anda miliki dan untuk mendapatakan Realme 2, harga Realme 2 di pasaran indonesia terutama di online Anda sanggup membeli dengan harga sekitar 2-2,5 jutaan saja.


Pengunjung SemuaTipe.com Juga Mencari:

spek hp xiaomi realme 2
Sumber http://www.semuatipe.coom