Sunday, May 13, 2018

√ Diam-Diam Cara Menampilkan Layar Android Di Pc Tanpa Root

Rahasia Cara Menampilkan Layar Android di PC Tanpa Root – Apakah anda pernah merasa bosan dengan tampilan layar smartphone yang kecil? Apa anda ingin mencoba bereksperimen untuk memindahkan layar android anda ke laptop. Nah, mungkin anda sudah pernah mendengar cara mirroring android ke PC. Tapi ada cara yang paling efektif yang akan kami bagikan di sini sekarang.


Saat anda sedang jauh dari ponsel dan mungkin smartphone anda sedang dipinjam teman, sedangkan ada beberapa data penting yang terdapat di dalam smartphone tersebut, Anda niscaya sedikit khawatir bukan? Tapi tenang, lantaran dikala ini anda sanggup menduplikasi android ke laptop. Dengan menggunakan cara menampilkan layar android di PC yang akan kami sampaikan ini.


Rahasia Cara Menampilkan Layar Android di PC Tanpa Root  √ Rahasia Cara Menampilkan Layar Android di PC Tanpa Root



Ini Dia Cara Menampilkan Layar Android di PC dengan Mudah


Di bawah ini ialah cara yang efektif yang sanggup anda lakukan untuk menduplikasi layar android anda ke laptop atau PC. Caranya ialah sebagai berikut:



  1. Langkah pertama silakan d0wnl0ad dan install aplikasi Mobizen di smartphone Android kamu.

  2. Langkah kedua d0wnl0ad dan install aplikasi Mobizen di PC atau laptop kamu. Smartphone dan juga PC harus sanggup menginstall aplikasi Mobizen ini agar sanggup saling terhubung.

  3. Jalankan aplikasi Mobizen di Android kamu.

  4. Anda kemudian Log in menggunakan akun Google (Recommended) atau Facebook untuk mendaftarkan akun.

  5. Sambungkan Android kau ke PC atau laptop dengan kabel USB.

  6. Sesudah Log in nanti akan diminta untuk mengaktifkan USB Debugging. Caranya masuk ke sajian developer options, kemudian centang USB debugging.

  7. Selanjutnya buka aplikasi Mobizen di PC kemudian Log in dengan akun Google atau lewat Facebook yang sama menyerupai langkah nomor 4.

  8. Jika anda sudah Log in Laptop atau PC selanjutnya akan muncul notifikasi PopUp Allow Debugging di Android anda dan tekan “OK”.

  9. Hasilnya sanggup menampilkan isi layar smartphone Android kau di PC atau laptop kau tanpa perlu root.


Alat yang Digunakan Untuk Proses Tersebut



  • Android SDK ini termasuk dalam paket perangkat lunak yang didalamnya terdapat tools untuk pengembangan terkait dengan sistem android. Di dalam Android SDK terdapat beberapa tools menyerupai debugger, libraries, handset, emulator, API (Application Programming Interface), dan pola source code. Oleh lantaran itu, ketika kita akan menghubungkan Android ke PC atau laptop, maka kita butuh emulator yang terdapat dalam Android SDK itu.

  • Android Debugging Bridge (ADB) merupakan perangkat lunak yang sanggup diakses melalui command line, yang memungkinkan pengguna terhubung atau berkomunikasi dengan sebuah mesin emulator (misalnya laptop atau PC) atau dengan device Android lain.

  • Pengertian dari USB Debugging yaitu mode Android yang sanggup diaktifkan sesudah user terhubung dengan perangkat Android ke Laptop atau PC menggunakan kabel USB. Fungsi dari alat ini ialah memfasilitasi hubungan antara device Android dan komputer melalui Android SDK.


Aplikasi Screen Mirror


Aplikasi ini merupakan aplikasi mirroring terbaik untuk semua jenis Smartphone Android, alasannya ialah ukuran aplikasi sangat kecil dan sangat gampang digunakan.


Keunggulan aplikasi Screen Mirror:



  • Tanpa menggunakan aplikasi pelengkap di Laptop.

  • Tidak perlu menggunakan susukan USB Debugging.

  • Jika sudah terhubung, kau sanggup mematikan data seluler di hp mu.

  • Dapat melaksanakan screenshot secara eksklusif dari website dan sanggup eksklusif kau d0wnl0ad.

  • Full HD.

  • Dapat melaksanakan zoom.

  • Dapat digunakan full screen.


Kekurangan:


Suara dari hp Android ke laptop tidak sanggup ditransfer atau hanya sanggup di layar hp saja.


Tags List: cara menampilkan layar hp ke laptop dengan usb, cara menampilkan layar hp ke laptop offline, cara menampilkan layar hp xiaomi ke laptop, cara menampilkan layar hp ke laptop tanpa aplikasi, cara menampilkan layar hp ke laptop tanpa kabel dan tidak delay, cara mirror tampilan smartphone ke labtop tanpa kabel dan offline, cara menampilkan layar android ke pc tanpa kabel, cara menampilkan layar android di pc tanpa internet, cara hub android ke pc tanpa usb
Sumber http://duahp.comm