Saturday, May 12, 2018

√ Beberapa Mesin Sawmill Portable Kualitas Dunia

Portable dalam artiemudah dipindah-pindahkan dan dibognkar pasang

Berikut ialah beberapa merek mesin sawmill portable dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi (mereka telah meriset dan mem[unyai banyak paten di bidang mesin sawmill)


Norwood Sawmills

Norwood Sawmills tidak hanya menyediakan web yang elok dengan tumpuan dan video penggergajian,juga merupakan vendor yang sangat memperheatikan perjuangan penggergajian pemula. Mereka bahkan memperlihatkan buku gratis untuk pemula yang disebut “The Ultimate Guide to Portable Sawmills.”


Klaim: Sawmill portable Norwood hanya diproduksi di AS dan Kanada. Bahkan sukucadangnya un 100% diproduksi hanya di AS dan Kanada. Lebih dari 20 tahun fokus di pengembangan mesin sawmill portable dengan memegang banyak paten.


TimberKing Sawmills

Didirikan pda 1929 dengan nama “Belsaw,” TimberKing telah memproduksi produk-produk berkualitas selama hampir seabad, dan kekuatan dan daya tahan pabrik penggergajian berkualitas buatan Amerika diklaim tak tertandingi di Amerika Serikat.


TimberKing ialah salah satu produsen mesin sawmill portable terbesar di Amerika Serikat dan memperlihatkan tiga model yang berbeda untuk melayani tiga kebutuhan yang sangat berbeda: Tipe 1220 cocok untuk proyek-proyek pemotongan kecil. Tipe 1600 mempunyai kapasitas yang lebih produktif dengan fitur-fitur menyerupai hidraulik, blade hidrolik, dan pemuat log hidraulik yang tersedia. Dan Tipe B-20 ialah pilihan untuk memakai pabrik besar yang hampir selalu penuh waktu.


AApa pun model yang Anda beli, TimberKing menwarakan garansi 3 tahun dan kebijakan pengembalian 30 hari tanpa pertanyaan. Kaprikornus tidak ada risiko dalam mencoba salah satu dari mesin yang berpengaruh ini sebelum sepenuhnya berkomitmen untuk membeli.


Wood-Mizer Sawmills

WOOD-MIZER ialah salah satu penjual mesin sawmill portable terbesar di Amerika Serikat dan telah beroperasi di Indianapolis, Indiana selama lebih dari 20 tahun, memproduksi ribuan penggergajian langsung dan portabel untuk disupplai ke seluruh dunia.


Hud-Son Sawmills

Hud-Son Forest Equipment, Inc. terletak di Barneveld, New York dan mempunyai salah satu jaringan distributor-dealer terbesar di Amerika Utara dengan pengalaman puluhan tahun dalam pembuatan sawmill dan peralatan pemrosesan kayu.


Hud-Son mengkhususkan diri dalam penggergajian portabel, penggergajian, dan peralatan penggergajian dan memperlihatkan proteksi konsumen yang masuk akal untuk membiayai pembelian mesin kelas industri ini. Menurut situs webnya, Hud-Son memproduksi “penggergajian portabel yang berkualitas dan terjangkau serta peralatan pemrosesan kayu” dengan dealer kompeten yang bekerja keras membantu Anda menggergaji dan mengoperasikan sawmill.


Enercraft/Baker Sawmills

Perusahaan Kanada ENERCRAFT / BAKER lebih dari 27 tahun berpengalaman dalam pembuatan peralatan mesin sawmill portable. Melalui perbaikan terus-menerus pada peralatan, Enercaft ialah pemimpin dalam industri untuk penggergajian sisitem pita portabel. Pabrik penggergajian Enercraft didesain untuk bertahan lama, dengan banyak model usang mereka masih dipakai oleh bisnis dan pemilik rumah dikala ini.



Sumber http://adigunakaryapersada.co.idd