Thursday, May 3, 2018

√ 3 Cara Cek Tagihan Indihome Lewat Internet Terbaru 2019

Cara Melihat Tagihan IndiHome - Indihome yaitu provider besar di Indonesia dengan peminat yang sangat banyak. Karena dengan teknologi fiber optik yang bisa mempercepat internet dan lebih stabil, maka tidak herang orang untuk menentukan Indihome ini.

Dalam problem pembayaran, Indihome memakai sistem "pascabayar" yang dimana semua pelanggan menikmati dulu layanan kemudian membayar di bulan selanjutnya. Tanggal pemabayaran Indihome telat ditentukan dan tidak bisa diganggu gugat, yaitu dari tanggal 5 - 20 dan apabila telat bayar akan dikenakan hukuman berupa denda.

Ada banyak paket Indihome yang tersedia, mulai dari 3P, 2P, hingga 1P. Tapi perlu kau ketahui, bahwa terkadang harga paket yang di brosur usang - usang akan berbeda, bisanya sedikit lebih mahal. Kaprikornus saya sarankan kau untuk cek tagihan Indihome terlebih dahulu sebelum membayarnya.

Biasanya tagihan akan lebih mahal apabila kau menambahkan Add On, baik disengaja maupun tidak disengaja dan itu tetap harus dibayar.

Masih banyak orang yang belum bisa melihat tagihan Indihome, padahal Cara Cek Tagihan Indihome Lewat Internet Terbaru 2019 itu sangatlah simpel dan bisa dilakukan dimanapun.

1. Cek Tagihan IndiHome Lewat myIndiHome

myIndiHome yaitu aplikasi yang dirancang khusus untuk para pelanggan indihome, ada aneka macam fitur yang sangat berguna, salah satunya kita bisa cek tagihan indihome setiap bulannya dengan detail.

Anda bisa mend0wnl0ad secara gratis aplikasi ini di Google Play Store atau AppStore dan usahakan bahwa Anda sudah menciptakan akun, caranya simpel kok.

Untuk cek tagihan indihome lewat aplikasi myIndiHome, Anda tinggal buka aplikasinya, kemudian pilih Tagihan (lihat gambar dibawah ini)

 Indihome yaitu provider besar di Indonesia dengan peminat yang sangat banyak √ 3 Cara Cek Tagihan IndiHome Lewat Internet Terbaru 2019

2. Lewat Pihak Ketiga

Cara melihat tagihan indihome ini khusus bagi Anda yang belum terdaftar di aplikasi myIndiHome. Kaprikornus kalau belum terdaftar, hening saja alasannya yaitu masih banyak cara untuk cek tagihan indihome. Anda bisa memanfaatkan aplikasi cek tagihan yang banyak tersebar di Google Play, saya sarankan untuk memakai aplikasi ini.

Silahkan buka aplikasi tersebut, kemudian masukkan nomer internet atau nomer telepon indihome Anda. Jika sudah tinggal pilih Cek Tagihan (lihat gambar dibawah ini)

 Indihome yaitu provider besar di Indonesia dengan peminat yang sangat banyak √ 3 Cara Cek Tagihan IndiHome Lewat Internet Terbaru 2019

Maka detail tagihan indihome yang harus dibayar akan segera muncul

 Indihome yaitu provider besar di Indonesia dengan peminat yang sangat banyak √ 3 Cara Cek Tagihan IndiHome Lewat Internet Terbaru 2019

3. Cara Melihat Tagihan Indihome Lewat Notifikasi SMS

Cara cek tagihan Indihome yang dikala yaitu lewat sms, alasannya yaitu besar tagihan Indihome juga biasanya suka dikirimkan lewat sms apabila kau belum membayar di ahad pertama. Kaprikornus usahakan untuk mengisi nomor hp yang aktif dan selalu dipakai dikala kau memasukkan data untuk berlangganan Indihome.

Itulah beberapa cara yang bisa kau gunakan untuk melihat tagihan Indihome, simpel bukan ? Kaprikornus jangan ada alasan untuk telat bayar ya, supaya bermanfaat.

Sumber http://www.siddiqrn.net/