Wednesday, April 18, 2018

√ Tampilan Terbaru Edit Html Blogger

Mungkin Anda juga mengalami hal yang sama dengan apa yang dikala ini kami alami? Ketika Anda masuk ke halaman Template > Edit HTML agak sedikit berbeda dengan tampilan sebelumnya. Kalau sebelumnya
Anda tidak abnormal dengan halaman popup ketika pilih Edit HTML. Sekarang yang ada halaman popup tersebut sudah digantikan dengan tampilan dan navigasi baru.

Awalnya kami juga merasa kesulitan dengan tampilan gres ini tapi sehabis kami pelajari ternyata tampilan gres tersebut lebih nyaman dan praktis. Ada beberapa perhiasan hidangan navigasi ibarat Lompat ke Widget kita dapat mengedit widget secara cepat dengan menentukan widget blog yang akan kita edit.

Selanjutnya halaman Pratinjau template kita tidak akan membuka tab gres ibarat sebelumnya, alasannya ialah fitur tampilan pratinjau ditambahkan di halaman tersebut. Selain itu untuk membuka keselurahan aba-aba HTML, yang sebelumnya harus mencentang Expand Widget Templates, sekarang Anda harus meng-klik tombol panah pada aba-aba yang akan Anda edit.
Tampilan Lama Edit HTML

Tampilan Baru Edit HTML
Semoga isu dari bermanfaat dan Anda akan lebih nyaman dan gampang dengan tampilan gres Template > Edit HTML blogger.
Sumber http://id-pemula.blogspot.com