Wednesday, April 18, 2018

Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

Normalnya, bila kita mendapatkan pesan atau chat whatsapp kemudian kita membaca pesan tersebut, maka chat wa yang kita terima tadi akan bermetamorfosis centang biru yang tadi sebelumnya hanya centang dua atau centang satu dan tidak berwarna biru.

Lalu, bagaimana caranya bila kita membaca pesan whatsapp teman namun pesan wa tersebut tidak menjadi centang biru dan otomatis si pengirim tidak akan tahu kita bekerjsama telah membaca chat wa tersebut? Ternyata cara tersebut sanggup kita lakukan.


Cara membaca chat whatsapp tanpa centang biru bekerjsama memiliki tujuan biar si pengirim tidak mengetahui kalau kita telah membaca pesan wa yang masuk tersebut.

Membaca pesan whatsapp tanpa diketahui si pengirim niscaya ada maksud dan tujuan tertentu, mungkin menyerupai sedang marahan sama pasanganmu, kemudian kau tidak ingin beliau melihat kalau kau telah membaca chat dari dia. Sehingga, cara membaca chat whatsapp tanpa diketahui si pengirim yaitu hal yang termasuk penting kau lakukan. Bagaimana Caranya?

Berikut ini Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Centang Biru Dan Tanpa Diketahui Pengirim :


Melalui Pengaturan WhatsApp

1. Buka whatsapp kalian dan Klik titik tiga yang berada pada sudut kanan atas kemudian klik pada Pengaturan.
2. Setelah di pengaturan, kau klik pada hidangan Account atau Akun.



3. Klik lagi pada hidangan Privacy atau Privasi.
4. Nah langkah terakhir, kau hapus centang pada kotak hidangan "Read Receipts" atau "Laporan Dibaca" 
Jika kau telah menghapus centang pada "laporan dibaca" tersebut, maka bila kau membaca pesan whatsapp orang lain, beliau tidak akan tahu dan tidak akan ada centang biru. Kecuali bila pesan itu dari pesan group chat whatsapp, sebab pesan yang terkirim di group chat whatsapp akan selalu memperlihatkan read recepits"


Dengan Cara Mode Pesawat (Airplane Mode)

Cara membaca pesan whatsapp tanpa diketahui pengirim dan tanpa muncul centang biru sanggup juga dilakukan dengan memakai mode pesawat. Bagaimana Caranya? caranya cukup mudah, pada dikala ada pesan whatsapp yang masuk, jangan dulu buka pesan tersebut, terlebih dahulu aktifkan mode pesawat kemudian baca pesan whatsapp tersebut (pesan yang ita baca tersebut tidak akan bermetamorfosis centang biru dan tentu saja tidak diketahui pengirim).

Dengan Cara ini, kau tidak perlu mengaturnya di pengaturan whatsapp. Hanya dengan memakai cara mode pesawat ini, kau sanggup membaca pesan whatsapp tanpa centang biru dan tidak diketahui si pengirim.

Oke, hingga sini saja Cara Baca Pesan atau Chat WhatsApp Tanpa Diketahui Si Pengirim. Jika ada yang kurang jelas, silahkan komentar dibawah.

Sumber http://www.bastechinfo.com