Thursday, April 12, 2018

√ Review Spesifikasi Harga Nokia 3.1 Plus 32Gb

Review Spesifikasi Harga Nokia 3.1 Plus 32GB – Nokia 3.1 Plus 32GB merupakan salah satu smartphone dengan harga murah yang menarik, bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan ukuran layar besar, baterai tahan lama, dan mempunyai 2 kamera profesional .


Spesifikasi Nokia 3.1 Plus 32GB


GB merupakan salah satu smartphone dengan harga murah yang menarik √ Review Spesifikasi Harga Nokia 3.1 Plus 32GB


Desain smartphone Nokia 3.1 yang indah


Dibandingkan dengan smartphone murah lainnya, smartphone Nokia 3.1 Plus 32GB merupakan pilihan yang menarik. Smartphone nokia yang indah ini didesain memakai materi aluminium monolitik, yang diklaim sanggup meningkatkan daya tahan smartphone dan memberi tampilan premium dan tahan lama. Nokia 3.1 Plus merupakan smartphone terbaik dari merek Nokia di segmen mid-range dengan harga kurang dari 2 juta yang mempunyai detail pada mesin yang dipotong dengan berlian dan mempunyai bingkai yang terbuat dari beling 2.5D melengkung, sehingga membuat perasaan pegangan yang rapi dan nyaman di telapak tangan.


Nokia 3.1 Plus punya Ukuran layar besar


Layar Nokia 3.1 Plus 32GB sudah mempunyai standar layar HD + berukuran 6-inci dengan rasio layar sebesar 18: 9. Smartphone ini mempunyai ukuran layar yang sangat nyaman dipakai untuk menonton film atau bermain game. Kualitas layar pada Nokia 3.1 Plus sangat baik dalam kisaran harga kurang dari 2 jutaan dengan mempunyai kontras tinggi, dan warna-warna cerah. Baik dipakai dikala bermain game atau menonton film, sehingga Nokia 3.1 Plus bisa dikatakan akan sangat memanjakan penggunanya.


Hp Nokia 3.1 dengan 2 Kamera Profesional


2 kamera dengan resolusi 13MP + 5MP pada smartphone Nokia 3.1 Plus 32GB memungkinkan penggunanya mengambil foto profesional yang mengesankan. Kamera utama autofokus dengan resolusi 13MP akan menghasilkan gambar yang indah, tajam, dan lebih realistis. Sementara itu, pada kamera ke 2 dengan resolusi 5MP yang berfungsi sebagai sensor kedalaman, membuat Nokia 3.1 Plus bisa menangkap latar belakang dengan imbas bokeh yang baik menyerupai hasil dari kamera DSLR kelas atas.


Sedangkan Kamera depan pada Nokia 3.1 Plus juga sudah mempunyai kualitas luar biasa ketika bersaing dengan smartphone dengan kisaran harga yang sama. Resolusi tinggi sebesar 8MP akan membuat foto selfie Anda lebih detail, sehingga Anda selalu terlihat manis dan menarik ketika berfoto selfie.


Hemat energi, kinerja mulus


Nokia 3.1 Plus 32GB yang dilengkapi dengan kapasitas baterai 3500 mAh menggabungkan kekuatan dari chip prosesor Helio P22 akan sangat ekonomis energi, dan memberi pengguna masa pakai baterai yang maksimal. Jika Anda hanya memakai smartphone secara normal dan biasa-biasa saja, Anda sanggup menggunakannya smartphone ini sampai 2 hari. Helio P22 merupan salah satu chip yang cukup berpengaruh di segmen mid-range, yang akan memungkinkan Anda untuk menjelajahi web, memakai jejaring sosial, menonton film atau bermain game dengan lancar.


Sistem operasi Android One, orisinil dan diperbarui


Selain konfigurasi perangkat keras yang dimiliki Nokia 3.1, perangkat lunak juga memainkan tugas yang sangat penting untuk kinerja yang dihasilkanya. Nokia 3.1 Plus mempunyai kelebihan dari software yang murni mengunakan Android One yang merupakan sistem operasi orisinil dari Google. Sehingga semua yang ada di Nokia 3.1 Plus sanggup berjalan dengan sangat halus, alasannya ialah mempunyai antarmuka yang sederhana dan modern. Selain itu pengguna akan merasa lebih Istimewa dengan sering menerima pembaruan perangkat lunak untuk menikmati fitur dan keamanan gres dari Google.


Harga Nokia 3.1 Plus Terbaru


Sudah tertarik dengan fitur dan spesifikasi yang dimiliki Nokia 3.1 menyerupai desain yang mewah, 2 kamera yang menghasilkan foto yang luar biasa, kinerja yang stabil dan sistem operasi Android One. Jika Anda tertarik dengan keunggulan tersebut, maka  Anda harus membeli Nokia 3.1 dengan harga dibawah 2 jutaan atau lebih tepatnya harga nokia 3.1 ada di sekitar 1,8 jutaan, jikalau Anda membeli secara online.



Sumber http://www.semuatipe.coom