Wednesday, April 18, 2018

√ Mengenal Tiang Omega

Tiang Omega juga disebut sebagai “Tiang Rambu Lalu Lintas”, “Tiang Lalu Lintas Galvanis”, “Tiang Rambu Lalu Lintas Profil Omega” dan sebagainya. Rambu kemudian lintas dipasang pada sekrup omega oleh sekrup. Itu dilapisi dengan metode galvanis hot-dip. Tiang Omega dipakai untuk menyediakan kemudian lintas dan keselamatan jalan. Tiang-tiang Omega sanggup dibentuk dengan tinggi dan panjang yang diinginkan.


Di Eropa, Bahan lembaran mentah yang dipakai dalam produksi kutub omega harus sesuai dengan standar EN 10025. Sebelum proses galvanisasi, tiang omega harus halus. Proses galvanisasi harus memenuhi EN ISO 1461. Ketebalan lapisan Galvanis harus sesuai dengan standar EN ISO 2178. Nilai yang diukur harus setidaknya 55 Mikron dan rata-rata semua harus setidaknya 70 mikron.


Tiang Omega dipakai di jalan-jalan kota, batas kota, jalan bebas hambatan, kampus universitas, area perumahan, area parkir kendaraan beroda empat dan sebagainya. Biaya tiang omega lebih terjangkau daripada tiang sinyal kemudian lintas lainnya. Juga, sangat gampang untuk memasangnya dan tahan lama.



Sumber http://adigunakaryapersada.co.idd