Sunday, April 15, 2018

√ Harga Lg Nexus 5X Spesifikasi Memori Ram 2 Gb Terbaru

Harga LG Nexus 5X Spesifikasi Memori RAM 2 GB Terbaru – Tidak mau kalah dengan vendor besar lainnya yang semakin eksis dalam pasar smartphone Dunia, LG kembali meluncurkan smartphone terbarunya dengan spek yang cukup tinggi beberapa tahun yang lalu. Smartphone tersebut ialah LG Nexus 5X yang hadir dengan dua varian yakni LG Nexus 5X 16GB dan juga LG Nexus 5X 32 GB sehingga sanggup anda pilih salah satunya yang sesuai dengan kebutuhan anda. Tidak hanya itu, speksifikasi yang menarik juga akan kami sampaikan di bawah ini, tentunya anda pensaran apa saja kelebihan dan juga kelemahan smartphone gres tersebut.


Spesifikasi LG Nexus 5X Lengkap


 Tidak mau kalah dengan vendor besar lainnya yang semakin eksis dalam pasar smartphone Dun √ Harga LG Nexus 5X Spesifikasi Memori RAM 2 GB Terbaru
Gambar LG Nexus 5X



  • Desain dan Layar Hp LG Nexus 5X yang Mumpuni




Smartphone LG Nexus 5X di ciptakan dengan bentang layar 5.2 Inci dengan body cukup tipis, hanya 147 x 72.6 x 7.9 mm dengan berat 136 gram sehingga lebih enteng untuk di bawa. IPS capacitive touchscreen menjadi pilihan untuk jenis layar yang di gunakan alasannya ialah mempunyai ketajaman warna yang sangat anggun mencapai 16 juta warna.


Selain multitouch, layar smartphone LG Nexus 5X juga di bekali dengan teknologi fingerprint sensor yang kita ketahui bahwa teknologi tersebut ialah teknologi tercanggih yang sangat bermanfaat untuk menambah tingkat keamanan untuk semua data langsung anda yang tersimpan di dalamnya. Perlindungan layar smartphone LG Nexus 5X mengandalkan protector Corning Gorilla Glass 3 dan juga Oleophobic coating dengan kemampuannya melindungi layar dari ukiran benda tajam serta melindungi layar dari kemungkinan tertempelnya minyak atau abu yang berasal dari jari.




  • RAM dan Memori Internal




Tentunya kita sudah mengetahui bahwa yang membedakan kedua varian smartphone LG Nexus 5X ialah kapasitas penyimpanan yang ada di alamnya, walaupun mempunyai kapasitas yang berbeda tetapi smartphone LG Nexus 5X 16GB ataupun LG Nexus 5X 32GB sudah di bekali dengan RAM yang sama yakni 2 GB sehingga kinerja masing-masing varian smartphone gres tersebut sudah cukup optimal.


Sedikit perhiasan bahwa smartphone LG Nexus 5X tidak mempunyai slot yang memungkinkan anda untuk menambahkan sebuah memori eksternal dengan kapasitas penyimpanan lebih banyak, hal tersebut tentunya menjadi salah satu kelemahan dari smartphone canggih ini.




  • Dapur Pacu, Sistem Operasi dan Fitur Canggih




Yang paling menarik dari Smartphone Terbaru LG Nexus 5X terletak pada sektor sistem operasi yang di gunakan, dimana smartphone gres tersebut mengandalkan Android OS v6.0 Marshmallow yang kita ketahui bahwa Os tersebut ialah generasi penerus Android Lollipop yang sudah mempunyai peforma lebih tinggi.


Berbagai fitur gres juga tersedia di dalam Os tersebut, salah satunya ialah Android Pay yang di ciptakan sebagai alat pembayaran dengan mengandalkan koneksi NFC, fitur gres tersebut ketika ini menjadi pesaing berat untuk Apple Pay sudah usang di gunakan oleh smartphone-smartphone Apple.


Kegiatan anda dalam mengakses semua fitur di dalamnya juga kan lebih gampang dan cepat dengan paduan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang di dukung dengan prosesor berkecepatan tinggi yakni Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57.




  • Dual Kamera Berkualitas Tinggi




Beralih pada sekor kamera, smartphone LG Nexus 5X sudah menyediakan lensa berukuran 5 Megapixel untuk kamera depan sehingga gambar yang di hasilkan juga terlihat lebih jernih alasannya ialah mempunyai ukuran piksel yang cukup tinggi, kelemahan pada sektor kamera depan smartphone LG Nexus 5X ialah tidak di lengkapi dengan fitur kamera menarik di dalamnya.


Berbeda dengan kamera utama yang terletak di bab belakang smartphone canggih ini, selain mempunyai ukuran piksel yang lebih tinggi yakni 12 Megapixel kamera utama juga di bekali dengan aneka macam fitur kamera yang sanggup anda gunakan, menyerupai Laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, geo-tagging, touch focus, face detection, photo sphere, dan juga HDR.




  • Konektivitas dan Jaringan




Tidak kalah penting, selanjutnya kita akan membahas mengenai koneksi di mana smartphone LG Nexus 5X sudah mengandalkan teknologi jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps yang sanggup anda gunakan untuk mengakses, mengupload ataupun mend0wnl0ad data dari internet depan kecepatan tinggi. Tidak hanya itu, beberapa Wifi juga di sematkan di dalam koneksivitas smartphone tersebut, menyerupai Wifi Hotspot, Direct dan juga DLNA yang sanggup anda gunakan untuk menghubungkan smartphone LG Nexus 5X dengan jaringan internet atau perangkat lainnya.


Spesifikasi LG Nexus 5X Singkat









































Dimensi Layar


 

Layar IPS capacitive touchscreen


Ukuran 5.2 inci

WarnaWhite, Blue, Black
BateraiNon-removable Li-Po 2700 mAh battery
Koneksivitas


 

Jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps


Wifi Hotspot, Direct, DLNA


Bluetooth v4.2, A2DP


USB Type-C 1.0 reversible connector

Prosesor


 

Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57
Sistem OperasiOs Android v6.0 Mashmallow
Kamera


 

Kamera Utama 12 MP


Kamera Depan 5 MP

FiturLaser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, geo-tagging, touch focus, face detection, photo sphere, HDR, dual recording
MemoriInternal 16/32 GB


Eksternal No


RAM 2 GB


Kelebihan Dan Kekurangan LG Nexus 5X














Kelebihan LG Nexus 5X



Kekurangan LG Nexus 5X


·         Memori 16/32 GB


·         RAM 2 GB


·         Android Marshmallow v6.0


·         Jaringan LTE


·         Wifi Hotspot, Direct, DLNA


·         Kamera Utama 12 MP


·         Kamera Depan 5 MP

·         Baterai Non-removable


·         Kamera Depan No Fitur


·         Memori Eksternal No


·         Harga LG Nexus 5X


 


Harga LG Nexus 5X Terbaru


 Tidak mau kalah dengan vendor besar lainnya yang semakin eksis dalam pasar smartphone Dun √ Harga LG Nexus 5X Spesifikasi Memori RAM 2 GB Terbaru


Harga Hp LG tipe Nexus 5X ini dibanderol sekitar 2 jutaan rupiah dipasaran pada ketika ini.


Demikian review singkat kami mengenai Harga LG Nexus 5X, supaya apa yang kami sampaikan sanggup bermanfaat untuk anda.



Sumber http://www.semuatipe.coom