Wednesday, April 18, 2018

√ Harga Lg Class Hp Android Murah Spesifikasi Kamera Canggih

Harga LG Class Hp Android Murah Spesifikasi Kamera Canggih – Pabrikan smartphone LG semakin pertanda inovasinya dengan merilis smartphone-smartphone canggih yang mempunyai spek tinggi. Salah satu smartphone tersebut ialah LG Class yang beberapa tahun kemudian dirilis dengan banyak sekali kelebihan di dalamnya, bila di bandingkan dengan smatphone LG versi sebelumnya tentunya LG Class lebih unggul. Untuk anda yang ingin tau spesifikasi dalam smartphone LG Class canggih ini, mari kita simak pembahasan di bawah ini.


Spesifikasi LG Class Hp Android Murah


Harga LG Class Hp Android Murah Spesifikasi Kamera Canggih √ Harga LG Class Hp Android Murah Spesifikasi Kamera Canggih




  • Desain dan Bentang Layar




Bentang layar seluas 5 Inci dengan dimensi 142 x 71.8 x 7.4 mm mengakibatkan smartphone LG Class sangat nyaman untuk di ganggam. Layar smartphone gres tersebut memakai jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen yang mempunyai ketajaman warna sangat bagus. Selain di bekali dengan teknologi multitouch, layar smartphone LG Class juga di lengkapi dengan Curved glass sehingga acara anda dalam mengakses fitur-fitur di dalamnya juga akan lebih mudah.




  • RAM dan Memori Internal




Berbagai kelebihan di miliki oleh handphone gres tersebut, ibarat yang terdapat pada sektor memori. Untuk memori internal sendiri LG Class sudah memakai kapasitas 16 GB yang sanggup anda manfaatkan untuk menyimpan banyak sekali data pribadi anda pribadi di dalamnya.


Tidak hanya kapasitas internalnya yang cukup banyak tetapi LG Class juga sudah di bekali dengan slot berukuran microSD yang sanggup anda gunakan untuk menambahkan sebuah memori eksternal dengan kapasitas penyimpanan maksimum 2 TB, semakin banyak kapasitas penyimpanan yang di miliki sebuah smartphone tentunya akan semakin cepat pula proses penyimpanan yang sanggup anda lakukan.




  • Hp LG Class Punya Dual Kamera Mumpuni




Bergeser pada sektor kamera, di bandingkan dengan smartphone-smarphone lainnya tentu Smartphone Terbaru LG Class cukup unggul, alasannya ialah pada kamera depan saja smartphone canggih ini sudah memakai lensa berukuran 8 Megapixel dengan resolusi 3264 x 2448 pixels@30Fps sehingga gambar yang di hasilkan dari kamera depan juga akan terlihat jernih.


Begitu juga dengan kamera utama yang terletak di bab belakang smartphone gres tersebut, dengan lensa berukuran 13 Megapixel kamera utama juga di lengkapi dengan banyak sekali fitur kamera menarik yang sanggup anda gunakan ibarat Touch Focus, Face detection, Autofocus, Self-Timer, Camera Flash LED, Continious shooting, Digital Zoom, DIgital Image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, dan Scene Mode.




  • Jaringan dan Konektivitas




Koneksivitas smartphone LG Class mengandalkan teknologi jaringan HSPA Plus ( LTE Cat 4 150.8/51.0 Mbps) yang akan memudahkan anda dalam acara mengakses, mengupload, ataupun mend0wnl0ad data dari internet melalui sebuah smartphone tersebut dengan kecepatan yang cukup tinggi.


Selain itu, beberapa Wifi juga di sematkan di dalam koneksivitas smartphone LG Class, ibarat wifi hotspot yang memudahkan anda untuk sanggup mengakses internet pada tempat-tempat yang mempunyai jaringan hotspot area, dan juga Wifi direct yang sanggup anda gunakan untuk menyebarkan konten pada perangkat lainnya dengan lebih cepat tanpa melalui router.




  • Dapur Pacu




Dapur pacu smartphone LG Class ialah Android Lollipop v5.1 yang mempunyai barbagai aplikasi gres dan menarik di dalamnya, di padukan dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan di dukung dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 sehingga acara multitasking anda juga akan lebih gampang dan cepat.


Spesifikasi LG Class secara Singkat









































Dimensi LayarLayar IPS LCD capacitive touchscreen


Ukuran 5 inci

MemoriInternal 16 GB


Eksternal microSD up to 2 TB


RAM 2 GB

KameraKamera Utama 13 MP


Kamera Depan 8 MP

FiturAutofocus, Continious shooting, Digital Zoom, DIgital Image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-Timer, Camera Flash LED, Scene Mode
Sistem OperasiOs Android Lollipop v5.1
ProsesorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
KoneksivitasJaringan HSPA Plus ( LTE Cat 4 150.8/51.0 Mbps)


Wifi Hotspot, Direct


Bluetooth v4.1, A2DP, EDR


MicroUSB v2.0

BateraiNon-removable Li-Ion 2050 mAh battery
WarnaGold, Blue, Silver

Kelebihan Dan Kekurangan LG Class














Kelebihan Hp Lg Class



Kekurangan Hp Lg Class


Memori 16 dan 2 TB


RAM 2 GB


Android Lollipop v5.1


Jaringan HSPA Plus


Wifi Hotspot, Direct


Kamera Utama 13 MP


Kamera Depan 8 MP

Baterai Non-removable


Kamera Depan No Fitur


No Java


Harga LG Class Terbaru dan Terbaik


Harga LG Class Hp Android Murah Spesifikasi Kamera Canggih √ Harga LG Class Hp Android Murah Spesifikasi Kamera Canggih



  • Harga LG Class Rp 4.900.000


LG Class juga sudah di bekali dengan kapasitas 2 GB RAM yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja smartphone gres tersebut semoga lebih optimal. LG Class tersedia dengan tiga varian warna yakni Gold, silver dan juga blue yang sanggup anda pilih salah satunya bila anda menginginkan smartphone LG Class sebagai smartphone gres anda.


Demikian riview singkat kami mengenai Harga LG Class, harga Hp LG yang di tawarkan memang masih cukup mahal, tetapi semua itu tentunya tidak lepas dari banyak sekali kelebihan dan juga kualitas yang di tawarkan untuk smartphone gres tersebut.



Sumber http://www.semuatipe.coom