Wednesday, April 18, 2018

Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Dihapus Pengirim Tanpa Aplikasi

Pesan whatsapp yang dihapus pengirim dan belum kita baca kadang menciptakan kita menjadi ingin tau dan berpikir apa sih pesan wa yang dikirim tadi, apalagi bila pesan whatsapp tersebut dikirim oleh pacar kita dan beliau menghapus pesan tersebut.

Hingga kalian tiba ke artikel ini dan ingin mencari tau bagaimana cara melihat pesan wa yang dihapus pengirim. Di artikel kali ini kita akan membahas Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Pengirim Tanpa Aplikasi Maupun memakai aplikasi.


Jika kalian ingin melihat pesan wa yang dihapus tersebut tanpa aplikasi, diharapkan syarat-syarat tertentu pada aplikasi whatsapp-mu. Dan bila kau dengan memakai aplikasi, yakni kau harus mend0wnl0ad salah satu aplikasi berikut menyerupai "WhatsRemoved" ataupun "Recent Notification".

Oke pribadi saja, berikut ini Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Pengirim :


Tanpa Aplikasi

Melihat pesan atau chat whatsapp yang dihapus oleh pengirim tanpa aplikasi haruslah memenuhi syarat sebagai berikut`:
Pastikan Aplikasi WhatsApp kau sudah diperbaharui atau merupakan aplikasi whatsapp yang terupdate
Jika sudah diupdate, maka langkah selanjutnya ialah:
1. Klik titik tiga pada sudut kanan atas whatsapp lalu klik setelan/pengaturan
2. Kemudian klik pada Notification/notifikasi/pemberitahuan
3. Langkah terakhir untuk melihat pesan wa yang sudah dihapus tanpa aplikasi ini ialah teman-teman sanggup mengaktifkan show notifications, dan show preview pada pengaturan whatsapp tersebut.

Nah dengan cara tersebut, kau sanggup melihat pesan atau chat wa yang dihapus oleh pengirim tanpa mend0wnl0ad atau menginstall aplikasi embel-embel apapun. Selain pesan wa yang dihapus, dengan cara diatas kau juga sanggup melihat pesan whatsapp yang ditarik.


Menggunakan Aplikasi Tambahan (WhatsRemoved)

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Pengirim memakai Aplikasi embel-embel ini tidak memerlukan syarat-syarat tertentu, hanya saja yang kau perlukan ialah mend0wnl0ad aplikasi embel-embel tersebut. kau sanggup d0wnl0ad aplikasi Whatsremoved ataupun recent notification di playstore.

Pada Bagian ini kita akan melihat pesan whatsap yang dihapus pengirim memakai aplikasi WhatsRemoved. Langsung saja, berikut ini cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Pengirim memakai Aplikasi dengan aplikasi whatsremoved:
Cara kerja dari aplikasi Whatsremoved yaitu memantau pesan yang masuk dari Whatsapp. Kaprikornus sebelum memulai bagaimana cara melihat pesan whatsapp yang dihapus, aktifkan terlebih dahulu pemberitahuan whatsapp biar Whatsremoved sanggup menyimpan pesan yang dihapus dari whatsapp.
1. Download Dan Install aplikasi WhatsRemoved di playstore
2. Selanjutnya, aktifkan pemberitahuan whatsapp [Ikuti langkah-langkahnya menyerupai pada gambar]
3. Kemudian pilih aplikasi whatsapp tersebut untuk dipantau
4. Atur sesuai apa yang kau inginkan
5. Silahkan coba dengan cara kirim pesan whatsapp ke hp-mu, tes memakai hp teman, lalu kau hapus chat yang kau kirim ke hp-mu tersebut
6. langkah terakhir silahkan cek pesan yang dihapus tersebut di aplikasi whatsremoved tadi.


Menggunakan Apikasi Tambahan (Recent Notification)

Melihat pesan whatsapp yang dihapus pengirim dengan memakai aplikasi recent notification bahu-membahu caranya sama saja menyerupai aplikasi WhatsRemoved. Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:



1. Download Dan Install aplikasi Recent Notification Di Google Playstore
2. Setelah terinstal, maka pasang aplikasi tersebut di android kalian
3. Izinkan Aplikasi tersebut untuk membaca pemberitahuan aplikasi (Agar aplikasi recent notification sanggup membaca pesan yang dihapus tersebut)
4. Kemudian tutup aplikasi recent notification dan bukalah aplikasi whatsapp
5. Cobalah kirim pesan whatsapp ke hp-mu memakai hp teman, lalu hapus pesan yang terkirim tersebut sebelum kau membaca pesan atau chat wa yang masuk tersebut
6. Jika sudah terhapus, kau tutup aplikasi whatsapp dan buka kembali aplikasi recent notification
7. Silahkan cek diaplikasi recent notification tersebut dan lihat pesan whatsapp yang terhapus tersebut akan ada di aplikasi recent notification

Itulah tadi cara melihat chat wa yang dihapus pengirim memakai aplikasi recent notification. Prinsipnya sama saja menyerupai aplikasi whatsremoved, pada dasarnya kau hanya perlu mend0wnl0ad salah satu dari aplikasi tersebut untuk melihat pesan wa yang dihapus tersebut.

Oke, silahkan kalian pilih untuk mencoba melihat pesan wa yang dihapus pengirim tanpa aplikasi maupun yang memakai aplikasi tambahan. ikuti saja langkah-langkah diatas. Jika ada yang perlu ditanyakan dan kurang terang dari klarifikasi diatas, silahkan komentar dibawah.
Sumber http://www.bastechinfo.com