Sunday, April 15, 2018

Cara Membuka Website Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Cara Membuka Website Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Seringkali ketika kau sedang berjelajah di internet atau mengunjungi suatu website, kau terganggu dengan adanya pemblokiran dari website tersebut dengan alasan tertentu. Hal ini tentunya membuatmu jengkel, tak ada yang harus kau lakukan untuk mengunjungi website tersebut tanpa vpn. Namun tidak sekarang, hal ini hanya omong kosong belaka.
Cara Membuka Website Yang Diblokir Tanpa Aplikasi Cara Membuka Website Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Sekarang kau sanggup mengakses website yang diblokir tersebut walau Tanpa aplikasi, terkhusus aplikasi vpn. Namun menyerupai yang kita ketahui, suatu website diblokir bukan tanpa alasan, website-website tersebut diblokir pastilah dengan alasan tertentu. Contoh website yang pastinya diblokir pemerintah ialah website yang mengandung unsur p*rnografi, perjodian, website jual beli barang ilegal, situs-situs paham radikal atau kekerasan dan masih banyak lagi jenis-jenis website yang pastinya diblokir pemerintah.
Cara Membuka Website Yang Diblokir Tanpa Aplikasi Cara Membuka Website Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Lalu bagaimana cara membuka situs website yang diblokir tanpa memakai aplikasi vpn? Praktis saja, kau hanya harus terlebih dahulu mengunjungi website proxy dan memasukan link website yang diblokir tersebut. Bagaimana caranya?

Berikut ini cara membuka website yang diblokir tanpa memakai aplikasi 


1. Membuka website yang diblokir dengan sebuah situs proxy.

1. Proxy Site
    Link < Klik Untuk mengunjungi websitenya

Cara Membuka Website Yang Diblokir Tanpa Aplikasi Cara Membuka Website Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

  • Pertama, Kunjungi website tersebut (Klik saja link diatas untuk mengunjungi)
  • Kedua, Setelah kau mengunjungi website tersebut, pilih server yang kau inginkan Contohnnya memakai server US
  • Ketiga, Masukan Link alamat website yang diblokir (Link website yang ingin kau akses)
  • Keempat, Klik Go/Mulai
  • Kelima, Kamu eksklusif diarahkan kewebsite yang diblokir tersebut dan kau sanggup membukanya secara bebas dan perlu memakai aplikasi Vpn

2. Anonymouse.org
    Link < Klik Untuk mengunjungi websitenya
  • Pertama, Klik Link diatas terlebih dahulu
  • Kedua, Masukan Url website yang diblokir
  • Ketiga, Klik Surf Anonymousely

3. Proxyfy
    Link < Klik Untuk mengunjungi websitenya
  • Pertama, Klik Link diatas terlebih dahulu
  • Kedua, Masukan Url website yang diblokir
  • Ketiga, Klik Go To Website
Ada banyak lagi website proxy lainnya yang sanggup kau kunjungi untuk mengakses website yang diblokir tersebut, berikut ini website proxy lainnya :

2. Gunakan IP Sebaliknya Dari URL

Ini akan ditentukan oleh aplikasi perangkat lunak tertentu yang digunakan. Sering kali, anda menemukan situs-situs yang diblokir yang disimpan sebagai sekelompok URL menyerupai www.d0wnl0ad.com , www.yahoo.com , dll. Jika anda memakai komputer lokal sebagai pengguna Mac, memperlihatkan perintah domain.com pada setiap command prompt akan membawa anda ke alamat IP komputer. Hal ini juga memungkinkan anda untuk melaksanakan pengubahan IP online melalui www.whatsmyip.org .

3. Menggunakan DNS Berbeda

Memblokir situs web di lokasi geografis tertentu memerlukan ISP off untuk memblokir setiap kemudian lintas ke situs web. Mengubah pengaturan DNS anda dari ISP yang normal untuk sesuatu yang gres akan memungkinkan anda untuk mendapat kanal ke situs yang di blokir. Misalnya, anda mungkin mau mengubah DNS anda ke Google DNS publik (8.8.8.8 atau 8.8.4.4). Dalam rangka untuk mengubah DNS ini, eksklusif klik ikon Control Panel di komputer anda dan klik Network and Internet, kemudian klik dua kali pada jaringan yang sedang anda gunakan. Maka sebuah kotak obrolan akan muncul di mana anda sanggup mengubah DNS anda di IPv4.

4. Menggunakan Google Translate

Kamu cukup mengetikan URL dari sebuah situs pada kolom yang disediakan oleh Google Translate. Setelah mengetik URL, pastikan kau memindahkan pilihan asal katanya, menyerupai “Spanish”. Lalu, klik URL yang ada di kolom kanan, dan dalam waktu singkat web yang biasanya diblokir sanggup dikunjungi.


Itulah tadi cara-cara membuka website yang diblokir tanpa harus memakai aplikasi vpn, cara-cara ini sangat gampang untuk membuka atau mengakses website yang diblokir tersebut sebab tak perlu ribet lagi untuk mend0wnl0ad aplikasi maupun software.

Artikel bukan bermaksud untuk memudahkan para mafia-mafia yang ingin mengunjungi situs situs p*rno, sebab disini hanya ingin membagikan tips trik membuka website yang diblokir tersebut tanpa perlu ribet memakai aplikasi vpn, cara ini sangat ampuh untuk membuka website yang diblokir tersebut.

Sumber http://www.bastechinfo.com