Saturday, April 28, 2018

√ Cara Membuka Internet Kasatmata Secara Gampang Dan Cepat, Silakan Praktikkan!

Cara Membuka Internet Positif Secara Praktis √ Cara Membuka Internet Positif Secara Praktis Dan Cepat, Silakan Praktikkan!


Cara Membuka Internet Positif Secara Mudah – Sebagai negara yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas, Indonesia seringkali mengatasi hal-hal yang bertentangan dengan budaya. Salah satu tindakan yang seringkali dilakukan yaitu dengan memblokir situs-situs yang dianggap tidak senonoh, sehingga masyarakat tidak sanggup mengakses situs tersebut.


Baca Juga : 7 Game Android Edukatif Yang Dapat Memberikan Nilai Positif Untuk Anak


Tetapi yang kerap kali menjadi permasalahan, beberapa situs penting juga yang mengandung warta wacana dunia luar juga ikut terblokir dan seringkali dialihkan menjadi internet positif. Sehingga kita tidak sanggup membuka situs tersebut untuk mendapat warta dan pembelajaran. Untuk itu, berikut ini disajikan cara membuka internet positif untuk tujuan melaksanakan pembelajaran dan mengambil warta positif dari sebuah situs.


Cara Membuka Internet Positif secara Praktis dan Cepat


Mengunduh dan mencari warta tidak sanggup lepas dari kehidupan masyarakat di kurun digital ini. Namun, pencarian warta adakala terhambat alasannya yakni situs-situs yang dicari ternyata sudah diblokir internet positif. Untuk mengatasi dilema tersebut, berikut ini sanggup dipelajari cara membuka internet positif. Sehingga kebutuhan untuk mencari warta sanggup terpenuhi dengan cepat.


1. Menggunakan google terjemahan


Ini merupakan salah satu cara yang sanggup dilakukan dengan cepat, saat situs yang kita cari diblokir internet positif. Apabila menemukan situs yang terblokir, eksklusif terjemahkan situs tersebut menjadi bahasa lainnya atau bukan bahasa aslinya. Cara ini sanggup dilakukan memakai komputer, laptop ataupun gadget dengan melaksanakan pencarian melalui google.com. Jika situs yang dituju tidak merespon, maka salinlah alamat yang dituju dan kemudian masukkan kedalam google terjemahan.


2. Menggunakan ekstensi browser


Selain sanggup membuka situs telegram, cara ini juga sanggup dipakai untuk mengakses situs yang diblokir internet positif. Yaitu dengan memakai ekstensi vpn dari browser chrome ataupun firefox. Banyak sekali ekstensi VPN yang sanggup dipercaya, salah satunya yakni Zenmate. Ekstensi ini memperlihatkan fitur gratis yang sanggup diakses di beberapa negara tertentu dengan kecepatan yang tinggi. Dengan Zenmate, kita sanggup mengakses semua situs yang telah diblokir oleh internet positif ataupun oleh jaringan provider ibarat first media, indiehome, dan my republic.


Untuk sanggup memakai aplikasi ini, cukup cari di mesin pencari google.com. Lalu, ketikkan ZenMate VPN. Setelah itu, klik dan pasang di browser Anda. Ekstensi ini sanggup dipakai untuk membuka situs yang diblokir dengan browser chrome dan firefox. Setelang memasang browser ini, jangan lupa untuk mendaftar ZenMate terlebih dahulu.


3. Menggunakan Symple DNSCrypt


Cara yang lain yakni dengan memakai software Simple DNSCrypt. Software ini hanya sanggup dipakai di komputer, namun cukup jitu untuk mengatasi situs yang diblokir. DNS yang mempunyai kepanjangan Domain Name System merupakan standar nama publik yang dipakai dalam situs atau website. Sedangkan DNS Server yakni komputer yang telah terdaftar dalam DNS. Ada beberapa langkah yang perlu dilakukan saat akan memakai Simple DNSCrypt untuk mengatasi internet positif.



  1. Download Simple DNSCrypt di situs simplednscrypt.org. File instalasi ini biasanya berukuran 6 MB

  2. Setelah di d0wnl0ad, kemudian jalankan instalasi sampai selesai.


Namun, apabila terdapat peringatan berupa “Simple DNSCrypt cannot be installed on system with. NET Framework version lower than 4.6”. Maka yang perlu dilakukan adalah,



  • mend0wnl0ad NET Framework versi terbaru.

  • Setelah di d0wnl0ad, kemudian jalankan instalasi sampai selesai.

  • Pastikan bila tidak ada aplikasi lain yang sedang berjalan.

  • Setelah NET Framework terinstal, selanjutnya instal Simple DNSCrypt yang sudah di d0wnl0ad.

  • Lalu, jalankan istalasi sampai selesai.



  1. Setelah Simple DNSCrypt terinstal, jalankan dan klik bab service “Primary DNSCrypt Service. Lalu, pilih jaringan dengan memakai wireles atupun local area network (LAN).


Cara yang ketiga merupakan langkah yang paling efektif untuk sanggup membuka situs-situs yang diblokir oleh internet positif. Selain itu, kita juga sanggup menggunakaln aplikasi VPN Proxy Master untuk membuka internet positif. Aplikasi ini biasa dipakai saat membuka internet positif di android. Cukup dengan mend0wnl0ad dan menginstal aplikasi ini di android, kita akan sanggup membuka situs-situs yang diblokir internet positif.


Baca Juga : Ini Adalah Fakta : Dampak Positif Dan Negatif Teknologi Bagi Kehidupan Manusia


Itulah cara membuka internet positif baik di komputer maupun android yang sanggup dipelajari. Dengan pengetahuan tersebut, kita tidak akan galau saat mengakses informasi-informasi penting yang ada di internet.



Sumber http://info-menarik.nett