Tuesday, April 17, 2018

Cara Melihat Status Whatsapp Teman Tanpa Diketahui Paling Mudah

Dasarnya jikalau kita melihat status wa sahabat kita, maka profil kita akan muncul di status sahabat kita tersebut sebagai orang yang telah melihat status wa yang telah ia buat. Namun ternyata kita dapat menonaktifkan pengaturan ibarat itu, sehingga kita dapat melihat status whatsapp orang lain tanpa tertangkap berair orang yang menciptakan status tersebut.

Melihat status whatsapp sahabat tanpa diketahui oleh sahabat kita tersebut mungkin mempunyai maksud dan tujuan tertentu, jikalau saya bertanya pada kalian apa sih tujuan kalian ingin melihat status wa sahabat tersebut tetapi tidak ingin diketahui kalau kalian telah melihat status whatsapp sahabat kalian tersebut?


Dalam beberapa kejadian, hal ini biasanya terjadi pada sepasang kekasih yang lagi bertengkar. Maka mereka melaksanakan cara ini, biar pacarnya tersebut tidak melihat bahwa pasangan pacarnya tersebut telah melihat status whatsappnya.

Lalu bagaimana sih cara melihat status whatsapp yang dibentuk sahabat kita tersebut tanpa diketahui? Caranya cukup mudah, kau hanya perlu mengaturnya di pengaturan aplikasi whatsapp tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka Aplikasi WhatsApp kalian masing-masing dan klik titik tiga pada sudut kanan atas whatsapp tersebut

2. Klik pada opsi Setelan/Setting

3. Kemudian pilih pada opsi Akun/Account

4. Klik lagi pada opsi Privasi/Privacy

5. Nonaktifkan atau hapus centang pada kotak Laporan Dibaca

6. Jika kau telah menghapus centang pada opsi laporan dibaca tersebut, maka jikalau kau melihat status whatsapp orang lain atau status whatsapp temanmu, maka kau tidak akan ketahuan, kau tidak akan diketahui bahwa kau gotong royong telah melihat status wa temanmu itu.

Nah teman-teman itulah tadi Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Diketahui Paling Praktis tanpa aplikasi embel-embel apapun dan tentunya work 100%.

Selain biar tidak diketahui ketika kita melihat status whatsapp sahabat kita tersebut, dengan menghapus centang pada laporan dibaca, maka kau dapat membaca chat wa dari orang lain tanpa ia ketahui juga. Dan masih banyak lagi hal yang berubah jikalau kau menghapus centang pada laporan dibaca tersebut.

Jika ada yang kurang terang pada artikel Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Diketahui Paling Mudah ini, silahkan komentar dibawah.
Sumber http://www.bastechinfo.com