Monday, April 16, 2018

Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Mungkin ini ialah merupakan suatu yang menjadi pertanyaan bagi teman-teman semua, yakni bagaimana cara mend0wnl0ad Foto atau video di Ig, alasannya ialah memang di Aplikasi instagram sendiri tidak ada fitur d0wnl0ad video ataupun foto. Sehingga teman-teman menjadi bingung, kemudian bagaimana cara kita menyimpan atau men save video ig tersebut?.

Pada artikel kali ini kita akan membahas secara detail cara d0wnl0ad video di ig tanpa aplikasi apapun, dan sanggup dilakukan di android maupun PC/Laptop. Karena tanpa aplikasi, maka kita akan mend0wnl0ad atau men save video instagram tersebut melalui sebuah website.

Mungkin ini ialah merupakan suatu yang menjadi pertanyaan bagi sahabat Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Instagram merupakan salah satu sosial media yang banyak dipakai oleh belum dewasa muda zaman sekarang, selain facebook, whatsApp, dan sebagainya. Di Instagram banyak terdapat foto dan video yang sering orang-orang upload. yang lebih banyak didominasi pada instagram ialah banyaknya video-video, menyerupai video lucu, video viral dan video menarik lainnya. Sehingga menciptakan kita ingin mend0wnl0ad video  tersebut.

Langsung saja, tak usah basa-basi lagi. Inilah Cara Download Video Di Instagram (Android) Tanpa Aplikasi Tambahan :

1. Pertama buka aplikasi Instagram teman-teman, dan lakukan login pada akun kalian masing-masing.

2. Selanjutnya, cari video yang ingin kalian d0wnl0ad. Terserah itu video apapun.

3. Setelah video yang kalian d0wnl0ad sudah ada, maka kau klik tiga titik pada sudut kanan atas video

4. Lalu klik pada bab "Copy Link/Salin tautan" (Maksudnya ialah teman-teman telah meng-Copy link video tersebut)

5. Setelah link sudah ter-copy, kemudian teman-teman menuju website https://www.dredown.com/instagram

6. Langkah ke-6 kalian paste kan link video yang kalian copy tersebut ke kotak yang telah disediakan kemudian klik Dredown

7. Pilih kualitas video yang kau inginkan dan kemudian video tersebut akan otomatis terd0wnl0ad

Nah itulah tadi teman-teman untuk langkah-langkah secara cepat untuk mend0wnl0ad video di instagram dengan gampang dan tentu tanpa memakai atau tanpa d0wnl0ad aplikasi bantuan.

Jika ada yang kalian belum mengerti wacana cara Download Video Di Instagram (android) Tanpa Aplikasi Tambahan ini, silahkan teman-teman berikan pertanyaannya pada kolom komentar di bawah ini.
Sumber http://www.bastechinfo.com